Saturday, December 4, 2021

Spesifikasi HP untuk PUBG: New State, dan Mengenal Versi Alpha

Kopitekno.com Krafton bakal PUBG: New State pada 11 November mendatang. Namun pengembang game ini sudah melakukan serangkaian uji coba dengan merilis PUBG: New State alpha.

PUBG: New State versi alpha ini diberikan untuk mereka yang terpilih di beberapa region di Asia dan Timur Tengah. Jadi kalau Anda berniat untuk mengunduh PUBG: New State alpha tapi tak terpilih, kami tak menyarankannya.

PUBG: New State alpha ini hanya diberikan lewat Play Store maupun App Store lewat Alpha Test seperti biasa. Alpha Test ini merupakan versi uji-coba yang dirilis oleh para pengembang untuk mendapatkan feed-back dari aplikasi yang belum dirilis.

Jadi kalau Anda tidak mendapatkan unduhan untuk versi alpha ini dan mendapatkannya lewat situs pihak ketiga, berhati-hatilah. Silakan pahami segala risikonya. Baca juga mengapa Anda disarankan untuk tidak menginstal aplikasi MOD semacam itu.

Spesifikasi HP untuk PUBG: New State

Dari uji-coba alpha test itu, diketahui pula minimum spesifikasi yang wajib dimiliki agar bisa memainkan PUBG: New State. Sebab spesifikasi perangkat untuk uji-coba dan versi perangkat untuk game yang resmi dirilis akan sama dan bahkan bisa jadi lebih rendah.

Dalam spesifikasi teknis yang ditulis pada situs PUBG: New State, untuk spesifikasi uji coba tertulis:

 Sistem OperasiPerangkat
iOSiOS 13.0iPhone 6S
ANDROIDAndroid OS 6.02GB RAM

Sementara itu, di Play Store juga tertulis spesifikasi minimum untuk memainkan PUBG: New State adalah sebagai berikut:

CPU: 64 bit (ABI arm64 atau lebih tinggi)
RAM: 2 GB atau lebih tinggi
OS: Android 6.0 atau lebih tinggi
Open GL 3.1 atau lebih tinggi / Vulkan 1.1 atau lebih tinggi

Jadi, sudahkah smartphone Anda memenuhi spesifikasi minimum itu? Tapi rasanya RAM 2GB untuk Android saat ini merupakan smartphone entri-level. Mari kita tunggu saja.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini