Predator Helios 300, Laptop Game Mewah Terbaru Acer

0

Acer merilis laptop untuk divisi gaming terbarunya di seri Predator, yakni Predator Helios 300 Special Edition. Produk yang diluncurkan di Jakarta pada Selasa (18/09/2018) ini memakai warna dan kecanggihan baru di dalamnya.

Helios_300_Special_Edition
Acer Helios 300.

Di sisi luar, Predator Helios 300 Special Edition memakai warna putih dengan aksen emas yang tak pernah tampak pada seri Predator sebelumnya. Hal ini membuat kesan mewah untuk laptop ini seketika muncul begitu saja.

Untuk bagian layar, Acer memasang monitor FHS LED IPS dengan frame rate 144 Hz. Harapannya dengan monitor jenis tersebut, gambar yang dihasilkan oleh Predator Helios 300 Special Edition bisa smooth dan terang.

Laptop ini dipasangi dapur pacu yang menggiurkan bagi pengguna laptop gaming dimanapun. Sebab ada Intel Core i7+ Generari ke-8 yang dilengkapi dengan NVIDIA GTX 1060. RAM-nya sendiri berkapasitas 2×8 GB DDR4 dan kapasitas hardisk 1 TB dengan tambahan SSD sebesar 256 GB. Untuk yang masih kurang dengan RAM dan memori tadi, Acer menyediakan slot tambahan untuk membuat kapasitas keduanya lebih besar.

Selayaknya laptop gaming yang kerap membuat prosesor memanas, maka Acer pun menambahkan AeroBlade 3D Fan. Sejenis kipas ini bakal membuat laptop lebih dingin 35%. Teknologi pendingin milik Acer ini hanya dijumpai di produk-produk Predator saja.

Untuk harganya sendiri, Predator Helios 300 Special Edition dibanderol Rp28,5 juta. Acer memberikan bonus pembelian seperti backpack, mouse, mousepad, dan eraphone dengan nuansa yang sama dengan laptopnya, yakni putih dan aksen emas. Bagaimana, berminat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here