Keren, Inilah Hasil Foto Redmi Note 8 Pro

0

Banyak yang menduga Xiaomi akan merilis Redmi Note 8 Pro bersamaan dengan Redmi Note 8 pada 29 Agustus nanti. Sebab dalam menghadapi tanggal perilisan itu, berbagai promosi dihelat oleh Xiaomi untuk mengenalkan smartphone terbarunya itu.

Redmi Note 8 Pro mendapat porsi yang lumayan signifikan karena diklaim memiliki kamera belakang dengan resolusi 64 MP. Kabarnya sensor dari kamera ini dibuat oleh Samsung. Sebelumnya, sensor ini telah dipakai oleh Realme, namun sepertinya penerapan pada smartphone lebih cepat dipakai oleh perangkat dari Redmi ini.

Buat yang penasaran dengan hasil foto dari smartphone yang menggunakan kamera dengan resolusi besar itu, Brand Manager Redmi, Lu Weibing membagikannya di media sosial Weibo. Weibing mengunggah dua buah foto, yang pertama merupakan sebuah poster besar yang merupakan potret seekor kucing, dan kedua merupakan foto dari atas markas Xiaomi di Beijing.

Kedua foto tersebut dipotret menggunakan Redmi Note 8 Pro. Gambar yang pertama bermaksud menunjukkan detail yang sangat bagus meskipun hasil potret itu dicetak dalam poster berukuran besar. Yang kedua menunjukkan betapa kamera tersebut tidak kekurangan detail dalam merekam sudut-sudut perkotaan yang terdiri atas gedung bertingkat.

Kabarnya kemampuan kamera dalam melakukan dua pemotretan tersebut karena dihuni oleh sensor Tetracell yang meproduksi gambar 16 MP dengan proses 4-to-1 pixel binning. Kamera ini bakal mampu melakukan zoom hingga 25 kali. Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone ini bakal memakai MediaTek Helio G90T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here