Home Samsung Samsung Galaxy M10s Muncul di Situs Geekbench

Samsung Galaxy M10s Muncul di Situs Geekbench

0
geekbench-galaxy-m10s

Samsung sedang menggenjot produksi smartphone mid-range mereka. Untuk itu tidak mengherankan apabila muncul smartphone baru di ranah kelas menengah ini. Salah satunya yakni kemunculan Samsung Galaxy M10s di situs Geekbench.

Kemunculan tersebut diindikasi dengan tangkapan layar hasil tes sebuah samrtphone dengan nomor model SM-M107F yang diduga kuat merupakan Samsung Galaxy M10s. Ya, versi ini merupakan perubahan dari Galaxy M10 yang sudah dirilis. Selain yang tercantum di Geekbench, Samsung belum memberikan informasi apapun terkait smartphone ini.

geekbench-galaxy-m10s
Skor Geekbench Samsung Galaxy M10s.

Smartphone ini ditenagai oleh Exynos 7885 yang dipasangkan dengan RAM 3GB. Ada perubahan desain sedikit dibandingkan Galaxy M10, termasuk kamera dan layarnya. Untuk sistem operasi masih tetap terpasang Android 9.0 Pie. Sayangnya sistem operasi ini sebetulnya sudah hampir ketinggalan zaman kalau sampai saat ini juga smartphone tersebut belum dirilis. Sebab saat dirilis, kemungkinan Android Q sudah cukup masif.

Hingga saat ini tak ada kabar kapan smartphone ini bakal dirilis. Prediksinya mungkin bakal dirilis pada kuartal ketiga nanti. Untuk saat ini, Samsung masih merayakan euforia atas dirilisnya Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here