Ponsel  

Realme GT Series Gantikan Realme X Series, Bakal Lebih Baik?

Kopitekno.com Beberapa waktu kedepan, penggemar Realme tak akan menemukan lagi perilisan produk Realme X Series. Sebab kedudukannya telah digantikan oleh Realme GT Series.

Nantinya penggemar Realme akan dibombardir oleh kedatangan GT Master Edition, GT Neo Flash Edition, GT Neo, dan GT 5G yang akan diawali di pasar Cina. Bahkan beberapa hp diatas bakal resmi diluncurkan di Eropa dan India pada 18 Agustus mendatang.

Pembuangan seri Realme X ini akan menandai berakhirnya seri yang cukup populer dari Realme. Dengan begitu Realme fans bakal diberikan hp dengan spesifikasi kelas atas namun punya harga yang terjangkau dengan seri Realme GT ini.

Realme X diganti Realme GT

Dalam berbagai wawancara dengan media, CEO Realme CEO untuk Eropa dan India, Madhav Sheth, mengungkapkan bahwa Realme GT ini merupakan sebuah “New X”. Seri lain, seperti seri Realme C tidak akan terpengaruh dengan perubahan ini.

Seri Realme X sendiri terdiri dari beberapa hp kelas atas dan menengah yang cukup populer. Sebut saja X50 Pro maupun X3 SuperZoom. Posisi keduanya berada setingkat diatas Realme 8, atau seri Realme 7.

Pengenalan Seri GT secara global akan hadir melalu perilisan Realme GT Master Edition pada 18 Agustus mendatang.

Strategi mengganti seri X menjadi seri GT ini merupakan upaya Realme untuk lebih meningkatkan posisinya di pasar. Saat ini, Realme masuk 5 besar di Eropa dan 4 besar di Indonesia.

Akankah dengan pergantian ini bisa menjadikan Realme melejit? Kita nantikan saja.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  Harga Hp realme 9i dan Spesifikasinya
Total
0
Share