Lengkap! Inilah Situs Jual Beli Mobil Terpercaya 2020

0
situs jual beli mobil

Kebutuhan manusia di zaman sekarang ini sudah semakin beragam, salah satunya adalah penggunaan transportasi mobil. Jika sebelumnya mobil banyak digunakan oleh kaum kalangan menengah ke atas, tetapi sekarang mobil menjadi salah satu alat transportasi pribadi yang tidak jarang dimiliki oleh berbagai kalangan.

Dengan demikian, produksi mobil semakin meningkat dan tempat jual beli mobil semakin menjamur pula. Selain itu, dengan adanya teknologi yang semakin maju membuat berbagai situs jual beli mobil semakin banyak digunakan. Hal ini tentunya memberi kemudahan tersendiri bagi konsumen dalam menentukan mobil yang diinginkan.

Situs Jual Beli Mobil di Indonesia Paling Lengkap

Untuk mengetahui apa saja situs jual beli mobil yang terpercaya, berikut ini adalah informasinya.

Mobil123.com

Bagi para ahli otomotif mungkin situs Mobil123 ini sudah tidak asing lagi, bukan tanpa alasan Mobil123 menjadi salah satu marketplace otomotif terbesar yang ada di Indonesia.

Marketplace ini telah menghadirkan lebih dari ratusan ribu listing yang bergelut dalam bidang transportasi. Selain itu, Mobil123  menyediakan layanan terbaik yang dapat memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi pembelian transportasi yang diinginkan.

Seva.id

Siapa yang tidak kenal dengan Seva.id? Pusat Mobil Murah yang satu ini juga tidak kalah lengkap dan mudah dari situs-situs jual beli mobil lainnya. Selain dalam bidang otomotif, ternyata Seva.id juga menghadirkan layanan suku cadang, jual mobil, booking service, properti hingga jasa keuangan. Wah, lengkap bukan? Yuk buruan di cek!

Carmudi.co.id

Carmudi adalah adalah marketplace otomotif besutan Rocket Internet. Carmudi sendiri resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014 lalu, dan saat awal kemunculannya Carmudi hanya memiliki kurang lebih empat ribu listing, tetapi karena banyaknya manfaat yang terasa bagi konsumennya.

Carmudi berhasil menjadi salah satu marketplace terbesar yang bergelut dalam bidang otomotif di Indonesia. Situs ini juga menghadirkan carmudi mobil bekas, yang bisa melayani pembelian dan penjualan mobil bekas.

Rajamobil.com

Jika sebelumnya Raja Mobil hadir sebagai showroom kendaraan, kini ia telah hadir dalam bentuk situs yang bisa diakses secara daring. Raja Mobil resmi diluncurkan pada tahun 2012 lalu dengan Plaza Toyota selaku dealer resmi Toyota sebagai yang meresmikannya. Dan pada tahun 2017 Raja Mobil mengubah model platformnya menjadi marketplace yang dimana pada awalnya hanya berbentuk iklan.

Sebelum berubah nama menjadi Oto.com, situs ini awalnya bernama Carbay dan resmi diluncurkan pada 2015 lalu tepatnya pada bulan Juni. Oto.com merupakan salah satu situs iklan baris yang menyediakan banyak fitur menarik dan tentunya memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

Fitur yang paling unik dimiliki oleh Oto.com adalah adanya fitu pembanding mobil yang diminati oleh pengguna, dengan adanya fitur ini pengguna bisa membandingkan mobil baru hingga mobil bekas.

Otosia.com

Otosia pada awalnya merupakan bagian dari sub-domain situs KapanLagi.com. Namun, Otosia telah berhasil menjadi salah satu marketplace otomotif terbesar yang ada di Indonesia. Otosia memiliki konten yang berfokus tentang berita otomotif, tetapi kini ia berhasil memiliki sub-direktori yang bisa menyediakan jual beli mobil baru maupun bekas.

Mobil Bekas

Meskipun namanya adalah Mobil Bekas, tetapi situs jual beli mobil yang satu ini ternyata tidak hanya menghadirkan mobil bekas saja. Kini, pengguna bisa melakukan jual beli mobil baru disini. Tercatat bahwa situs ini telah berhasil menggaet lebih dari seratus ribu pengguna jual beli mobil bekas Jakarta.

Nah, itulah beberapa daftar tentang situs jual beli mobil yang diharapkan dapat membantu pengguna yang sedang mencari informasi tentang situs penjualan mobil. Meskipun beberapa situs diatas sudah banyak diketahui oleh banyak pengguna dan terpercaya, tidak ada salahnya untuk terus berhati-hati dalam penggunaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here