Vivo Z1 Pro Hadir dengan Snapdragon 712 dan Baterai Jumbo

0

Setelah sukses dengan S1, Vivo melengkapi lini smartphone mereka di Indonesia dengan seri Z. Kali ini pabrikan asal China ini akan merilis Vivo Z1 Pro. Seperti apa spesifikasinya?

Dapur pacu yang dimiliki smartphone ini memakai Snapdragon 712 AIE, dimana chipset ini memiliki kekuatan mumpuni namun dengan pemakaian daya yang cukup hemat.

Smartphone ini juga ditenagai oleh daya yang besar. Baterainya mencapai 5.000 mAh dengan didukung oleh Dual-Engine Fast Charging.

vivo z1 pro

Vivo Z1 Pro menjadi smartphone Vivo dengan konsep layar Ultra O Screen yang menempatkan kamera depan di pojok atas sebelah kiri. Sehingga layar seluas 6,53 inchi FHD+ itu memiliki lubang. Lumayan mirip dengan Samsung Galaxy seri S terbaru.

Kamera depan tersebut memiliki resolusi 32 MP. Sementara di bagian belakang ada tiga kamera dengan resolusi yang masih belum diinformasikan oleh pihak Vivo.

Dalam pers rilisnya, Vivo menjelaskan kalau kehadiran smartphone ini menyasar segala lini pasar. Namun lebih khusus lagi anak muda yang dinamis dan mengedepankan spesifikasi gahar dengan daya besar.

Saat ini, Vivo Z1 Pro sudah diiklankan di Lazada. Vivo menawarkan dua jenis warna untuk smartphone ini, yakni Sonic Black dan Sonic Blue.

Sebelumnya, Vivo Z1 Pro ini sudah meluncur di India pada awal Juli lalu. Untuk spesifikasi lengkapnya, Kopitekno.com pernah mengulasnya di artikel berikut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here