Nubia sudah dua kali merilis Red Magic. Dengan sambutan yang cukup bagus, sub-brand dari ZTE ini akhirnya merilis Red Magic untuk kali ketiga beberapa waktu lalu. Smartphone ketiga yang diberi nama Red Magic 3 ini, dikutip dari GSMArena sudah tersedia di seluruh penjuru dunia, mulai dari Eropa, beberapa kawasan Asia, Australia, dan Amerika Utara.

nubia red magic 3

Untuk Indonesia sendiri, pada mulanya cukup diragukan Red Magic 3 bakal masuk resmi. Sebab ZTE Mobile Indonesia sebagai pemegang merek cukup lama tidak beroperasi. ZTE sendiri hanya berfokus pada bisnis telekomunikasi di tanah air. Makanya cukup menarik ketika Nubia Red Magic 3 ini masuk ke tanah air, apakah ZTE Mobile Indonesia akan bangkit lagi?

Nubia Red Magic 3 sendiri merupakan smartphone gaming. Smartphone ini punya kipas pendingin di internal yang dipadukan dengan liquid cooling system. Dapur pacunya memakai chipset Snapdragon 855 dengan opsi RAM 8/128 GB dan 12/256 GB.

Di bagian layar Nubia Red Magic 3 mengadopasi panel AMOLED dengan bentang 6,65 inci yang bisa menghasilkan refresh rate 90 Hz. Layar ini nyaris tanpa bezel sehingga menghasilkan pengalaman yang cukup luas di bagian depan.

Ada tiga warna yang ditawarkan ke konsumen, yakni hitam, merah, dan camo (army-look). Untuk banderolnya sendiri, Nubia menawarkan smartphone ini cukup bersaing dengan kompetitornya. Nubia Red Magic 3 varian 8/128 GB seharga $479 atau sekitar 6,8 juta dan 12/256 GB seharga $599 atau sekitar 8,6 juta. Berminat? Tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here