Tutorial Memakai Sandal Jepit

Tutorial Memakai Sandal Jepit – Selain jadwal tekjeel sebulan penuh, (haha..) juga perlu membuat rencana kegiatan kreatif lho, Bu, agar anak-anak tidak bosan saat menunggu waktu sarapan.

Sabtu kemarin saya ikut kopdar di Rumah Belajar Kerajinan DIY IP Surabaya, Sidoarjo, tempat saya berlindung ((di bawah naungan)) dan bahannya sangat renyah. Hiasi sandal!

Tutorial Memakai Sandal Jepit

Tutorial Memakai Sandal Jepit

Insya Allah mudah untuk dipraktekkan di rumah. Sangat cocok untuk menambah inspirasi aktivitas anak selama Ramadhan nanti. Biaya bahannya juga tidak terlalu mahal. Eh, anggap saja alat-alat (lem, gunting, benang jarum) sudah ada… kalau memperhitungkan biaya beli alat, dampaknya lumayan.

Sandal Gunung Dan Saya Halaman 1

Nah, kalau hanya untuk biaya material, misalnya pakai sendal baru sekitar 30 ribu. Kalau sendalnya sudah ada, ganti saja minimal 15-20 ribu. Tidak mahal.. apalagi yang namanya kegiatan anak-anak. Pertimbangkan bermain gadget terus-menerus.

Buat pola sandal pada inti busa, potong dan rapikan. Pola sandal tidak boleh lebih besar dari permukaan sandal, karena busa inti ini akan menumpuk di permukaan sandal. Potong bagian atas agar gesper sandal bisa muat, serta dua sisi bawah gesper.

Setelah pola busa hati menutupi sandal dengan rapi, rekatkan menggunakan lem panas. Pangkas tepi pola jika ada tepi yang tidak rata.

Potong kain perca menjadi dua bagian. Potong sudut kanan atas dan bawah sehingga klipnya menonjol. Tempelkan kain di atas sandal berlapis busa. Rapikan lalu rekatkan.

Sendal Jepit Halaman 1

Ambil pita satin sepanjang 2 cm, kita bagi 2 dulu. Kemudian bungkus di sekitar setiap pin sampai semuanya tertutup.

Ambil pita satin 6mm, tutupi bagian yang terlihat dari sambungan atau tambal sulam (di jepitan, atas dan kanan – kiri bawah)

Kemudian ambil pita satin 1 cm (warna coklat), bagi 2 terlebih dahulu. Kemudian tutup di sekitar bagian bawah sandal. Itu dimulai dari dalam dan bertemu lagi di sisi yang sama.

Tutorial Memakai Sandal Jepit

Lanjutkan dekorasi. Pertama-tama, buat renda dalam bentuk bunga. Bunga renda ini digunakan sebagai “taplak meja” untuk bunga mawar.

Pengendara Pakai Sandal Jepit Jadi Sasaran Operasi Patuh Lodaya Di Tasikmalaya

Ambil jarum dan benang untuk membuat pasta pada renda. Kemudian tarik hingga renda berbentuk seperti bunga. Lepaskan, jangan terlalu dekat. Rekatkan renda pada peniti, tumpuk dengan motif bunga. jadilah..

Sandal jepit nevada matahari, harga sandal jepit watchout, sandal jepit original, sandal jepit chipkos, sandal jepit, sandal jepit ripcurl wanita, sandal jepit alfamart, sandal jepit boloni, sandal jepit rubi harga, sandal jepit gucci wanita, sandal jepit h&m, harga sandal jepit zuma

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share