Spesifikasi dan Skor Geekbench Black Shark 2 Pro

0

Beberapa hari yang lalu Black Shark mengunggah poster yang berisi pengumuman kalau mereka bakal merilis Black Shark 2 Pro. Terkait hal tersebut, anak perusahaan dari Xiaomi ini juga mengatakan kalau smartphone seri paling tinggi dari Black Shark 2 itu bakal memakai Snapdragon 855+.

black shark 2 pro

Snapdragon 855+ merupakan varian terbaru dari chipset Snapdragon 855 buatan Qualcomm. Chipset ini dikhususkan untuk smartphone gaming, sehingga performanya lebih ditingkatkan dibanding versi reguler, grafisnya juga lebih baik, dan ada peningkatan konektivitas 4G dan sudah mendukung 5G. Jadi memang dibuat khusus untuk kebutuhan gamer.

Black Shark tidak sendirian dalam memakai Snapdragon 855+. Bahkan mungkin terbilang belakangan, sebab sebelumnya sudah ada Asus ROG Phone II. Maka sebelum resmi dirilis, Black Shark pun menguji skor smartphone ini di Geekbench. Hasilnya sangat memukau.

Black Shark 2 Pro yang memiliki spesifikasi Android 9 dan RAM 12 GB masuk ke Geekbench dengan kode ‘blackshark DLT-A0’. Smartphone ini akhirnya mendapatkan skor 3623 poin dengan single-core test dan 11367 poin dengan multi-core test. Skor ini cukup mirip dengan ROG Phone 2 namun sedikit lebih tinggi.

Selain chipset yang mengalami upgrade, Black Shark 2 Pro tidak akan mendapatkan tambahan apapu. Semuanya bakal sama dengan Black Shark 2. Smartphone ini akan dirilis pada 30 Juli di China. Dan seperti biasa, kemungkinan besar Xiaomi tidak membawanya ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here