Home Vivo Multi-Turbo Engine Vivo NEX Bikin PUBG Mobile Anti-Lag

Multi-Turbo Engine Vivo NEX Bikin PUBG Mobile Anti-Lag

0
vivo_nex_pubg_mobile
Pemain PUBG Mobile memakai Vivo NEX. / Pic: GSMArena.

Vivo rupanya berbenah agar branding-nya sebagai ponsel selfie bisa bersanding dengan ponsel gaming. Dengan menjadi sponsor pada perhelatan kejuaraan PUBG Mobile Open 2019 di Berlin baru-baru ini, memang menjadi salah satu cara pabrikan China ini mengenalkan tujuannya tersebut.

vivo_nex_pubg_mobile
Pemain PUBG Mobile memakai Vivo NEX. / Pic: GSMArena.

Vivo ternyata hadir di dunia gaming bukan hanya menjadi sponsor saja. Ada teknologi terbaru dari mereka yang semakin memanjakan para gamers untuk semakin nyaman dalam bermain. Pada ajang PUBG Mobile di kancah Eropa tersebut, mengenalkan Multi-Turbo Engine dan Turbo Mode pada Vivo NEX.

Multi-Turbo Engine merupakan sebuah booster untuk meningkatkan pengalaman bermain pada gamer. Software ini mengombinasikan Game Turbo, centre Turbo, Cooling Turbo, dan AI Turbo. Perangkat lunak ini bekerja untuk meningkatkan performa SDK untuk mendongkrak spesifikasi tertentu agar lebih baik dalam bermain PUBG Mobile dan game populer lainnya.

Dengan kata lain, Center Turbo memprioritaskan CPU dan penyimpanan internal untuk bekerja secara khusus buat game sehingga mengurangi lag pada FPS hingga 78%. Disamping itu Colling Turbo menjalankan tugas untuk mengatur suhu perangkat. Dan tentu saja AI Turbo bertugas secara cerdas mengalokasikan kemampuan CPU/GPU.

Pada kompetisi PUBG Mobile di Berlin itu, seluruh pemain menggunakan Vivo NEX yang sudah terinstal Multi-Turbo Mode yang diotimasikan khusus untuk PUBG Mobile. Jadi ajang ini bukan semata placement produk, tetapi juga sebagai ajang Vivo dan PUBG mengenalkan smartphone yang mendukung pengaturan game ini hingga mode HDR+ Extreme dalam frame rate yang stabil.

Kabar baiknya, fitur ini juga bisa dinikmati oleh pemilik Vivo NEX dimanapun selama mereka memakai FunTouch OS versi 9.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here