BerandaPonselHarga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 8 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 8 Terbaru

Xiaomi merilis entri level terbarunya di Indonesia, yakni Redmi 8. Smartphone yang merupakan suksesor dari Redmi 7 ini hadir dengan desain yang lebih cantik daripada sebelumnya.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, smartphone ini tampil cukup premium mengilap dengan nuansa mirip lengkung pada huruf ‘S’.

redmi 8

Pada bagian belakangnya ada dua kamera dengan masing-masing beresolusi 12 MP (f/1.8) dan 2 MP yang berfungsi untuk membuat bokeh. Kamera ganda ini berdesain vertikal dengan peletakkan LED flash diatasnya dan pemindai sidik jari di bagian bawahnya.

Layar Redmi 8 berukuran 6,2 inci (IPS LCD, 1.520 x 720 piksel, aspect ratio 19:9) dengan “poni” yang memuat kamera selfie 8 megapiksel (f/2.0).

Dapur pacu Redmi 8 memakai chipset Snapdragon 439 dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Di bagian bawah ponsel terdapat konektor USB tipe-C berikut port audio 3,5mm untuk menancapkan earphone.

Sebagai paduan dari dapur pacu diatas, Redmi 8 ditawarkan dalam konfigurasi RAM dan storage GB/ GB. Smartphone ini bisa dipasangi kartu memori microSD hingga 512 GB. Soal harga, Xiaomi Redmi 8 di Indonesia dijual dengan harga Rp 1,75 juta untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB.

Sementara harga Redmi 8 dengan varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dijual dengan harga Rp 1,85 juta. Untuk masa perkenalan, Redmi ini dijual dengan harga Rp 1,7 juta (3/32 GB) dan Rp 1,8 juta (4/64 GB). Smartphone ini bisa didapatkan mulai 12 Desember mendatang di e-commerce Lazada, Mi.com, dan Mi Store.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Terbaru

x