Spesifikasi dan Review Suzuki Address Black Predator

0
suzuki address black predator

Suzuki Address Black Predator merupakan varian khusus yang dibuat Suzuki untuk para penggemar motor matic. Hadir dengan warna mate black, motor ini bisa menjadi andalan terbaru Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Inilah spesifikasi dan review Suzuki Address Black Predator.

Kehadiran motor jenis skuter matic pada pasaran global sepertinya semakin hari semakin diminati oleh para calon pembeli. Oleh sebab itu tidak heran lagi jika ada banyak sekali pabrikan otomotif yang berlomba-lomba saat ini untuk bisa membuat sepeda motor matic dengan spesifikasi dan juga fitur handal yang bisa menarik minat para calon pembeli tersebut.

Salah satu pabrikan sepeda motor yang tidak mau kalah saing adalah Suzuki, dimana mereka baru saja merilis sepeda motor untuk segmen skuter matik yang diberi nama Suzuki Address Black Predator. Seperti apa kira-kira spesifikasi dari Motor Suzuki Address Black Predator ini?

Spesifikasi Suzuki Address Black Predator

Hadirnya Suzuki Address Black Predator ini sebetulnya tidak memiliki banyak perubahan jika kita bandingkan dengan varian dari Suzuki Address sebelumnya.

Namun walaupun begitu, Suzuki Address Black Predator ini juga diklaim bisa memiliki daya tarik tersendiri untuk calon konsumen, terutama bagi orang yang ingin mendapatkan sepeda motor matik murah dengan desain yang trendy.

Suzuki Address Black Predator ini adalah motor buatan Suzuki yang dibandrol dengan harga terjangkau, namun diciptakan dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Seperti apa kira-kira spesifikasi dari Suzuki Address Black Predator ini? bagi anda yang penasaran, silahkan anda simak ulasan saya dibawah ini.

1. Desain Suzuki Address Black Predator

Hadir sebagai motor matik edisi spesial, tentu saja Suzuki juga menghadirkan spesifikasi yang spesial juga pada tampilan Suzuki Address Black Predator ini. Hal ini terlihat jelas pada bagian body dimana pada sektor body depan terdapat logo S yang merupakan suatu ciri khas tersendiri dari Suzuki yang terlihat sangat elegan.

Kemudian pada sektor depan juga sudah terpasang headlamp yang membentuk sudut cukup runcing, belum lagi ditambah lampu sein yang memanjang dengan lengkungan lembut di sisi sayap body depan sehingga semakin melihatkan kesan yang sangat elegan pada motor ini.

Pada sisi lain, terlihat juga emblem Address 3D yang berwarna chrome sehingga semakin mempertegas kemewahan dari motor matic ini. Kemudian menginjak pada buritan motor ini, tidak berbeda jauh jika dibandingkan dengan varian Address sebelumnya. Hal yang menarik dari motor spesial ini adalah sudah dilengkapi dengan aksesoris floor board garnish.

2. Speedometer Suzuki Address Predator

Setelah kita membahas tentang desain dari sepeda motor ini, kini saatnya kita akan beralih pada speedometer atau panel indikator dari sepeda motor ini.

Jika kita melihat secara sepintas, panel speedometer ini dirancang dengan konsep yang simple namun tetap terlihat modern dan juga stylish.

Selain itu desain yang bergaya modern ini juga semakin disempurnakan dengan instrumen panel indikator yang sangat komplit dengan langsung mengusung indikator jenis analog.

Bahkan panel indikator dari Suzuki Address Black Predator terbagi menjadi 3 bagian yaitu kanan, kiri dan juga tengah. Dimana pada bagian samping kanan kiri sudah terpasang indikator lampu jarak jauh dan juga lampu netral.

3. Mesin Dan Fitur Suzuki Address Black Predator

Terakhir kita akan membahas seputar mesin dan juga fitur dari Suzuki Address Black Predator. Dimana pada dapur pacu ini Suzuki sudah membekali motor matik miliknya ini dengan menggunakan mesin SOHC 4 langkah dengan menggunakan sistem pendingin udara dan juga mengusung silinder tunggal.

Mesin sepeda motor ini juga mempunyai kapasitas kubikasi 113 cc yang bisa memberi daya dorong yang cukup handal sekaligus gesit pada sepeda motor ini.

Mesin motor ini juga sudah memiliki sistem pengapian Electronic Ignition dan juga sistem bahan bakar Fuel Injection yang bisa menekan konsumsi bahan bakar sehingga menjadi lebih irit lagi.

Agar bisa menunjang kenyamanan dalam berkendara, pihak Suzuki sudah menyematkan dua suspensi yang kokoh pada kendaraan roda dua mereka yang satu ini

Dengan adanya dua suspensi ini tentu saja bisa membuat Suzuki Address Black Predator mampu melewati segala medan, bahkan bisa tetap nyaman jika melewati jalanan yang berbatu dan terjal sekalipun.

Tabel Spesifikasi Lengkap Suzuki Address Black Predator

DIMENSI

Panjang1.855 mm
Lebar655 mm
Tinggi1.095 mm
Jarak Sumbu1.260 mm
Jarak Pijak120 mm
Tinggi Jok755 mm
Berat Kosong95 kg

MESIN

Jenis4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC
Isi Silinder113
Ratio Kompresi9.4:1
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Sistem PengapianElectronic ignition (Transistorized)
Sistem StarterElectric & Primary Kick
TransmisiCVT
Kapasitas Tangki5.2 Liter

RANGKA

Suspensi DepanTelescopic, coil spring, oil damped
Suspensi BelakangSwingarm type, coil spring, oil damped
Rem DepanDisc brake
Rem BelakangDrum brake
Roda Depan80/90-14 M/C 40P
Roda Belakang90/90-14 M/C 46P
VelgRacing

Demikianlah review otomotif tentang spesifikasi Suzuki Address Black Predator. Motor ini memang diklaim unggul di kelasnya. Terlebih varian warna hitam mate yang menggoda membuatnya jadi idaman para pengendara di jalanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here