WA Mod Apk, Link Download Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik

aplikasi wa mod apk
aplikasi wa mod apk

Salah satu aplikasi komunikasi yang paling hits saat ini adalah WhatsApp. Kamu juga pasti menginstallnya di ponselmu. Nah, apakah kamu pernah tahu aplikasi WA Mod Apk download terbaru dan terbaik?

Melalui aplikasi WhatsApp Mod atau resmi, kita bisa mengirim pesan text, pesan suara, gambar, video, telepon, video call, dan lain-lain. Paket lengkap berkomunikasi yang jadi andalan jutaan orang di dunia.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menghapus Kontak di WhatsApp dengan Cepat?

Akan tetapi, ada orang yang bosan yang merasa bosan dengan tampilan dan fitur Whatsapp. Kemudian mereka merekomendasikan pengguna untuk menggunakan WhatsApp Mod.

Aplikasi ini memang dibuat oleh pihak ketiga. Artinya bukan resmi dari WhatsApp. Akan tetapi, pengguna bisa mengubah tampilan dan fitur lebih banyak lagi.

Baca Juga: 10 WA Mod (Whatsapp) + Link Download + Themesnya Update

Apa itu Apk WA Mod?

Jika kamu bosan dengan tampilan dan fitur yang ada ada di WhatsApp, nggak ada salahnya coba menggunakan aplikasi yang satu ini.

WhatApp Mod adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Pihak ketiga tersebut mengubah tampilan dan menambahkan beragam fitur. Nah, inilah mengapa disebut WA Mod, karena punya beragam fitur ketimbang versi aslinya.

Baca Juga: Cara Membuat Status WhatsApp Terlihat Offline Bahkan Ketika Sedang Online

Kamu tidak perlu repot membuat capture atau screenshoot video atau gambar dari status WA orang lain. Kamu hanya perlu mengunduhnya saja. Selain itu, kamu juga bisa mengunggah video di WA story dengan durasi lebih dari tujuh menit.

Fitur-fitur tambahan tersebut tentu tidak ada di aplikasi asli WhatsApp. Ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin punya suasana baru di aplikasi chatting.

Selain bisa mengubah tampilan dan ada fitur-fitur tambahan lain, kira-kira apa saja ya kelebihan dari WA Mod ini?

Kelebihan WhatsApp Mod Apk, Kamu Wajib Tahu

Ada beberapa fitur unggulan pada WA Mod. Jika kamu tertarik, maka kamu bisa sesuaikan mana yang akan kamu gunakan. Kamu juga boleh tetap menggunakan WA versi asli tanpa adanya fitur tambahan atau pelengkap.

Berikut ini adalah fitur unggulan pada WA Mod, bisa jadi bahan pertimbangan ya.

1. Pengaturan Lebih Lengkap

Pada WhatsApp asli atau original terdapat beberapa pengaturan privacy, seperti menyembunyikan status online, kapan terakhir dilihat, foto, centang biru, dan lain-lain.

Nah, pada WhatsApp Mod, punya pengaturan privacy yang lebih lengkap. Ada banyak pengaturan privacy yang bisa kamu gunakan. Pilih sesuai dengan kebutuhan dan maumu. Seru ya.

Pengaturan privacy yang bisa kamu pilih misalnya siapa saja yang bisa melakukan panggilan video call ke akunmu.

Kamu juga bisa menghilangkan tampilan “sedang mengetik”, dengan menggunakan WA Mod, Apk. Selain menghilangkan centang biru, kamu juga bisa hanya mengaktifkan satu centang saja. Jadi, seolah-olah pesan yang dikirim untuk kamu belum terkirim.

2. Tema yang Lebih Menarik

Kamu bisa mendapati fitur tema pada WhatsApp Mod. Ada beragam pilihan tampilan yang menarik. Berbeda dengan WA original yang hanya menawarkan dua macam pilihan tema, yaitu terang dan tema dark mode.

Jika menggunakan WA Mod, kamu punya banyak pilihan untuk mengganti background. Ada beragam tema yang cantik, lucu, bahkan kamu bisa mengganti font sesuai dengan maumu. Ini adalah alasan yang paling sering dipakai ketika beralih ke WA Mod Apk.

3. Bisa Mengirim File Berkapasitas Besar

Kelebihan lain dari WA Mod adalah kamu bisa mengirim file berkapasitas besar sampai dengan 30 MB. Kamu nggak perlu khawatir, sebab sekarang bisa mengirim file berukuran besar hanya melalui pesan WA.

Jika kamu mengirim gambar dengan menggunakan WhatsApp Mod, si penerima akan menerima versi sesuai dengan ukuran asli. File foto atau video tidak akan dicompress otomatis, seperti jika kamu menggunakan WA original.

Bahkan kamu juga bisa mengirimkan video sampai dengan 1 GB. Asalkan Wifi atau paket internetmu masih banyak ketika kamu mengirim file tersebut.

Baca Juga: Cara Mudah Mengatasi WhatsApp Web Tidak Bisa Dibuka Atau Susah Konek

Kekurangan WhatsApp Mod, Kamu Juga Wajib Tahu

WA Mod memang punya banyak kelebihan. Selain tampilan ada juga beragam fitur yang bikin WA-mu semakin seru.

Namun, aplikasi yang tidak resmi ini juga punya kekurangan lho. Kamu bisa mempertimbangkannya sebelum memutuskan untuk mengunduh WhatsApp Mod.

1. Risiko Tinggi

Kamu tahu kan kalau WA Mod ini bukan aplikasi resmi. Artinya keberadaan WhatsApp Mod ini tidak sesuai dengan aturan.

Risikonya adalah bisa membuat akun WhatsAppmu diblokir. Nah, ini adalah salah satu risiko yang mungkin dihadapi jika menggunakan WhatsApp Mod.

Kendati pengembang WhatsApp Mod sudah menambahkan fitur anti-banned yang diyakini aman, akan tetapi tidak ada salahnya untuk waspada.

Kamu bisa menggunakan WhatsApp Mod ini untuk akun WA tersendiri, sedangkan untuk WA utama tetap menggunakan aplikasi asli.

2. Rawan Error

Keluhan lain yang dihadapi pengguna WA Mod Apk, adalah kerap error ketika dipakai. Nah, inilah yang membuat pengguna kurang nyaman.

Salah satu cara agar tidak mengalami error atau masalah lainnya adalah dengan melakukan pembaruan atau update aplikasi sesering mungkin. Cara tersebut diyakini bisa meminimalkan risiko error pada WA Mod Apk.

3. Mudah Dibajak

Kamu patut waspada, jika menggunakan aplikasi modifikasi dan tidak resmi tentu rawan pembajakan atau hack.

Oleh karena itu, kamu harus selektif dan jangan asal memilih WA Mod APK yang akan kamu install. Pilih yang benar-benar terpercaya dan banyak digunakan.

Baca Juga: Download WhatsApp Plus Apk versi Terbaru dan Lama 2022

Daftar Link Download WA Mod Apk Terbaik Paling Populer

Jika kamu ingin mencoba WA modifikasi, pilih aplikasi ketiga yang memang dipercaya dan berkualitas bagus. Jadi risiko yang kamu hadapi bisa minim.

Apa saja WhatsApp Mod Apk yang bisa digunakan?

1. GB WhatsApp

Salah satu fitur unggulan GB WhatsApp adalah lebih gampang mengatur “read receipt”. Kamu juga bisa menggunakan 2 akun WhatsApp dalam satu aplikasi.

Jika menggunakan GB WhatsApp kamu bisa mengirim file baik foto, video, audio, dan dokumen berukuran 15 MB bahkan lebih.

Selain itu jumlah karakter untuk status lebih banyak ketimbang WhatsApp asli. Ada beberapa pilihan bahasa dan juga kamu bisa menggunakan fitur preview untuk dokumen yang dikirim.

2. YoWhatsApp WA Mod APK

Aplikasi WA modifikasi ini disebut paling mudah dipahami dan pengoperasiannya. Kamu bisa mendapatkan file instalasi YoWhatsApp versi 8.90.

3. WhatsApp Plus WA MOD Apk

Aplikasi WA yang satu ini juga paling banyak digunakan oleh pengguna. Aplikasi WhatsApp sederhana akan tetapi paling stabil.

Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Kamu juga akan lebih mudah mengatur privacy. Selain bisa menyembunyikan status online dan centang biru, kamu juga bisa menyembunyikan status “sedang mengetik”.

Selain itu kamu bisa mengirim voice note, gambar, dan video berukuran besar. Termasuk unggahan status WhatsApp, jika mengunggah video durasinya bisa lebih lama. Wah seru ya sepertinya. Kamu tertarik?

Nah itulah ulasan singkat terkait WA Mod Apk. Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan, serta aplikasi modifikasi yang direkomendasikan, apakah mulai tertarik untuk menggunakannya?

Not a Popular
wa mod apk pure,download wa mod apk,download apk wa mod terbaru,apakah wa mod bisa melihat status yang di privasi,apakah wa mod bisa melihat story yang di privasi,wa mod versi lama,apakah pengguna wa mod bisa melihat status yang disembunyikan,wa mod apkpure,fungsi wa mod,keunggulan wa mod,wa mod clone,kegunaan wa mod,keuntungan wa mod,wa mod jalan tikus,kekurangan wa mod,sniper wa pro mod apk 2020,wa mod kelebihan,wa mod anti virtex,manfaat wa mod,apa kelebihan wa mod,download wa mod jalan tikus,wa delta mod,wa clone mod,wa mod clone apk,wa mod delta,kelebihan dan kekurangan wa mod,download wa mod versi lama,cara bikin wa mod,apa fungsi wa mod, download aplikasi whatsapp, wa gb terbaik, cara menggunakan apk sniper whatsapp pro, download aplikasi sniper whatsapp pro apk, download aplikasi sniper wa pro 2020, download aplikasi sniper whatsapp, kegunaan sniper whatsapp pro, wa mod, aplikasi sniper whatsapp pro 2020, whatsapp mod, aplikasi sniper wa pro, download aplikasi sniper whatsapp pro, whatsapp mod terbaik, apk sniper wa pro, cara menggunakan sniper whatsapp pro, cara menggunakan whatsapp sniper pro, cara download whatsapp mod, cara download sniper whatsapp pro, wa mod 2020, download wa mod, wa mod apk, aplikasi sniper wa, wa mod resmi, whatsapp mod apk, link wa mod, download apk wa mod, wa mod terbaru, download wa mod apk, download aplikasi whatsapp mod, wa mod 2022, download aplikasi whatsapp mod versi lama, download aplikasi yowhatsapp versi lama, download yowhatsapp versi lama, face app pro gratis jalan tikus, link whatsapp mod, wa mod adalah, fungsi whatsapp mod, wa mod terbaik, kelebihan whatsapp mod, whatsapp mod 2022, cara download wa mod, download apk whatsapp mod, download aplikasi wa mod, download whatsapp mod terbaru 2020, link download whatsapp mod, wa mod versi terbaru, sniper wa pro 2020, download wa gb anti virtex 2022, download whatsapp mod, download wa gb jalan tikus, whatsapp mod adalah, gb whatsapp jalan tikus, wa gb anti virtex 2022, download sniper wa pro, wa mod apk pure, wa jalan tikus, whatsapp apk mod, download wa pro mod apk, whatsapp apk, wa mod tampilan ori, keuntungan wa mod, kelebihan wa mod, kelebihan wa mood, aplikasi wa terbaik, kekurangan wa mod, gambar wa mod, link wa mod apk, wa mos, apk wa mod, aplikasi whatsapp mod apk, download aplikasi wa mod apk, file wa mod, aplikasi mod wa, unduh apk whatsapp mod, wa biru mod, wa mod download, wa mod download apk, mod wa, unduh wa mod, donload wa mod, download sniper wa pro 2022, download whatsapp mod apk, mod apk terbaik, wa terbaik, apk mod, aplikasi wa mod terbaik, download wa mod aman, link mod, download whats app mod, fitur whatsapp mod, link apk wa, unduh whatsapp mod, wa mod apk terbaru, apk whatsapp biru, download whatsapp mod delta apkpure, jalan tikus game mod, apa itu wa mod, apk wa mod terbaru, donlod wa mod, gb wa jalan tikus, wa mod apk download, website mod apk terbaik, whatsapp biru apk, download sniper wa pro versi lama, download wa mod apk 2022, link apk whatsapp, download wa gb pengubah suara, yowhatsapp jalan tikus, download waspada gb, download whatsapp mod mp3, aplikasi mod adalah, wa mod apk 2022, whatsapp mod jalan tikus, whatsapp mod terbaru, download whatsapp mod apk 2020, whatsapp mod apk terbaru, whatsapp mod download apk, download wa gb anti virtex, whatsapp mod 2020, whatsapp web mod apk, jalan tikus apk whatsapp, wa mod anti banned, wa web mod apk, download sniper wa pro terbaru, download sniper whatsapp pro 2020, wa mod biru, apa itu whatsapp mod, gb whatsapp anti virtex, cara menggunakan wa mod, download sniper wa, mod bagus, apakah pengguna wa mod bisa melihat status yang disembunyikan, link wa mod gb, anti banned artinya, cara membuat mod apk, download whatsapp pro mod apk, manfaat wa gb, download wa mod 2022, download wa mod versi lama, mood whatsapp, whatsapp mod versi terbaru, whatsapp web plus mod apk, link sniper whatsapp pro, cara download whatsapp mod apk, wa sniper pro apk, gb wa clone, whatsapp anti virtex, apa itu mod, baca plus mod apk, download whatsapp mod versi lama, apakah wa mod bisa melihat story yang di privasi, plus wa, wa mod terbaru 2020, wa virtex apk, download delta gb whatsapp versi lama, download aplikasi whatsapp terbaru, download yowhatsapp versi lama 2020, apa itu aplikasi mod, download apk wa gb versi lama, wamood, whatsapp mod terbaru 2020, aplikasi sniper whatsapp, download aplikasi whatsapp mod apk, download mod aplikasi, mod adalah, download wa sniper pro, modded apk downloads, download yo whatsapp mod terbaru 2022 apkpure, wa mod terbaru apk, whatsapp plus mod, yowhatsapp versi lama, download apk whatsapp plus, download gb whatsapp 2020 versi lama, gb whatsapp mod apk, wa mod versi lama, wa pro mod, download whatsapp mod apk terbaru, download whatsapp mod versi terbaru, gb whatsapp plus versi lama, mod whatsapp plus, wa mood, download wa mod terbaru, apk yowhatsapp versi lama, macam macam wa mod

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News