Vidmate Apk Lama dan Terbaru Download 2022 Premium!

sosiago

Ada salah satu aplikasi download video yang sudah sangat terkenal dan masih dicari-cari sampai saat ini. aplikasi tersebut adalah Vidmate APK lama dan terbaru yang banyak disukai oleh orang-orang. Karena aplikasi ini diklaim memiliki banyak sekali fitur yang mempermudah proses download.

Memang saat ini di internet ada banyak sekali penyedia-penyedia download video secara online, cepat dan mudah. Tapi meski begitu para pecinta aplikasi Vidmate ini masih sangat sulit berpaling dan mungkin kamu adalah salah satunya.

Tentu ada balasan alasan yang membuat para penggunanya tidak mau berganti ke penyedia download video online lainnya. sehingga kadang ada yang sengaja mencari Vidmate versi lama meski saat ini sudah ada versi paling baru.

Apa Itu Aplikasi Vidmate

Apa-Itu-Aplikasi-Vidmate

Vidmate merupakan salah satu aplikasi mobile yang memiliki fungsi untuk mendownload dan menyimpan berbagai konten digital. Aplikasi Vidmate rata-rata dikenal memiliki gaya tampilan yang sangat sederhana dan mudah dioperasikan oleh siapa saja meski pengguna baru.

Kamu bahkan bisa menyimpan konten dalam berbagai jenis seperti video, gambar, musik atau MP3 dan lain-lain hanya dengan aplikasi ini. Tidak heran banyak sekali pengguna smartphone yang selalu mencari dan mendownload aplikasi ini.

Fitur-fitur di dalamnya sangat mempermudah proses download konten-konten yang ada di internet. Kamu bisa menyimpan video dari YouTube dan media sosial lain dengan mudah dan cepat ke perangkat pakai aplikasi ini.

Penyimpanan video ke perangkat sendiri memiliki beberapa alasan seperti agar bisa dilihat kapan saja tanpa internet atau ingin menjadikannya koleksi. Sehingga agar proses downloadnya bisa dilakukan dengan mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi seperti Vidmate ini.

Vidmate merupakan aplikasi hasil pengembangan dari UCWeb yang menjadi salah satu anak dari perusahaan grup Alibaba. Seperti yang sudah kamu tahu kalau Alibaba merupakan penyedia layanan online yang sudah sangat terkenal sekali di dunia dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Kepopuleran induk perusahaan itu telah membantu Vidmate untuk menjadi aplikasi download konten paling favorit. Jumlah orang yang menggunakan aplikasi ini diklaim mencapai 600 juta orang yang tersebar ke sampai 100 negara di seluruh dunia.

Nah sekarang ini sedang ramai pembahasan Vidmate APK lama dan terbaru. Karena banyak pengguna yang mengeluhkan pengalaman penggunaan yang kurang nyaman pada versi terbaru. Sehingga banyak yang lebih memilih mencari versi lama.

Walaupun proses pencariannya juga tidak mudah. Sebab harus menyelam ke berbagai situs agar bisa menemukan link downloadnya. Tentu ada banyak alasan mengapa orang-orang lebih suka menggunakan versi lama dan banyak juga yang memakai versi terbaru.

Perbedaan Vidmate APK Lama dan Terbaru

Perbedaan-Vidmate-APK-Lama-dan-Terbaru

Sebagai aplikasi digital, tentu pihak pengembang akan terus melakukan pengembangan dan perbaikan dari berbagai bagian dari sebuah aplikasi. Walaupun mungkin pengembangan itu akhirnya bisa memancing rasa tidak suka bagi para pengguna lama.

Tapi bagaimanapun juga pengembangan itu harus terus dilakukan agar bisa meningkatkan layanan dan menyesuaikan juga dengan perkembangan zaman. Ada beberapa alasan mengapa ada dua kubu yaitu orang yang suka Vidmate lama dan kubu suka versi terbaru.

Berikut ini tabel perbedaan keduanya:

Vidmate Versi Lama Vidmate Terbaru
Ada kemungkinan aplikasi versi lama tidak mendapatkan beberapa fitur terbaru yang sangat membantu penggunaan. Namun jika kamu memilih menggunakan versi lama, maka masih cukup kalau hanya untuk pengeditan standar karena fiturnya sudah cukup mumpuni meski kalah dengan versi terbaru. Pada Vidmate terbaru ada banyak fitur-fitur tambahan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman. Sehingga pengalaman penggunaan akan jauh lebih baik dibandingkan versi lama. Walaupun mungkin kamu harus melakukan banyak adaptasi yang cukup lama untuk bisa menggunakan fitur-fitur terbaru tersebut. Tapi itu semua akan sepadan dengan manfaat yang bisa kamu dapatkan.
Jika kamu ingin menginstal aplikasi versi lama, maka harus memakai aplikasi ekstensi APK. Selain itu kamu juga akan dibingungkan dengan banyaknya pilihan versi pada Vidmate versi lama yang beredar di internet. Di sarankan pilih yang versinya tidak terlalu lama. Sebab sangat rawan masih menyimpan banyak bug atau kesalahan sistem di dalamnya. Aplikasi terbaru bisa didapatkan dengan mudah tanpa memikirkan banyak hal. Kamu bisa mendownloadnya secara bebas dari Play Store maupun dari internet. Proses pemasangan juga tinggal mengikuti langkah-langkah instalasi aplikasi pada umumnya dan tidak akan dibingungkan oleh versi. Sebab kamu akan mendapatkan yang paling baru.
Ukuran dan syarat spesifikasi HP untuk pemasangan aplikasi Vidmate lama tidak begitu besar. Ini membuat berbagai merek HP dari generasi lama masih bisa memasangnya tanpa ada masalah. Bahkan bisa juga diinstal pada HP dengan RAM 1 GB saja. Manfaat jika ukuran aplikasinya kecil adalah tidak akan membebani kinerja HP dan membuat prosesnya jauh lebih cepat tanpa terjadi lag. Karena versi terbaru, pihak pengembang juga biasanya menerapkan batasan spesifikasi minimal HP yang bisa menginstalnya. Ini berkaitan agar para pengguna tetap nyaman mengoperasikan aplikasinya. Karena jika ada di bawah batas minimal spesifikasi, bisa dipastikan HP itu akan bekerja dan beroperasi melebihi batas saat menjalankan Vidmate terbaru. Biasanya juga hanya bisa dipasang pada HP generasi terbaru.
Ada risiko kalau di dalam aplikasinya telah disisipi virus yang berbahaya dan mengancam data pribadi pengguna. Ini terjadi karena kamu mendapatkan file ekstensi APK dari internet yang tidak diketahui siapa pembuatannya dan apakah aman digunakan atau tidak. Biasanya risiko virus yang masuk adalah berjenis malware. Aplikasi versi terbaru selalu aman dari berbagai risiko virus, terutama jika kamu mendownloadnya dari Play Store. Sebab Play Store akan menyeleksi dengan ketat setiap ada aplikasi yang tayang di halaman mereka.
Perbedaan berikutnya ini mungkin akan menjadi sebuah kelebihan yang dimiliki oleh Vidmate versi lama. Pada Vidmate versi lama jumlah iklan pop-up yang muncul masih sangat terbatas sekali. Bahkan beberapa pengguna mengatakan jika tidak ada iklan sama sekali selama aplikasinya dioperasikan. Untuk versi terbaru, jumlah iklan yang tersedia dan muncul secara mendadak masih cukup banyak. Beberapa pengguna menyampaikan keluhan atas adanya iklan yang banyak ini. Mungkin hal ini juga yang menyebabkan banyak yang enggan untuk memakai Vidmate terbaru.
Hasil download jika kamu menggunakan aplikasi Vidmate versi lama biasanya cukup kecil dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan HP. Sangat cocok dipakai pada HP generasi lama yang jumlah penyimpanan internalnya terbatas. Untuk versi terbaru, hasil downloadnya biasanya memiliki ukuran yang membengkak cukup besar dan memakan banyak penyimpanan internal.
Tampilan aplikasi Vidmate versi lama sangat sederhana sekali dan minim tombol. Banyak yang merasa sangat suka dengan tampilan seperti ini meski fiturnya juga sangat terbatas. Tampilan pada versi terbaru cenderung lebih bervariasi dan bisa membuat bingung. Ini terjadi karena pihak pengembang melakukan pembaruan dengan menambahkan banyak fitur terbaru. Hal itu mau tidak mau harus menambah tombol yang membuat tampilannya jadi bervariasi.
BACA JUGA:  13 Aplikasi Pengganti YouTube Vanced Terbaru dan Pilihan

Fitur dan Kelebihan Vidmate

Kepopuleran aplikasi Vidmate APK lama dan terbaru memang tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak bagian-bagian dari aplikasi tersebut yang disukai oleh orang-orang. Sehingga meski banyak aplikasi serupa, Vidmate akan tetap jadi yang paling dicari.

Apalagi pada aplikasi Vidmate versi paling baru, kamu bisa menemukan banyak fitur-fitur tambahan yang tidak akan ada di aplikasi versi lama. Tapi meski begitu, versi lama juga banyak keunggulan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya mengenai perbedaan versi lama dan baru.

Berikut ini penjelasan mengenai fitur dan kelebihan Vidmate secara umum:

1. Bisa Mendownload Konten Dari Banyak Platform

Bisa-Mendownload-Konten-Dari-Banyak-Platform

Fitur pertama ini tentu menjadi favorit bagi semua orang dan berlaku untuk aplikasi Vidmate APK lama dan terbaru. Fiturnya adalah kamu bisa mendownload berbagai macam konten dari banyak platform media sosial.

Fitur ini sangat lengkap dan tidak seperti layanan penyedia download online lain yang hanya menyediakan untuk satu media sosial saja. Kamu hanya perlu satu aplikasi dan bisa menyimpan serta mengoleksi banyak konten dari beberapa media sosial.

Beberapa media sosial yang bisa dipakai sebagai sumber konten adalah seperti Twitter, Facebook, Instagram, YouTube dan lain-lain.

Kamu hanya perlu mencari video yang diinginkan dari sebuah media sosial di dalam aplikasi Vidmate. Berikutnya sistem akan menyediakan tombol downloadnya.

2. Pilihan Resolusi Hasil Download Bervariasi

Pilihan-Resolusi-Hasil-Download-Bervariasi

Untuk fitur berikutnya ini juga masih bisa kamu temukan pada Vidmate APK lama dan terbaru yaitu ada pilihan resolusi hasil download. Mungkin awalnya kamu berpikir kalau fitur ini hanya akan berlaku untuk video dari YouTube.

Tapi ternyata hampir semua konten yang kamu masukkan ke Vidmate, bisa dipilih hasil akhir resolusinya. Termasuk di antaranya seperti resolusi pada konten dalam bentuk suara atau MP3. Kamu bisa memilih beberapa jenis kualitas MP3 seperti 128K atau 256K.

BACA JUGA:  100+ Simbol FF Keren Estetika Terbaru 2022 Copas Live!

Ini juga akan berdampak ke ukuran hasil akhir konten yang ingin kamu simpan. Semakin kecil resolusi yang dipilih, maka ukuran akhirnya juga semakin kecil. Begitu juga sebaliknya.

3. Proses Downloadnya Cepat

Proses-Downloadnya-Cepat

Fitur lain pada Vidmate APK lama dan terbaru lainnya adalah memilih tingkat kecepatan proses download yang cukup tinggi. Kebanyakan orang-orang biasanya mengira kalau ketika proses download file lambat, penyebabnya adalah jaringan internetnya.

Padahal bisa juga itu adalah server dari penyedia download yang tidak mampu berjalan maksimal. Untungnya pada aplikasi Vidmate ini kamu akan mendapatkan kecepatan download yang relatif tinggi.

Sehingga bisa menyimpan berbagai macam konten dengan waktu yang cepat meski ukuran filenya juga besar. Contohnya seperti file video dari YouTube dengan kualitas tinggi, biasanya ukurannya juga besar.

4. Langsung Simpan Ke SD Card

Langsung-Simpan-Ke-SD-Card

Ada sebuah pengaturan yang sangat membantu di dalam aplikasi Vidmate APK lama dan terbaru. Pengaturan itu adalah bisa melakukan perpindahan penyimpanan yang dipakai menjadi ke SD Card.

Cukup jarang ada aplikasi penyedia layanan download online yang memiliki fitur seperti ini. Padahal orang-orang sangat membutuhkan fitur seperti ini. Terutama bagi kamu yang memiliki penyimpanan internal cukup terbatas.

Dengan fitur ini kamu bisa langsung menyimpan semua file hasil download ke SD Card dan tidak perlu takut penyimpanan jadi penuh.

5. Mendownload Format MP3

Mendownload-Format-MP3

Berikutnya pada Vidmate APK lama dan terbaru, kamu juga bisa melakukan konversi pada konten video agar bisa disimpan dalam bentuk MP3. Terutama video-video yang berasal dari YouTube, bisa kamu simpan jadi suara dengan mudah dan cepat.

Selain konversi dari video, kamu juga bisa mendownload file MP3 lainnya seperti biasa.

6. Layanan yang Gratis

Layanan-yang-Gratis

Hampir semua orang pastinya sangat suka dengan layanan-layanan yang gratis tanpa bayar apa pun. Layanan seperti ini akan dengan mudah kamu temukan pada Vidmate APK. Smeua fitur di dalamnya bisa dipakai secara bebas tanpa ada biaya langganan apa pun.

Sehingga kamu bisa bebas memakainya sampai puas tanpa dibatasi. Walaupun mungkin kamu akan cukup terganggu saat ada iklan yang tayang ketika mengoperasikan aplikasinya.

Karena dari iklan ini pihak pengembang bisa mendapatkan uang sebagai pengganti langganan. Jika kamu kurang nyaman dengan keberadaan iklan, solusinya adalah memakai aplikasi Vidmate versi lama.

Karena jumlah pop-up iklannya cukup terbatas dan bahkan ada yang mengatakan tidak ada sama sekali.

7. Lihat TV Secara Streaming

Lihat-TV-Secara-Streaming

Vidmate APK lama dan terbaru selain memiliki fitur download, ternyata juga memiliki fitur menonton TV secara Live Streaming. Kamu bisa menggunakan fitur in secara bebas tanpa ada yang membatasinya.

BACA JUGA:  Sssinstagram Download Foto IG, Video, Reels, IGTV & Story

Bahkan jumlah saluran TV yang tersedia ada banyak sekali sampai 200 saluran dan bisa diakses kapan saja sepuasnya. Kamu bisa menikmati saluran dari TV skala nasional sampai mancanegara hanya dengan satu aplikasi saja.

8. Download Tidak Dibatasi

Download-Tidak-Dibatasi

Fitur ini sama dengan apa yang sudah dijelaskan sebelumnya yaitu kamu bisa mendownload semua konten digital tanpa ada pembatasan. Semuanya gratis hanya bermodalkan jaringan internet yang memadai.

9. Tersedia Banyak Format

Tersedia-Banyak-Format

Untuk fitur ini sebenarnya juga meliputi penjelasan mengenai bisa download dari berbagai media sosial. Aplikasi Vidmate APK lama dan terbaru bisa menyimpan banyak konten dalam berbagai macam format seperti MKV, MP4, MP3, MID dan masih banyak lagi.

Download Vidmate APK Lama dan Terbaru

Download-Vidmate-APK-Lama-dan-Terbaru

1. Vidmate APK Terbaru

Untuk file APK Vidmate versi terbaru bisa kamu pilih dari link ini : Disini.

2. Vidmate APK Lama

Sementara untuk file Vidmate APK versi lama bisa dari link ini: https://file.dolanyok.com/vidmateid/. Tinggal pilih saja versi mana yang ingin kamu download dan instal.

Cara Pemasangan Aplikasi

  • Pastikan dulu kamu sudah menyimpan file Vidmate APK lama dan terbaru, bebas pilih mana saja.
  • Berikutnya masuk ke “Pengaturan” dan arahkan ke “Privasi dan Keamanan”.
  • Di dalamnya bisa cari “Sumber Tidak Dikenal” dan aktifkan.
  • Kembali ke file APK tadi, bisa tap filenya dan pilih tombol “Instal”.
  • Tunggu pemasangan selesai dan aplikasi siap digunakan.

Cara Tonton Siaran TV Online

Cara-Tonton-Siaran-TV-Online

  • Pertama download dulu aplikasi Vidmate sesuai keinginan kamu.
  • Setelah itu bisa bukan dan jalankan aplikasinya.
  • Berikutnya di halaman yang pertama, bisa pilih tab tulisan “Acara TV”.
  • Kemudian kamu bisa melihat banyak sekali menu saluran TV yang bisa ditonton.
  • Pilih saja salah satu saluran dan sekarang kamu bisa menonton TV secara Live Streaming.

Cara Tonton Anime

Cara-Tonton-Anime

Cara pertama bisa masuk ke tab “Acara TV” seperti saat ingin menonton TV. Berikutnya kamu bisa langsung pilih beberapa daftar anime yang tersedia dan pilih episode mana yang ingin ditonton.

Cara Download Konten Di Vidmate APK Lama dan Terbaru

Vidmate-APK-Lama-dan-Terbaru

  • Pertama setelah aplikasinya kamu pasang, bisa jalankan seperti biasa.
  • Berikutnya pilih tab yang tulisannya “Features” dan pilih salah satu media sosial yang ingin kamu download kontennya.
  • Pilih salah satu konten yang diinginkan bisa putar sejenak untuk review.
  • Kalau sudah tinggal tekan tombol “Download”.
  • Jangan lupa pilih tingkat resolusi yang kamu inginkan.
  • Selesai.

 

Vidmate APK lama dan terbaru ini memang menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan. Kamu bisa bebas mau memilih Vidmate versi lama atau yang terbaru. Semua tergantung kebutuhan dan selera.

 

Lihat Juga :

No ratings yet.

Please rate this

---

Ikuti selalu informasi dari KopiTekno.com di Google News.