Youtube Pink Download Gratis Tanpa Error (Dijamin 100%)

Kemunculan dari YouTube Pink ini dapat dijadikan sebagai solusi yang terbaik. Bagi Kamu yang suka menonton video tanpa iklan, ada juga fitur tambahan yang telah dikembangkan pihak ketiga. Dengan begitu maka pink YouTube mempunyai banyak keunggulan dibandingkan versi aslinya.

Dari segi kelebihan yang dimiliki inilah yang menjadikan aplikasi pink youtube semakin banyak diburu oleh para masyarakat. Jika sekiranya ingin memiliki aplikasi pink youtube, maka bisa segera mendownloadnya. Sayangnya aplikasi MOD ini tidak tersedia di google playstore.

Untuk itu, Kamu bisa langsung mengunduhnya melalui link khusus. Proses downloadnya pun juga sangat mudah dan cepat.

Review Youtube Pink

Review-Youtube-Pink
YouTube Pink merupakan sebuah aplikasi YouTube yang mempunyai banyak fitur. Berhubung ini adalah aplikasi modifikasi, maka sudah bisa dipastikan bahwa fitur yang dimilikinya pun jauh lebih diunggulkan.

Oleh karena itu, dengan adanya YouTube inilah bisa memudahkan bagi pengguna yang gemar menonton video, namun tidak menginginkan kemunculan iklan. Jika menonton video di YouTube biasa, maka akan seringkali menjumpai iklan.

Pink YouTube ini terbebas dari yang namanya iklan. Bahkan Kamu tidak perlu mendownload maupun membayar YouTube premium apabila ingin menonton video tanpa banyak iklan.

Cukup dengan menggunakan aplikasi modifikasi ini maka segala jenis video yang ditonton tidak akan membuat Kamu bosan dan sebal karena iklan. Semua orang pastinya tahu bahwa YouTube menjadi aplikasi yang digunakan untuk menonton video tanpa berbayar.

Bahkan kita semua juga dapat menonton beragam genre video yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Siapa sangka ternyata YouTube juga dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan yang cukup menggiurkan.

Oleh karena itu wajar saja jika banyak orang yang tertarik ingin menjadi youtuber atau konten kreator dengan cara melakukan streaming game, film pendek, maupun yang lainnya. Namun sayangnya orang yang menonton video selalu menginginkan terhindar dari yang namanya iklan.

Sebab itu pihak ketiga telah menghadirkan YouTube Pink untuk bisa memanjakan para penggunanya.

Fitur YouTube Pink

Fitur-YouTube-Pink

Membicarakan mengenai fitur, aplikasi ini memang memberikan banyak kelebihan dan keunggulan. Tidak hanya fitur berupa terbebas dari iklan saja. Namun pink YouTube ini juga telah menyediakan banyak fitur yang bisa dinikmati oleh setiap para penggunanya.

Jika Kamu penasaran dengan fitur apa yang ditawarkan, berikut ini penjelasannya:

1. Pemblokiran Iklan

Salah satu fitur paling diunggulkan dari YouTube ini yaitu adanya fitur berupa pemblokiran iklan. Melalui fitur inilah maka bisa menjadikan Kamu merasa lebih leluasa dalam menyaksikan berbagai video tanpa harus terjeda.

Jika pada biasanya pada YouTube original Kamu akan menjumpai video yang tiba-tiba muncul iklan di tengah-tengah video. Hal ini tidak akan Kamu rasakan jika menggunakan pink YouTube. Cukup dengan menggunakan aplikasi ini, maka Kamu tidak perlu berlangganan ke Youtube premium.

2. Tampilan Sederhana

Pada biasanya tampilan dari antarmuka ini menjadi salah satu kendala dari aplikasi yang telah dilakukan modifikasi. Namun hal ini berbeda dengan tampilan antarmuka yang dimiliki YouTube. YouTube modifikasi ini mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana.

Meskipun pada umumnya hampir sama seperti YouTube versi asli. Dengan tampilan yang sederhana, maka Kamu tidak perlu takut bingung ketika mengoperasikan pink YouTube ini.

3. Mengganti Berbagai Tema

Fitur berupa penggantian berbagai tema sesuai selera dan keinginan memang tidak dimiliki oleh aplikasi YouTube original. Pada biasanya tema yang dimiliki oleh YouTube versi asli selalu monoton dan hanya itu-itu saja. Tentu hal ini berbeda dengan pink YouTube yang mempunyai banyak tema.

Pihak ketiga memang sengaja menyuguhkan banyak pilihan tema supaya para pengguna YouTube tidak merasa monoton selama menggunakan aplikasi ini. Dengan tema yang dapat diganti setiap harinya maka dijamin para penggunanya tidak mudah merasa bosan.

4. Resolusi Tinggi

Pada saat menonton video, pastinya terdapat resolusi yang ada di gambar dan hal ini seringkali berubah-ubah. Baik itu dari sinyal internet atau karena faktor yang lainnya. Kondisi yang seperti ini memang sangatlah mengganggu.

Terutama pada saat menonton video akibat resolusi gambar yang seringkali berubah. Sebab itulah melalui YouTube Pink ini tersedia fitur resolusi tinggi pada saat menonton video. Kamu tidak perlu khawatir terhadap resolusi gambar yang berubah sendiri.

Kamu juga dapat menikmati kualitas video sangat jernih. Ini menjadi keunggulan yang membuat aplikasi Pink Youtube semakin populer.

5. Pemutaran Latar Belakang

Fitur berupa pemutaran dilatar belakangi ini menjadi fitur yang paling banyak dinikmati oleh para pecinta musik yang ada di YouTube. Alasannya karena aplikasi YouTube original tidak mempunyai fitur berupa pemutaran di latar belakang.

Dengan begitu, pada saat ingin membuka aplikasi yang lainnya otomatis musik di YouTube akan mati dengan sendirinya. Berbeda dengan aplikasi Pink YouTube yang bisa membantu Kamu untuk membuka menu lain. Meskipun sedang mendengarkan musik di YouTube.

6. Tidak Perlu Melakukan Root

Secara umum aplikasi modifikasi akan meminta penggunanya melakukan root terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memulai proses penginstalan. Tapi hal ini berbeda dengan aplikasi YouTube Pink yang tidak meminta penggunanya melakukan sistem root.

Dengan fitur inilah maka sangat memudahkan bagi pengguna supaya dapat menggunakan aplikasi YouTube secara langsung. Terlebih lagi ponsel yang mellui proses root sangat beresiko dan bisa mengalami kerusakan dibagian sistem.

7. Kualitas Video Full Hd

Ternyata Pink Youtube juga mempunyai menu pengaturan kualitas gambar. Supaya video yang dihasilkan terlihat jernih sesuai keinginan otomatis Kamu diharuskan untuk mempunyai jaringan internet yang stabil. Hal ini juga berlaku sebaliknya.

8. Mode Online Dan Offline

Para pengguna pink YouTube sangat dimanjakan dengan banyaknya fitur yang dimilikinya, termasuk adanya fitur mode online dan offline. Dengan adanya kedu pilihan model tersebut, maka bagi Kamu yang tidak mempunyai kuota internet masih tetap dapat menonton video melalui aplikasi ini.

Namun sebelumnya, Kamu diminta untuk mengunduh video terlebih dahulu supaya dapat menonton ke dalam mode offline.

9. Subtitle

Ada banyak sekali video yang disajikan pada aplikasi Pink YouTube ini seperti anime, serial film, musik, maupun yang lainnya. Jika Kamu sedang menonton film menggunakan bahasa Inggris, maka dapat menerjemahkan bahasa tersebut ke bahasa Indonesia.

Dengan begitu, maka Kamu lebih mudah memahami alur cerita dari film tersebut. Sementara fitur berupa subtitle tidak bisa dijumpai pada aplikasi YouTube original.

10. Video Dan Musik

Ada banyak konten video dalam YouTube ini dan hal ini dipisahkan melalui beberapa kategori yang dapat dinikmati oleh setiap penggunanya. Contohnya seperti berita news, review games, Vlog, maupun yang lainnya.

Selain itu Kamu juga dapat menikmati konten musik yang dapat muncul menjadi trending. Sehingga Kamu tetap dapat mengikuti trend musik maupun video setiap harinya.

11. Fitur Download

Fitur berupa download ini hampir sama seperti versi originalnya, yaitu aplikasi dapat melakukan download video favorit apapun dengan cara yang cepat, mudah dan mempunyai kualitas yang tinggi. Akan tetapi pastikan terlebih dahulu apabila Kamu mempunyai koneksi internet yang stabil.

Tujuannya supaya dapat melakukan pengunduhan tanpa mengalami loading atau buffering. Jaringan internet yang selalu loading pastinya sangat menyebalkan bukan?

12. Berlangganan

Kamu dapat melakukan langganan apabila sekiranya menyukai video yang dimiliki oleh konten kreator tertentu. Melalui YouTube Pink tersebutlah maka Kamu tinggal menekan tombol subscribe, maka sudah bisa memperoleh seluruh notifikasi yang berhubungan dengan channel YouTube.

13. Minimize

Fitur berupa minimize ini sangat berguna bagi Kamu yang ingin membuka tab multiplayer pada saat menonton tayangan video favorit Kamu. Selain itu Kamu juga dapat menggunakan aplikasi lainnya di waktu yang bersamaan.

Kelebihan YouTube Pink

Kelebihan-YouTube-Pink

Hal menarik yang ditawarkan oleh YouTube Pink ini yaitu, dari segi kelebihannya yang sangat menawan. Bahkan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi mod ini belum pasti bisa Kamu jumpai pada YouTube original-nya.

Sebab itu tidak mengherankan apabila Pink YouTube dapat dijadikan sebagai aplikasi favorit. Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini, diantaranya:

1. Tidak Membutuhkan Root

Meskipun pink YouTube adalah aplikasi pihak ketiga dan bukan aplikasi resmi, namun bukan berarti harus melalui proses sistem root sebelum menggunakan. Kamu bisa langsung menggunakan aplikasi ini tanpa root ulang di ponsel tersebut.

Proses root yang ada di Smartphone memang menjadi proses yang sangat menyebalkan, karena tidak hanya memakan banyak waktu saja. Namun juga beresiko terhadap sistem smartphone yang bisa mengalami permasalahan atau kerusakan.

2. Terbebas Dari Biaya

penggunaan dari aplikasi modifikasi ini tidak ada istilah bayar membayar perlu diketahui bahwa Kamu dapat menggunakan segala jenis fitur yang tersedia tanpa melakukan upgrade ke versi premium seperti ketika menggunakan versi original-nya.

Siapapun pengguna youtube diberikan keleluasaan supaya dapat menikmati segala jenis fitur tanpa dimintai bayaran sepeser pun. Oleh karena itu, jika Kamu adalah orang yang suka menonton YouTube gratisan maka aplikasi ini sangat direkomendasikan.

🔴 BACA JUGA:  Nekopoi Care Download Apk Terbaru, Nonton Anime Gratis Full

3. Terbebas Dari Iklan

Seperti ulasan di atas bahwa aplikasi Pink YouTube ini dibekali dengan fitur berupa no ads. Sehingga saat menonton video melalui aplikasi ini tidak akan ada iklan yang bermunculan. Pastinya hal ini sangat menyenangkan bukan?

4. Fitur Trending

Walaupun ini adalah aplikasi hasil dari modifikasi pihak ketiga. Namun pihak dari pengembang itu sendiri tidak menghilangkan fitur resmi bawaan YouTube original. Salah satunya yaitu berupa fitur trending. Ada juga fitur subscribe maupun fitur lainnya yang tetap disematkan di dalamnya.

5. Picture-In-Picture

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh pink YouTube ini yaitu berupa picture and picture. Kamu dapat melihat tayangan video YouTube pada saat berjalan di layar background. Maksudnya, Kamu tetap bisa mengakses video walaupun telah menekan tombol home pada perangkat smartphone.

Hal menariknya lagi, aplikasi tersebut ternyata tidak secara langsung menutupnya yang dapat menimbulkan video terjeda secara mendadak. Setiap pengguna dapat melakukan stalking, menonton film sambil menggunakan aplikasi yang lainnya.

6. Tersedia mode gelap

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi YouTube ini juga menjadi keunggulan yang bisa digunakan pada saat menyaksikan tayangan video di malam hari. Dengan mengaktifkan fitur inilah maka Kamu dapat terjaga dari kecerahan layar smartphone yang bisa merusak mata.

7. Swipe Control

Swipe kontrol mempunyai fungsi sebagai fitur yang dapat ditemukan di beberapa jenis aplikasi video player. Melalui control inilah maka bisa memungkinkan bagi Kamu supaya dapat mengatur brightness maupun volume ketika menonton video yang ada di YouTube Pink.

Untuk melakukan pengaturannya, Kamu tidak perlu ke menu pengaturan atau perangkat lainnya. Namun Kamu tinggal mengusap layar di bagian kiri atau kanan saja. Selain itu juga bisa mengusap layar ke bawah atau ke atas.

Cara yang dilakukan sangat simpel, dengan begitu maka siapapun dapat menggunakan walaupun Kamu masih dalam tahap pemula.

Kekurangan YouTube Pink

Kekurangan-YouTube-Pink
Tidak bisa dipungkiri bahwa setiap aplikasi pastinya tidak luput dari yang namanya kekurangan. Hal ini pun juga berlaku pada YouTube yang menjadi aplikasi pihak ketiga itu penting sekali bagi Kamu untuk mengetahui letak kekurangannya.

Sebelum memutuskan untuk mendownload dan menginstalnya, berikut ini daftar kekurangan yang bisa Kamu ketahui:

1. Tidak Tersedia Di Google Play Store

Menurut penjelasan yang ada di atas, bahwa aplikasi ini Pink YouTube ini bukanlah aplikasi yang resmi dari pihak YouTube itu sendiri. Namun pink YouTube merupakan aplikasi hasil dari pengembangan pihak ketiga.

Jika menggunakan aplikasi modifikasi, maka wajar saja jika Kamu tidak menjumpai aplikasi ini di Google Play Store. Sementara Google Play Store hanya menyuguhkan aplikasi resmi saja. Jika Kamu tetap ingin mendownloadnya, maka harus melalui link tertentu.

2. Upgrade Aplikasi Secara Manual

Kekurangan yang kedua yaitu Kamu harus mengupdate aplikasi secara manual karena memang aplikasi modifikasi tidak menyediakan fitur berupa pembaruan otomatis. Dengan begitu Kamu dapat mengupdate aplikasi ke versi terbaru asalkan melakukannya secara manual.

Untuk cara yang dilakukan yaitu dengan melakukan pengecekan pembaruan dari aplikasi supaya tidak ketinggalan informasi dari aplikasi yang terupdate.

Kemunculan iklan pasti sangat mengganggu, terutama saat sedang asyik menyaksikan video di YouTube. Sebab itu solusi paling efektif yaitu menggunakan YouTube Pink yang memiliki banyak fitur dan keunggulan.

Download-YouTube-Pink

Detail Deskripsi
Nama YouTube Pink
Versi 16.38.39
Developer Tidak Diketahui
OS Android 4.4 Keatas
Ukuran File 90 MB
Link Download https://file.poskomanado.id/youtube-vanced/

Cara Instal Youtube Pink

Cara-Instal-Youtube-Pink

  • Langkah pertama, Kamu dapat mendownload pink YouTube terlebih dahulu. Bisa langsung klik link yang disediakan di atas.
  • Apabila sudah selesai mendownload ,tinggal klik
  • Nanti muncul notifikasi yang berupa aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Kamu dapat mengaktifkan nya terlebih dahulu, untuk caranya tinggal klik menu
  • Kemudian carilah menu
  • Jika sudah, barulah Kamu mengaktifkan bagian sumber tidak dikenal.
  • Apabila sudah diaktifkan barulah Kamu mengklik instal kembali.
  • Tunggulah hingga proses penginstalan selesai.
  • Proses selesai dan Kamu dapat menikmati video bebas dari iklan.

Bagaimana Keamanan Youtube Pink?

Bagaimana-Keamanan-Youtube-Pink
Banyak yang menanyakan perihal keamanan dari penggunaan aplikasi modifikasi pink YouTube ini, apakah dari developer resmi atau tidak. Hingga saat ini, untuk penggunaan aplikasi modifikasi ini dapat dikatakan aman karena belum ada kasus pemblokiran dari pengguna aplikasi.

Namun hal ini tidak diketahui bagaimana kedepannya, karena memang YouTube versi modifikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang berasal dari pihak Developer. Untuk itu bisa saja pengguna mempunyai resiko yang sewaktu-waktu bisa dialaminya. Baik itu pemblokiran akun atau yang lainnya.

Sebelum Kamu memutuskan menggunakan aplikasi ini, sebaiknya pikirkan terlebih dahulu bagaimana resiko yang diperoleh.

 

Lihat Juga :

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share