Realme 5 Bakal Jadi Smartphone 4 Kamera Termurah

0

Realme 5 diperkirakan bakal dirilis pada 20 Agustus 2019 mendatang di India. Desain dan fitur smartphone ini sudah banyak dibocorkan oleh para gadget enthusiast. Kali ini giliran harganya, dan yang membocorkannya secara langsung adalah CEO Realme India.

CEO Realme India, Madhav Sheth, dalam unggahannya di Twitter menyebut kalau Realme bakal membawa smartphone dengan empat kamera yang pertama di dunia dengan harga dibawah 10K. Maksud dari 10K itu adalah INR9.999 atau setara dengan $140.

Realme 5.

Soal pertama terus menjadi gimmick yang dikembangkan Realme India. Terlebih keberadaan dapur pacu yang memakai Snapdragon 665 dengan RAM 4 GB juga merupakan yang pertama. Sebab Xiaomi Mi A3 yang menjadi pemilik Snapdragon 665 itu belum muncul di India dalam waktu dekat.

Meskipun Snapdragon 665 bukanlah yang terkuat untuk kelas menengah saat ini, namun chipset ini bisa menekan harga perangkat lebih terjangkau. Saat ini chipset yang lebih baik dari Snapdragon 665 di kelas menengah adalah Snapdragon 7xx. Untuk soal ketahanan daya, Realme 5 sepertinya tetap baik-baik saja, sebab didukung oleh catu daya sebesar 5.000 mAh.

Realme 5 belum dipastikan hadir ke Indonesia. Cuma mengingat pendahulunya yang sudah lebih dahulu ada, dan persamaan perlakuan antara pasar India dan Indonesia, biasanya Realme pun bakal membawanya ke tanah air. Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here