Home Vivo Vivo S1: Sidik Jari di Layar dengan Harga Mulai Rp3 Jutaan

Vivo S1: Sidik Jari di Layar dengan Harga Mulai Rp3 Jutaan

0
vivo s1

Vivo sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini mereka bakal merilis Vivo S1 yang bakal menjadi seri S yang pertama untuk pasar Indonesia.

Seri ini diperuntukkan buat menyasar pasar anak muda yang memiliki kebutuhan untuk tampil secara gaya, beda, dan sangat gandrung akan teknologi. Selain itu tampilannya yang enerjik dan dinamis membuat pihak Vivo optimis smartphone yang ini bakal sesukses seri sebelumnya.

Vivo S1

Smartphone ini mengandalkan pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar. Mereka menyebutnya ScreenTouch ID. Teknologi ini mirip seperti yang dipergunakan oleh Vivo V15 Pro.

Super AMOLED pada smartphone ini menjadi alasan kenapa smartphone ini bisa dipasangi ScreenTouch ID. Layar dengan ukuran 6,38 inci tersebut memiliki rasio 19,5:9 dengan fitur tanpa bezel yang disebut Ultra All Screen. Cuma sayangnya ada poni yang memuat kamera depan 32 MP dengan AI Face Beauty.

Di bagian belakang ada tiga kamera yang memiliki teknologi AI Triple Rear Camera. Kamera utamanya pun memiliki teknologi AI Super Wide-Angle Camera. Ya, keduanya merupakan teknologi andalan dari Vivo.

Dapur pacu smartphone ini menggunakan MediaTek MT6768 dengan clockspeed di angka 2,0 GHz. Vivo S1 sendiri memiliki RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Sementara untuk baterai, smartphone ini memiliki baterai yang cukup besar yakni 4500 mAh dengan teknologi dual-engine fast charging 18 watt. Sistem operasi Vivo S1 memakai Android 9.0 dengan tampilan antarmuka ala Vivo FunTouch OS versi 9.0.

Harga smartphone berkisar di angka Rp3.699.000. Ada kemungkinan versi RAM dan memorinya juga ada sehingga menentukan variasi harga yang bakal muncul. Untuk itu, silakan bersabar hingga 16 Juli sampai Vivo merilis secara resmi smartphone ini.

Update harga dan spesifikasi bisa dilihat di kategori Vivo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here