Update Google Duo: Filter Lucu untuk Family Mode dan Duo Berbasis Website

0
update google duo

Google Duo sedang banyak pembaruan akhir-akhir ini. Sepertinya ini menjadi pertanda kalau Google sedang menyiapkan rencana besar bagi aplikasi percakapan ini. Update Google Duo baru-baru ini juga menarik.

Ya, update ini sangat menarik terutama mereka yang suka dengan hal-hal berbau fancy and fun. Pembaruan ini juga hanya hadir bersamaan dengan family mode. Di mode ini pengguna bisa mencoret-coret panggilan video dan menambahkan filter beraneka ragam topeng dan efek tertentu.

Sebelumnya Google sudah memberikan update terhadap Google Duo ini. Yakni berupa kemampuan untuk menjalankan percakapan hingga delapan orang.

Untuk memulainya, Anda hanya perlu melakukan panggilan video, mengklik ikon menu, dan memilih mode family untuk mendapatkan fitur panggilan video tadi.

Sayangnya yang hadir pertama kali baru family mode saja. Fitur coret-coret dan filter topeng tadi belum merata dinikmati dalam update Google Duo terbaru. Namun Google berjanji pembaruan ini tidak akan lama, sehingga semua orang dengan aplikasi terbaru bakal mendapatkannya.

Anda tidak perlu khawatir juga video percakapan bakal dibajak atau ada yang menguping di ‘tengah’. Sebab Google telah menjamin kalau percakapan video ini telah dienkripsi dari ujung ke ujung.

update google duo

Update lainnya di Google Duo adalah bagi mereka yang memakai Duo di website. Mereka bakal mendapatkan fitur terbaru dalam beberapa minggu ini sebuah bentuk panggilan grup.

Saat ini baru tersedia dalam pratinjau di Google Chrome saja. Namun sudah bisa terlihat kalau Google Duo juga diproyeksikan untuk aplikasi percakapan dengan jumlah peserta yang banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here