Spesifikasi Asus Zenfone 7 Terungkap, Pakai Snapdragon 865 Plus dan Harga Terjangkau

0
asus zenfone 7

Asus diam-diam mengonfirmasi bahwa seri Zenfone 7 akan diluncurkan minggu depan. Asus Zenfone 7 ini merupakan suksesor dari Zenfone 6. Sekarang mulai semakin terkuak spesifikasi dari seri terbaru Asus Zenfone ini.

Adalah seorang jurnalis yang bekerja pada media WinFuture, yakni Roland Quandt. Roland dalam akun Twitternya, @rquandt, berkicau bahwa Asus Zenfone 7 bakal hadir dengan chipset Snapdragon 865 Plus, RAM 6GB hingga 8GB, memori internal 128GB hingga 256GB, dan baterai 5.000mAh. Silakan simak kicauan Roland dibawah ini.

Selain itu, jurnalis tersebut menjelaskan bahwa perangkat tersebut akan dijual dengan harga € 499 (~ $ 594) untuk varian RAM 6GB dan memori 128GB. Hal ini persis harga Zenfone 6 di Eropa (€ 499 tetapi $ 499 di AS), namun untuk memori 64GB.

Buat Anda yang mungki memerlukan lebih banyak RAM dan penyimpanan, Quandt mengatakan varian 8GB / 256GB akan dijual seharga € 549 (~ $ 654) di pasar Eropa. Ini tentu lebih murah daripada Zenfone 6 8GB/256GB saat diluncurkan pertama kali.

Jika rumor ini benar, maka Asus Zenfone 7 akan menjadi ponsel affordable dengan price to value yang sangat menarik. Anda boleh mengadunya dengan OnePlus 8, namun rasanya punya Asus ini bakal lebih baik.

Semoga Asus bisa lebih cepat membawa ponsel ini ke Indonesia. Sebab seperti yang terjadi pada Asus Zenfone 6, hype Zenfone terbaru tersebut telah dingin sebab Asus terlambat membawanya ke tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here