Pokemon Unite: Game MOBA Baru dari The Pokemon Company

0
pokemon unite

Kanal The Official Pokémon YouTube secara resmi mengenalkan game baru yang hadir untuk perangkat Android, iOS, dan Nintendo Switch yang disebut Pokemon Unite. Game ini bisa dimainkan secara silang di ketiga jenis perangkat tersebut.

Pokemon Unite merupakan game MOBA (multiplayer online battle arena). Dilihat dari video yang dirilis, gameplay-nya merupakan petualangan dengan konsep MOBA yang memungkinkan pertarungan satu sama lain diantara Pokemon. Tujuan akhirnya adalah para pemain agar mengumpulkan Pokemon sebanyak mungkin. Ya, tentu saja karena ini game Pokemon.

The Pokemon Company juga menjalin kemitraan dengan Tencent, sehingga jaringan game perusahaan yang memiliki lisensi terhadap Fortnite, PUBG, Battlestate Games, dan Ring of Elysium ini bakal memaksimalkan potensi dari brand Pokemon.

Tanggal Rilis Pokemon Unite

Sayangnya tidak ada tanggal rilis dari pengumuman ini. Bahkan tak ada pula pembicaraan negara mana yang bakal menikmati pertama kali Pokemon Unite. Apalagi soal konsep penjualan yang akan ditawarkan oleh Pokemon dan Tencent ini.

Dari video 11 menit yang dirilis itu, tampaknya Pokemon Unite bakal hadir di wilayah Eropa juga. Sebab ada video khusus yang dialih bahasa dengan English-UK. Meskipun dipandu oleh sang kreator Pokemon, Tsunekazu Ishihara, secara langsung, namun tetap suaranya diganti.

Tampaknya Pokemon berupaya menguji kesabaran para penggemarnya dengan tiadanya konfirmasi lanjutan dari Pokemon Unite ini.

Penggemar diharapkan bersabar setidaknya hingga dua bulan kedepan untuk mulai memainkan game MOBA ini di ponsel atau konsol Nintendo Switch mereka. Selamat menanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here