Vivo V17 Pro akhirnya muncul ke publik. Kali ini, materi promosi dari penerus Vivo V15 Series tersebut bocor di internet. Bukan hanya bentuk dan beberapa fiturnya saja yang tampak, namun ada juga beberapa hasil fotonya.

Brand ambassador Vivo Indonesia, Prilly Latuconsina berpose dengan Vivo V17 Pro.

Berdasarkan materi promosi itu, V17 Pro hadir dengan layar 6,44 inci dengan panel layar S-AMOLED yang tanpa poni. Layar tersebut terpasang in-screen fingerprint sensor dan memiliki resolusi 1080 x 2440 piksel dan rasio layar 21:9.

Di sisi kanan bodi smartphone ini ada tombol volume dan suara. Di sebelah kirinya ada satu tombol lagi yang kemungkinan besar merupakan tombol dedicated untuk mengakses Google Assistant.

Fitur yang paling banyak diperbincangkan dari Vivo V17 Pro adalah kamera depannya yang memiliki konfigurasi ganda. Dengan tetap mengusung konsep pop-up, kamera ini memiliki dua buah lensa dengan resolusi 32 megapiksel yang mampu memotret sudut-lebar dan satunya lagi 2 megapiksel sebagai depth sensor.

Pada bagian belakang, kameranya memiliki konfigurasi empat lensa. Lensa pertama memiliki resolusi 48 megapiksel yang memiliki kemampuan ultra-wide. Spesifikasi lensa sisanya masih belum ada informasi yang komprehensif.

Spesifikasi tersebut pun didapat dari unggahan video resmi Vivo Indonesia dengan bintang iklan Afgansyah Reza. Dalam video tersebut tampak cukup jelas bodi dan spesifikasi kamera utama depan dan belakang dari smartphone ini.

Bocoran lain datang dari India, dimana Vivo bekerjasama dengan Natgeo Traveler India untuk menguji kamera smartphone ini. Dengan fitur AI Quad Cameras yang dipadukan dengan Super Night Mode, smartphone ini menghasilkan gambar-gambar yang impresif.

Snapdragon 675 kabarnya juga menjadi dapur pacu dari Vivo V17 Pro. Padanannya dengan RAM 8 GB yang dipadukan dengan memori 128 GB dengan baterai 4.000 mAh. Dimensinya memiliki ketebalan 9,8 mm dan berat 202 gram.

Smartphone ini akan dirilis pada bulan September ini di India. Ada rumor juga bakal hadir di bulan yang sama di Indonesia. Untuk harga di Indonesia menurut kabar yang beredar akan dibanderol dengan harga Rp5.499.000.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here