Tanggal Rilis ‘Call of Duty: Mobile’ Terungkap, Segera Coba Pra-Rilisnya Disini

0
call of duty

Call of Duty merupakan game yang cukup populer. Game berjenis multiplayer online battle arena alias MOBA ini dimainkan oleh jutaan orang di komputer. Kini pengembangnya, Activision, bakal membawa versi mobile-nya dalam waktu dekat. Namanya bakal menjadi Call of Duty: Mobile.

Call of Duty: Mobile merupakan game yang hampir sama dengan versi komputernya. Game ini masih mengandalkan aktivitas tembak-tembakan antar pemainnya sebagai jualan utama, sama seperti franchise Call of Duty yang lain.

Yang lebih mirip lagi dengan Call of Duty: Legends of War. Hanya saja perbedaan dari franchise-nya yang lain adalah versi mobile ini gratis.

Pemain bisa memainkan beberapa mode game multiplayer seperti yang biasa dimainkan. Mode seperti Team Deathmatch, Search and Destroy, Frre-For-All, Frontline, Hardpoint, dan terutama Battle Royale. Petanya pun masih sama seperti versi komputernya, yakni Nuketown, Crash, Hijacked, Crossfire, Standoff, Killhouse, dan Firing Range.

Pemain juga bakal menemukan karakter yang ikonik dalam versi mobile ini, yakni Price dan Ghost. Sementara itu, mode dan konten yang lain bakal dirilis seiring dengan peluncuran game yang nanti bisa diunduh lewat iOS dan Android ini.

Gameplay

Call of Duty: Mobile mendukung hingga 100 pemain dalam satu game. Mereka bakal memilih apakah bakal bermain pada mode single, two-person, dan four-person pada peta yang disediakan.

Pemain bakal bertarung pada peran yang berbeda-beda seperti Defender, Mechanic, Scout, Clown, Medic, dan Ninja. Pertarungan tersebut bakalan seru sebab melewati daratan, perairan, dan udara dengan berbagai kendaraan seperti ATV, helikopter, dan kendaraan taktis.

Untuk panel kendali belum ada kabar bentuknya seperti apa, yang jelas kurang lebih sama seperti game mobile MOBA lainnya. Kemungkinan besar, game ini juga mendukung fitur kontrol eksternal. Yang pasti dari beberapa fitur yang diungkap, performa dan variasi dari game ini cukup menjanjikan.

Untuk tanggal perilisannya sebagaimana dikutip dari Android Authority, Activision memang bekerja keras agar game ini bisa dirilis pada tahun ini. Dan akhirnya kesampaian juga. Indonesia pun bakal kebagian game ini dalam waktu yang tak begitu lama. Yang perlu dicatat adalah Call of Duty: Mobile bakal dirilis pada tanggal 1 Oktober 2019.

Game ini bakal dirilis secara global kecuali China, Vietnam, dan Belgia. Untuk mendapatkan akses pra-rilis, anda bisa mencobanya di tautan berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here