Home Vivo Vivo Y15 Hadir dengan Baterai Besar dan Tiga Kamera

Vivo Y15 Hadir dengan Baterai Besar dan Tiga Kamera

0

Vivo terus melakukan penetrasi di sektor entry-level di Indonesia. Untuk itulah pabrikan asal China ini membawa salah satu Seri Y terbaru, yakni Vivo Y15.

Vivo Y15 memiliki tiga fitur unggulan, yakni kapasitas baterai yang besar, AI Triple Rear Camera, dan Ultra All Screen Display. Ketiga fitur unggulan ini dikemas dengan banderol harga Rp2.499.000.

Menurut Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT Vivo Mobile Indonesia, fitur kapasitas baterai yang besar cukup diminati pasar. Sebab mobilitas harian rata-rata pengguna smartphone yang tinggi membuat fitur ini wajib disematkan. Itulah kenapa Vivo Y15 memakai fitur ini.

Untuk dapur pacunya sendiri, Vivo Y15 dibekali dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB. Funtouch 9 yang berbasis Android 9 masih menjadi andalan antarmuka smartphone Vivo kekinian. Dapur pacu ini juga didukung fitur Ultra Gaming Mode yang dirancang untuk kenyamanan bermain game.

Kamera Vivo Y15 mengusung AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 13 MP, kamera kedua 8 MP dengan bukaan f/2.2 dan fitur AI Super Wide-Angle Camera untuk memperluas pandangan hingga 120 derajat, dan yang terakhir adalah 2 MP dengan bukaan f/2.4 untuk depth sensor atau efek bokeh.

Sementara itu kamera depan Vivo Y15 didukung dengan kamera beresolusi 16 MP yang mampu menangkap detail wajah dengan halus. AI Face Beauty sebagai software yang diinstal default di kamera tersebut, diciptakan khusus agar wajah pengguna tetap terlihat memukau dan natural di setiap foto.

Dari sisi desain, Vivo Y15 muncul dengan ukuran layar 6,35 inci dengan rasio 19.3:9 Ultra All Screen. Bezelnya tipis hingga membuat rasio layar-ke-body mencapai hingga 89% dan memberikan tampilan yang luas.

Warna gradasi dari Vivo Y15 terinspirasi dari pancaran cahaya yang berdansa di langit malam hari yang indah dan menyatu sehingga terlihat memukau dan dinamis. Warna ini kerap dipakai oleh smartphone Vivo saat ini.

Setiap pembelian Vivo Y15 di toko resmi vivo, anda akan mendapatkan special offer package XL 60GB selama 12 bulan. Selain itu, mulai 26 Juli sampai 31 Juli 2019 yang melakukan pembelian via Official Online Store Vivo di Akulaku bisa memanfaatkan penawaran cicilan tanpa uang muka, serta mendapatkan Bluetooth Headset secara gratis. Yuk, tunggu apalagi?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here