WhatsApp Business Apk Versi Terbaru Download 2022 Gratis

Siapa yang tidak kenal WhatsApp, salah satu platform media sosial yang paling banyak digunakan oleh orang-orang modern saat ini. Platform tersebut sebetulnya terbagi dalam dua kategori, yaitu WhatsApp Messenger dan WhatsApp Business. Keduanya merupakan versi resmi yang tersedia di Play Store. Namun, ada yang lebih menarik dari kedua aplikasi tersebut, yaitu WhatsApp Apk Mod versi terbaru.

Perlu kamu ketahui bahwa versi modifikasi atau (Mod) dari aplikasi WhatsApp Business ini dikenal sebagai aplikasi yang diklaim banyak membantu para penggunanya untuk melakukan banyak hal yang berkaitan dengan bisnis maupun usaha. Menariknya, aplikasi tersebut berbeda dengan aplikasi modifikasi WhatsApp lainnya seperti YoWhatsApp Mod, GBWhatsApp Mod, maupun WhatsApp versi resminya sendiri.

Disini kamu akan disajikan dengan banyak sekali fitur menarik yang tidak akan didapatkan di versi manapun, misalnya saja seperti fitur pesan bisnis, profil bisnis, dan masih banyak fitur unggulan lainnya yang akan sangat bermanfaat bagi penggunanya. Nah, bagi kamu yang tidak sabar untuk segera memasang aplikasi WhatsApp Apk Mod versi terbarunya, berikut dibawah ini ulasan lengkapnya.

Review Tentang Aplikasi WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022

Review-Tentang-Aplikasi-WhatsApp-Business-Apk-Mod-Terbaru-2022

Ketahuilah bahwa selama ini aplikasi WhatsApp Apk Mod dikenal sebagai aplikasi paling ideal dan tepat untuk para pelaku bisnis dan usaha yang tersebar di berbagai negara di dunia. Hal tersebut lantaran para penggunanya dapat melakukan interaksi atau jalinan komunikasi antar pelanggannya secara efektif dan efisien. Sehingga dirasa sangat membantu para pelaku bisnis untuk mengembangkan usahanya.

Kemudian juga aplikasi tersebut memiliki persamaan fitur dengan aplikasi WhatsApp Messenger yang tersedia di Play Store. Hanya saja memang untuk versi aplikasi WhatsApp Business ini memiliki penggunaan nomor telepon bisnis yang terpisah secara pribadi. Nantinya kamu sendiri menginstal kedua jenis aplikasi WhatsApp tersebut pada satu perangkat dengan menggunakan nomor yang berbeda.

Menariknya memang aplikasi WhatsApp Apk Mod atau hasil modifikasi ini memiliki perbedaan yang signifikan dari versi resminya yang bisa kamu unduh lewat layanan Google Play Store, sehingga sekarang ini banyak pengguna yang beralih ke versi Mod Apk nya. Fitur-fitur yang menarik tentunya menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan versi terbarunya ini semakin populer dan banyak digunakan.

Maka dari itu, pastikan kamu simak tuntas penjelasan dibawah ini karena akan kami bahas secara rinci terkait aplikasi WhatsApp Business versi modifikasinya ini. Mulai dari fitur unggulan, link unduhan, cara instal, perbedaan, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang penasaran dengan semua fitur unggulannya silahkan simak tuntas ulasan selanjutnya.

Fitur Unggulan Aplikasi WhatsApp Business Apk Mod

Fitur unggulan yang dimiliki oleh WhatsApp Apk Mod menjadi salah satu incaran banyak orang, terutama pengguna yang sedang menjalankan bisnis atau usahanya. Terlebih lagi memang versi WhatsApp Business ini sifatnya khusus untuk para pelaku usaha. Nah, sebelum kamu mengunduh dan menggunakan aplikasinya, maka wajib mengetahui beberapa fitur-fitur yang disajikannya, seperti berikut ini:

1. Profil Bisnis

Profil-Bisnis

Fitur unggulan pertama ini memungkinkan para penggunanya bisa membuat profil untuk kepentingan bisnis, sehingga nantinya dapat memudahkan para pelanggan yang hendak menghubunginya.  Kemudian juga kamu bisa memanfaatkannya untuk mencari sumber informasi berharga terkait lokasi, situs web, maupun informasi kontak.

Dengan begitu maka penggunaan aplikasi tersebut terkesan sangat tepat dan ideal untuk para pelaku bisnis, dan bisa lebih mendapatkan jaringan dan relasi yang jauh lebih luas. Maka sangat disayangkan jika kamu sedang membangun usaha tidak memanfaatkan fitur menarik yang disediakannya.

2. Fitur Pesan Bisnis

Fitur-Pesan-Bisnis

Fitur unggulan kedua memungkinkan para penggunanya bisa lebih responsif dengan para pelanggannya, karena lewat penggunaan fitur yang satu ini menjadikan pelanggan lebih mengetahui kapan waktu luang dan kesibukan yang kamu miliki. Tidak hanya itu, adanya fitur Salam guna mengirimkan pesan perkenalan untuk para pelanggan ketika pertama kalinya menyapa kamu dengan tujuan tertentu.

Penggunaan fitur tersebut bisa menjawab secara otomatis terkait pesan yang masuk, karena adanya admin chat yang akan membantu melayani setiap perpesanan yang ada. Menariknya lagi secara otomatis pesan akan dibalas tanpa takut kamu lewatkan jika memang sifatnya pesan penting. Itulah kenapa aplikasi WhatsApp Apk Mod menjadi pilihan favorit para pelaku bisnis dan usaha yang ada.

3. Dukungan Nomor Tetap

Dukungan-Nomor-Tetap

Selanjutnya fitur menarik yang akan kamu dapatkan selama penggunaan adalah memungkinkan semua penggunanya bisa menggunakan layanan WhatsApp Business dengan nomor telepon tetap, atau juga landline yang seperti biasa kamu pergunakan untuk nomor telepon rumah yang dimiliki. Nantinya para pelanggan bisa menghubungi ataupun mengirim pesan kepada nomor tersebut yang sudah kamu sematkan.

Nah, pada proses verifikasi silahkan nantinya kamu tentukan opsi “Panggil Saya” guna menerima kode lewat panggilan telepon tersebut. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi ribet dan sampai repot-repot melakukan pencarian nomor HP baru guna membuat akun WhatsApp tersebut. Kamu hanya cukup menggunakan nomor telepon tetap rumah saja untuk informasi selanjutnya terkait usaha yang sedang dijalankan.

4. Bisa Menjalankan Dua Akun WhatsApp Berbeda

Bisa-Menjalankan-Dua-Akun-WhatsApp-Berbeda

Kemudian juga disini kamu sendiri bisa menggunakan WhatsApp Apk Mod dan WhatsApp Messenger dengan penggunaan nomor telepon yang sama. Hanya saja perlu juga kamu ketahui bahwa masing-masing aplikasi tersebut diharuskan memiliki nomor telepon sendiri. Dengan begitu nantinya tidak akan ada pesan obrolan yang masuk pada nomor yang serupa.

Hal tersebut tentunya cukup memudahkan dan membantu setiap pelaku bisnis dalam mengelola chat yang sifatnya pribadi dengan chat business yang sedang kamu kembangkan. Paling penting adalah untuk meminimalisir penyadapan, lantaran memang pengelolaan sistem keamanannya yang tidak sama.

5. Tersedia pada WhatsApp Web

Tersedia-pada-WhatsApp-Web

Fitur unggulan terakhir ini sebetulnya mirip dengan aplikasi WhatsApp Messenger pada umumnya, yaitu layanan akses pada WhatsApp Web. Sehingga dengan penggunaan aplikasi tersebut kamu bisa lebih cepat merespon setiap pelanggannya dengan kesan yang jauh lebih efektif dan efisiensi waktunya langsung dari browser PC.

Maka sekarang kamu bisa mengurus dua aplikasi pada dua perangkat yang berbeda-beda, seperti aplikasi WhatsApp Business pada perangkat PC atau Laptop dan WhatsApp Messenger menggunakan perangkat Smartphone.

Fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Apk Mod sekali lagi tidak akan kamu temukan pada versi WhatsApp Mod manapun, makanya tidak heran jika sekarang ini banyak pelaku usaha yang memanfaatkan fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Maka sekarang giliran kamu memanfaatkannya untuk memperluas jaringan bisnis agar lebih berkembang lagi.

Link Download WhatsApp Business Apk Mod Terbaru 2022

Link-Download-WhatsApp-Business-Apk-Mod-Terbaru-2022

Bagi kamu yang sudah tidak sabar ingin menggunakan aplikasi Business Apk Mod versi modifikasi berikut dibawah ini akan kami bagikan link unduhannya lengkap dengan informasi spesifikasi aplikasinya. Pastikan juga nantinya perangkat yang kamu gunakan sudah support, atau minimal OS Android 4.1 ke atas.

Nama Aplikasi WhatsApp Business Apk
Ukuran File 37.4 MB
Developer WhatsApp LCC
OS Minimum Android 4.1+

Klik link download: https://www.zonarecipes.com/9kn/com.whatsapp.w4b_210915006.apk

Pastikan juga kamu tidak sembarang atau asal mengunduh aplikasi WhatsApp Business versi terbarunya ini, lantaran banyak pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan popularitas yang dimilikinya. Sehingga tidak jarang banyak yang melakukan manipulasi aplikasi dengan tambahan virus di dalamnya, dan bisa merusak sistem perangkat yang kamu gunakan.

Untuk itu silahkan kamu mengunduh aplikasinya lewat link yang sudah kami bagikan diatas, karena sudah terbukti aman dan terpercaya.

Ketahui Cara Instal WhatsApp Business Apk Mod

Ketahui-Cara-Instal-WhatsApp-Business-Apk-Mod

Ketahuilah juga bahwa aplikasi versi terbarunya ini atau Business Apk Mod salah satu hasil besutan pihak ketiga, sehingga dalam proses instalasinya pun memiliki perbedaan dengan aplikasi yang biasa kamu unduh lewat layanan Google Play Store. Maka dari itu silahkan kamu perhatikan langkah-langkah instalasinya dengan tepat dan sesuai, seperti poin berikut:

  • Pertama pastikan kamu sudah benar-benar berhasil mengunduh file aplikasi Business Apk Mod
  • Jika sudah kamu unduh silahkan pergi ke menu Setting / Pengaturan yang ada di perangkat Smartphone.
  • Silahkan pergi ke menu Privasi / Keamanan.
  • Centang tulisan Sumber Tidak Dikenal / Unknown Sources untuk pemberian izin terkait pemasang aplikasinya pada perangkat yang sedang kamu gunakan.
  • Tunggulah prosesnya sampai aplikasi benar-benar berhasil di perangkat dan siap digunakan.
  • Berhasil dan selamat mencoba.

Disini pastikan juga kamu mengikuti semua langkah-langkah instalasinya seperti yang sudah kami bagikan di atas ini, karena jika ada langkah-langkah yang tidak berurutan maka besar kemungkinan aplikasinya tidak akan bisa kamu buka atau system error. Dengan begitu mau tidak mau kamu harus melakukan pengunduhan ulang serta menginstal kembali aplikasinya di perangkat.

Perbedaan WhatsApp Business Apk Mod  dan Original

Perbedaan-WhatsApp-Business-Apk-Mod-dan-Original

Dari segi perbedaan sendiri kedua versi aplikasi tersebut tentunya sangat signifikan. Artinya memang jika dilihat dari sisi keunggulan maka WhatsApp Apk Mod jauh lebih menarik dibandingkan versi originalnya. Dikarenakan memang sudah melalui tahapan modifikasi oleh pihak pengembangnya, sehingga kamu akan lebih puas selama penggunaannya. Berikut beberapa perbedaan yang dimilikinya:

WhatsApp Business Apk Mod

  • Tema Variatif – Pada aplikasi WhatsApp Business versi Mod Apk kamu akan diberikan sajian pergantian tema yang sangat variatif. Artinya tidak hanya ada dua tema saja, gelap dan mode biasa. Melainkan mode warna yang beragam, sehingga silahkan nantinya kamu atur sendiri sesuai warna keinginan.
  • Status Story 5 Menit – Selanjutnya kami rasa ini salah satu fitur paling menarik yang bisa kamu manfaatkan, khususnya untuk sending product Adanya waktu 5 menit yang diberikannya untuk status maupun story memungkinkan kamu bisa lebih leluasa menayangkan beberapa video bisnis dan usaha yang sedang dijalankan, misalnya seperti fashion di online shop, dan lainnya. Dengan begitu para pelanggan bisa lebih mengetahui secara detail terkait usaha dan produk yang sedang kamu kelola.
  • Unlimited Pictures – Menariknya lagi penggunaan aplikasi WhatsApp Business versi modifikasinya jauh lebih unggul dibandingkan versi originalnya. Bagaimana tidak kamu diberikan akses kebebasan untuk sebanyak mungkin mengirim gambar. Sekali lagi fitur ini sangat tepat untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis online shop, ataupun bisnis lainnya yang mengharuskan banyak kiriman gambar ke pelanggan.
✔️ BACA JUGA:  Download Apk BBM Mod Transparan Versi 2.4.0.9, 2.7.0.21, 2.6.0.30 Terbaru

WhatsApp Original

  • Tema Biasa – Seperti yang sudah kamu ketahui sendiri, apalagi kamu sekarang ini masih menggunakan aplikasi WhatsApp Business versi originalnya yang memang temanya sendiri itu-itu saja. Artinya tema yang dimiliki oleh aplikasi versi resminya tidak variatif seperti versi Mod Apk nya. Dengan begitu kamu tidak bisa menyesuaikan warna tema dengan mood yang sedang dirasakan. Apalagi kamu tipikal orang yang sangat mudah terbawa suasana lingkungan, tentunya tidak bisa merubahnya sesuai keinginan.
  • Status Story 30 Detik – Kemudian juga versi resminya WhatsApp Business ini hanya memberikan durasi waktu sebanyak 30 detik saja. Tentu sangat terbatas untuk kamu yang sedang menjalankan bisnis, sehingga kesannya kurang maksimal untuk memasarkan produk yang ada.
  • Pengiriman Gambar Terbatas – Terakhir untuk kamu yang masih menggunakan aplikasi WhatsApp Business versi originalnya tidak perlu aneh jika selama pengiriman gambar ada batasan jumlah tertentu. Berbeda dengan versi modifikasinya yang tidak terbatas jumlah. Maka kami rasa kurang tepat dan dirasa tidak memberikan kesan kepuasan untuk pelanggan mengetahui produk yang sedang kamu jalankan.

Sekarang kamu tentunya sudah paham bukan terkait perbedaan antara WhatsApp Business Apk Mod dengan WhatsApp Business versi originalnya? Silahkan kamu tentukan sendiri, apakah masih setia dengan versi terdahulunya atau beralih ke versi terbarunya yang memiliki banyak fitur unggulan.

Terpenting adalah silahkan kamu sesuaikan dengan kebutuhan, hanya saja jika kamu sebagai pelaku usaha kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan versi Mod Apk dari WhatsApp Business tersebut.

Kekurangan dan Kelebihan Aplikasi WhatsApp Business Apk Mod Versi Terbaru

Kekurangan-dan-Kelebihan-Aplikasi-WhatsApp-Business-Apk-Mod-Versi-Terbaru

Selain aplikasi WhatsApp Business Apk Mod dibekali banyak fitur unggulan dengan segala kelebihan yang dimilikinya, tentu masih ada kekurangan yang tidak bisa dipisahkan. Apapun jenis aplikasinya maupun versi original dan hasil modifikasi tentu tidak bisa dipisahkan dari dua sisi tersebut.

Disini kami akan memberikan rangkuman informasi terkait kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi WhatsApp Business versi terbarunya. Seperti penjelasan berikut di bawah ini:

Kelebihan

  • Fitur Menarik – Pada versi terbarunya ini aplikasi WhatsApp Business memiliki segudang fitur menarik dan jelas sekali terdapat perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan versi originalnya. Seperti yang sudah kami jelaskan di atas bahwa dari sisi tema yang disajikannya sangat berwarna. Sehingga kamu akan mendapatkan kesan dan pengalaman yang berbeda dari biasanya.
  • Bebas Akses – Kemudian juga dari segi fitur yang disediakannya sangat beragam dan semuanya bisa kamu akses dengan mudah. Terlebih adanya fitur “Unlimited Ficture” yang memungkinkan kamu bisa mengirim gambar sebanyak mungkin tanpa ada batasan apapun. Makanya versi terbarunya ini sangat ideal digunakan untuk para pelaku usaha.

Kekurangan

  • Tidak Tersedia di Play Store – Sayangnya memang aplikasi secanggih ini tidak akan bisa kamu temukan di layanan Google Play Store, karena merupakan salah satu jenis aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga. Kamu sendiri harus mencari terlebih dahulu link unduhannya pada sumber yang benar-benar aman terpercaya untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.
  • Beresiko – Kekurangan terakhir penggunaan aplikasi sejenis Mod Apk ini sangat beresiko, terlebih jika kamu asal-asalan dalam menentukan link unduhannya. Dikarenakan aplikasi semacam ini sangat rentan disusupi oleh sejenis virus malware yang dapat merusak sistem perangkat. Walaupun memang tidak semua jenis aplikasi modifikasi benar-benar membahayakan perangkat. Hanya saja kehati-hatian jauh lebih penting untuk diperhatikan.

Bagaimana sobat bisnis, sekarang kamu sudah paham kan terkait perbedaan aplikasi WhatsApp Business versi Mod Apk dengan versi originalnya? Untuk kamu yang ingin mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan tentu sangat kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi terbarunya, yaitu WhatsApp Apk Mod yang dibekali segudang fitur menarik. Tunggu apa lagi? Yuk segeran unduh aplikasinya lewat link diatas.

 

Lihat Juga :

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share