Tanggal Rilis ROG Phone II di Indonesia Terungkap

0

Bersamaan dengan grand launching ROG Store di Mall Ambassador, ASUS resmi mengumumkan tanggal peluncuran ROG Phone II di Indonesia. Smartphone tersebut dipastikan meluncur di pasar Indonesia pada 5 Desember 2019 mendatang.

“ROG Phone II dipastikan akan hadir di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia kepada Kopitekno.com.

ROG Phone II. Gambar: Asus.

Jimmy menambahkan sebagai bentuk apresiasi Asus untuk para gamer di Indonesia, pabrikan asal Taiwan ini menyediakan hadiah eksklusif untuk yang melakukan pre-order ROG Phone II.

Spesifikasi ROG Phone II

ROG Phone II merupakan kelanjutan dari ROG Phone yang cukup menyita perhatian tahun lalu. Dengan kehadiran suksesornya ini, praktis ROG Phone II menjadi smartphone gaming paling canggih dan paling powerful di dunia.

Hal ini disebabkan karena keberadaan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang notabene merupakan chipset tertinggi yang dimiliki pabrikan chipset asal Amerika Serikat itu.

ROG Phone II juga dibekali dengan banyak fitur yang membawa pengalaman gaming di smartphone ke tingkat yang lebih tinggi. ROG Phone II juga merupakan smartphone gaming pertama di dunia yang mengusung layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Hadiah Eksklusif

Ada promosi khusus bagi para gamer yang membeli smartphone ini saat hari peluncurannya. Asus telah menyediakan hadiah bagi 300 pembeli pertama dengan detail sebagai berikut:

  • Antrian 1 hingga 100 akan mendapatkan ROG X G-Shock Watch, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp4.000.000.
  • Antrian 101 hingga 200 akan mendapatkan ROG Phone 2 30W Adapter, ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.400.000.
  • Antrian 201 hingga 300 akan mendapatkan ROG Jacket – We Own The Game Limited Edition, serta ROG Cap seharga Rp1.000.000.
Hadiah ekslusif untuk 300 pembeli pertama ROG Phone II. Gambar: Asus.

Antrean untuk pembelian langsung ROG Phone II akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00.00 WIB, sementara penjualan akan dimulai pada pukul 16.30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ROG Phone II adalah di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

ASUS juga akan menggelar sesi pre-order untuk gamer di seluruh Indonesia secara online. Gamer yang melakukan pre-order untuk ROG Phone II akan mendapatkan ROG T-Shirt secara cuma-cuma selama persediaan masih ada.

Pre-order dapat dilakukan melalui URL berikut ini:
https://www.asus.com/id/event/ROGPhone2_PreOrder/index.html

Fitur Unggulan ROG Phone II

Sekali lagi, ROG Phone II sejak awal tampil sebagai smartphone yang dirancang khusus untuk game. Dimulai dari dapur pacu, ROG Phone II dihuni oleh spesifikasi terbaik mulai dari SoC Qualcomm Snapdragon 855+ dengan clock speed hingga 2,96GHz, penyimpanan UFS 3.0 hingga 512GB, serta RAM LPDDR4X hingga 12GB. Kombinasi ketiganya memastikan smartphone bakal melahap semua game yang ada sekarang tanpa lag sedikitpun.

ROG Phone II juga dilengkapi dengan fitur gaming khusus, salah satunya adalah Air Trigger yang merupakan sensor khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang dapat digunakan sebagai tombol tambahan ketika bermain game. Selain itu, terdapat juga port USB Type-C khusus di bagian samping bodi ROG Phone II yang berfungsi sebagai fasilitas untuk mengisi daya sekaligus menghubungkan berbagai aksesori khusus ROG Phone II.

ROG Phone II tidak hanya powerful dan penuh fitur, tetapi juga dapat menemani sesi bermain game penggunanya dalam jangka waktu yang lebih lama. Berkat baterai besar 6.000mAh, ROG Phone II dapat digunakan untuk bermain game lebih lama dibandingkan smartphone lainnya. Didukung dengan teknologi Quick Charge 4.0, baterai ROG Phone II juga dapat diisi ulang dalam waktu yang singkat.

Lantas berapa harga pasti dari ROG Phone II ini? Belum ada keterangan resmi dari pihak Asus. Cuma sebagai gambaran, smartphone ini telah dibanderol $536 atau sekitar Rp7,6 juta di luar negeri. Harga tersebut tentu tanpa sekoper aksesoris yang biasanya menyertai smartphone ini.

Penasaran ‘kan? Tunggu saja ya 5 Desember 2019 mendatang.