Samsung Galaxy M90 Penerus Galaxy M40?

0

Samsung memiliki beragam Galaxy Seri A, sementara cukup terbatas untuk pilihan buat Galaxy Seri M. Untuk itulah sambutan terhadap terungkapnya anggota baru dari Seri M, yakni Galaxy M90, cukup menyenangkan para penggemar Samsung.

Seri M yang terakhir merupakan Galaxy M40. Dan kabar santer mengatakan kalau seri selanjutnya akan langsung melompat ke Galaxy M90. Kabar ini didapat dari sebuah situs yang ditulis pegiat gawai dari India, Ihsan Agarwal. Meski begitu tak ada kabar apapun menyertai rumor ini.

Agarwal pun hanya menebak berdasarkan kaitannya dengan spesifikasi yang dimiliki Galaxy M40. Begitupun soal harga. smartphone ini kemungkinan akan memiliki harga yang lebih mahal ketimbang pendahulunya itu.

Spesifikasinya sendiri kemungkinan bakal memakai Snapdragon seri 700 dengan layar poni berlubang mirip seri Galaxy S. Ketika Galaxy M40 memiliki tiga kamera, ada kemungkinan M90 bakal punya empat kamera belakang. Samsung pun sedang bermain-main dengan baterai besar untuk kelas mid-range, sehingga diduga M90 juga bakal memiliki baterai besar mencapai 6.000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here