PicsArt Pro Mod Apk Download Gratis Premium Full 2021

Bagi banyak anak muda, dunia maya adalah dunia yang lebih menyenangkan dibandingkan dengan dunia nyata yang sarat akan masalah. Itulah sebabnya banyak anak muda senang menghabiskan waktu di media sosial dan mempelajari aplikasi pendukung seperti misalnya PicsArt Pro.

PicsArt adalah aplikasi bergenre fotografi yang dirancang untuk dipakai di perangkat seluler. Aplikasi ini sangat serbaguna dan disukai oleh para pengguna platform media sosial. Anda bisa mengedit foto dan video dengan mudah dan leluasa menggunakan aplikasi ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Editor PicsArt

Sekilas-Tentang-Aplikasi-Editor-PicsArt

Sebenarnya, PicsArt sendiri termasuk aplikasi media sosial karena menyediakan komunitas tempat para penggunanya bisa bertemu dengan pengguna PicsArt yang lainnya. Pengguna aplikasi PicsArt bisa mengedit foto atau menciptakan karya seni digital untuk kemudian diunduh dan dibagikan.

Segala sesuatu yang dibuat atau diedit di PicsArt bisa di komunitas PicsArt sehingga semua pengguna lain yang melihatnya bisa terinspirasi dan mencoba teknik yang sama untuk mengedit foto yang mereka miliki. Ada banyak sekali filter gambar serta efek foto yang tersedia di aplikasi ini.

Berbagai alat yang sangat berguna juga ditambahkan ke aplikasi PicsArt sehingga proses mengedit foto serta video bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

Berbagai Fitur Keren di Aplikasi PicsArt Pro Full Unlocked

Sebagai aplikasi editor terkenal, PicsArt menawarkan berbagai macam fitur yang mempermudah para penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas. Proses mengedit video maupun foto akan terasa lebih simple dengan semua fitur yang ada di aplikasi ini.

Tapi tidak semua fitur keren bisa diakses di aplikasi PicsArt versi biasa atau reguler. Untuk bisa menikmati semua fitur yang bagus dan berguna, Anda perlu mengupgrade akun hingga menjadi akun Pro karena semua fitur hanya bisa diakses oleh pengguna versi Pro. Berikut fitur menarik versi Pro.

1. Alat lengkap untuk mengedit foto

Alat-lengkap-untuk-mengedit-foto

Semua filter akan bisa diakses jika Anda menggunakan PicsArt versi Pro. Di versi biasa, ada beberapa filter yang masih terkunci. Filter tersebut ditandai dengan cap mahkota berwarna emas. Filter gold tersebut akan langsung terbuka dan bisa dipakai setelah Anda mengupgrade akun menjadi akun Pro.

Selain semua filter atau efek, pengguna versi Pro juga bisa mengakses semua jenis background yang tadinya terkunci sebelum upgrade ke versi Pro. Contohnya adalah background holographic yang tidak bisa digunakan oleh pemilik akun PicsArt versi biasa.

Mask juga merupakan salah satu cara untuk membuat foto tampak lebih keren dan menarik. Semua mask yang ada di PicsArt akan langsung terbuka dan bisa dipakai setelah upgrade ke versi pro.

2. Aplikasi yang cocok untuk edit video

Aplikasi-yang-cocok-untuk-edit-video

Meskipun dikenal sebagai aplikasi edit foto, PicsArt sebenarnya juga bisa digunakan untuk mengedit video. Tapi pengguna perlu mengupgrade akun menjadi Pro agar fitur editor video bisa digunakan. Alat yang tersedia untuk mengedit video juga termasuk lengkap.

Ada Crop dan Trim yang bisa digunakan untuk menyesuaikan ukuran dan durasi video. Lalu ada berbagai alat di bagian Adjust yang memungkinkan pengguna untuk membuat tampilan video semakin cerah dan menarik. Anda juga bisa menambahkan suara ke video yang sedang diedit.

Selain itu, PicsArt juga memungkinkan Anda untuk menambahkan foto ke video yang sedang diedit sehingga video akan menjadi lebih menarik. Penambahan teks juga bisa dilakukan.

3. Buat kolase foto dengan praktis dan mudah

Buat-kolase-foto-dengan-praktis-dan-mudah

Edit foto dan edit video adalah dua fitur utama PicsArt. Selain dua fitur itu ada juga fitur kolase foto yang bisa Anda temukan di aplikasi PicsArt Pro. Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat kolase kisi dengan beberapa foto atau kolase bebas sesuai dengan kreativitas Anda.

Ada juga kolase scrapbook yang bisa digunakan untuk membuat kolase tampak lebih menarik dengan berbagai tambahan detail yang unik dan tidak biasa. Atau Anda juga bisa membuat kolase dengan berbagai pilihan frame yang semuanya bisa diakses gratis kalau Anda mempunyai akun Pro.

PicsArt juga menyediakan berbagai template yang bisa dipakai untuk membuat Story Instagram yang menarik dan lebih keren. Ada juga template untuk Cover Highlight yang bisa digunakan secara gratis.

4. Stiker gratis dan alat pembuat stiker canggih

Stiker-gratis-dan-alat-pembuat-stiker-canggih

Agar semua video dan foto yang diedit menggunakan PicsArt tampak lebih menarik dan istimewa, PicsArt menyediakan lebih dari 60 juta stiker yang bisa digunakan secara gratis. Stiker ini bisa diterapkan ke foto maupun video yang diedit menggunakan PicsArt.

Pengguna juga bisa membuat sendiri stiker dengan menggunakan foto pribadi atau koleksi gambar yang ada di PicsArt. Stiker tersebut bisa diunggah ke PicsArt sehingga pengguna PicsArt yang lain bisa menemukan dan menggunakannya untuk mempercantik video atau foto yang sedang digarap.

Tidak semua stiker bisa diakses oleh pengguna PicsArt versi gratis. Sebagian stiker yang lebih keren dan menarik hanya bisa dipakai setelah pengguna mengupgrade akun ke versi Pro.

5. Tombol Replay untuk mencoba teknik editing pengguna lain

Tombol-Replay-untuk-mencoba-teknik-editing-pengguna-lain

Komunitas PicsArt adalah salah satu fitur paling keren yang ada di aplikasi PicsArt Pro. Para pengguna PicsArt yang sudah mengedit foto bisa mengunggah hasil editan mereka ke komunitas PicsArt. Pengguna lain akan bisa melihat foto sebelum diedit dan sesudah diedit serta alat yang dipakai.

Tombol Replay yang ada di setiap foto milik pengguna PicsArt lain akan memberitahu semua teknik yang digunakan untuk membuat foto tersebut tampak lebih keren daripada aslinya. Dengan menyentuh tombol Replay, Anda bisa langsung menerapkan semua teknik tersebut ke foto milik Anda sendiri.

Tidak perlu pusing lagi memikirkan filter mana yang sebaiknya diterapkan dan stiker mana yang cocok untuk foto Anda. Cukup tap tombol Replay untuk membuat foto jadi lebih keren secara otomatis.

6. Semua font keren otomatis terbuka dan langsung bisa dipakai

Semua-font-keren-otomatis-terbuka-dan-langsung-bisa-dipakai

Setelah mengupgrade akun menjadi PicsArt Gold, semua pilihan font yang disertai dengan logo mahkota emas bisa segera digunakan untuk memperlengkapi foto maupun video yang Anda edit menggunakan PicsArt. Pengguna versi gratis hanya bisa mengakses pilihan font yang sangat terbatas.

Padahal PicsArt menawarkan lebih dari 200 font desainer yang tentunya akan membuat tampilan foto maupun video Anda jadi lebih keren dan unik. Untuk bisa mengakses seluruh font tersebut, pengguna perlu mendapatkan akun PicsArt Gold sehingga batasan akun tidak akan berlaku lagi.

Untuk bisa menikmati PicsArt Gold, Anda perlu berlangganan atau menggunakan aplikasi PicsArt yang sudah dimodifikasi sehingga semua fitur Gold bisa diakses secara gratis.

7. Buat gambar dengan mudah menggunakan PicsArt

Buat-gambar-dengan-mudah-menggunakan-PicsArt

PicsArt bukan hanya merupakan aplikasi untuk mengedit gambar tapi juga merupakan alat untuk membuat gambar. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan kuas, layer, dan alat untuk menggambar dengan kelas profesional yang mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pilih menu Drawing untuk membuat doodle dengan lebih mudah dan untuk membuat efek transparan pada pakaian maupun objek lainnya. Saat memulai, Anda akan menemukan kanvas kosong yang bisa digambari sesuai dengan kreativitas Anda. Tambahkan ilustrasi untuk membuatnya semakin menarik.

PicsArt Pro membuat proses menggambar jadi jauh lebih mudah karena berbagai alat yang tersedia di dalamnya. Misalnya, Anda bisa menambahkan objek dengan lebih mudah.

8. Mengedit file dengan format RAW

Mengedit-file-dengan-format-RAW

Format RAW adalah format yang dihasilkan ketika Anda mengambil foto memakai kamera digital. Biasanya, untuk mengedit foto jenis ini, Anda perlu memindahkan file RAW tersebut ke perangkat komputer terlebih dahulu lalu mengedit foto dengan memakai software seperti Photoshop.

Sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi seluler yaitu PicsArt untuk mengedit foto yang masih berformat RAW. PicsArt Gold memungkinkan Anda untuk mengedit RAW dengan lebih praktis. Cukup pindahkan kartu memori ke perangkat seluler lalu edit setiap foto kapanpun dan dimanapun.

Pastikan untuk selalu tersambung ke internet agar Anda bisa mengakses semua fitur yang ada di aplikasi PicsArt seperti filter, efek, font, stiker, dan lain sebagainya.

9. Mengedit gambar yang berformat PNG

Mengedit-gambar-yang-berformat-PNG

Jarang ada aplikasi khusus untuk perangkat Android yang bisa dipakai untuk mengedit foto atau file dengan format PNG. PNG adalah format foto yang kualitasnya lebih tinggi daripada JPG. Selain itu, ada beberapa file PNG yang backgroundnya transparan dan sulit diedit.

Kesulitan ini bisa diatasi dengan mudah berkat PicsArt Pro. Aplikasi editor foto ini bisa diandalkan untuk mengedit berbagai jenis file. Yang lebih keren adalah, kualitas foto yang Anda edit menggunakan PicsArt tidak akan berkurang sedikitpun.

Artinya, semua foto yang Anda edit dengan menggunakan aplikasi PicsArt akan mempunyai kualitas yang tidak jauh berbeda dari file aslinya.

10. Menggabungkan berbagai foto dengan teknik layer

Menggabungkan-berbagai-foto-dengan-teknik-layer

Dengan menggunakan PicsArt, Anda bisa membuat foto menjadi lebih unik, caranya adalah dengan menggabungkan beberapa foto sekaligus kemudian menggunakan teknik layering ala profesional. Meskipun tujuannya adalah memperoleh foto profesional, cara melakukannya sangat mudah.

🔴 BACA JUGA:  Poweramp Pro Apk Full Version Download Versi Terbaru 2022

Ada tool opacity yang bisa digunakan untuk mengatur tingkat transparansi setiap layer. Ada juga tool blend yang bisa membuat beberapa foto tampak lebih menyatu dan tidak terlihat seperti editan. Latih kemampuan Anda untuk membuat foto yang tampak profesional dengan mencoba berulang kali.

Manfaatkan semua tool yang ada seperti misalnya remove background untuk menghilangkan latar belakang foto utama sehingga bisa diganti dengan latar belakang lain untuk membuatnya tampak unik.

Download Aplikasi PicsArt Pro Mod Apk Gratis

Download-Aplikasi-PicsArt-Pro-Gratis

Aplikasi PicsArt bisa ditemukan di Play Store. Aplikasi yang sangat berguna buatan PicsArt, Inc. ini bisa diunduh secara gratis. Developernya sudah menambahkan keterangan bahwa aplikasi ini akan berisi berbagai iklan serta menawarkan berbagai pembelian dalam aplikasi.

Artinya, meskipun gratis, Anda tetap harus membayar biaya langganan untuk menggunakan semua fitur yang masih di cap dengan logo mahkota. Untuk bisa mengakses semua fitur gold, ada cara lain yang bisa Anda coba, yaitu mengunduh PicsArt versi Pro dari link berikut ini.

Nama Aplikasi PicsArt Photo & Video Editor
Versi Aplikasi Versi 18.5.2
Update Terakhir 23 November 2021
Pengembang Aplikasi PicsArt
Jenis Aplikasi Fotografi
Ukuran Aplikasi 70 MB
Harga Aplikasi Gratis
Link Unduh Download APK

Link download diatas akan mengarahkan Anda ke aplikasi PicsArt versi terbaru yang sudah dimodifikasi. App yang sudah dimodifikasi adalah aplikasi PicsArt asli yang telah dibuka kuncinya sehingga Anda bisa mengakses semua fitur istimewa di dalamnya tanpa harus berlangganan.

Kalau Anda tidak punya bajet untuk berlangganan aplikasi seperti PicsArt ini, gunakan aplikasi yang sudah dimodifikasi sehingga Anda bisa berhemat tapi tetap bisa membuat konten Instagram yang menarik dengan memanfaatkan semua fitur yang ada di aplikasi PicsArt versi Gold.

Memasang Aplikasi PicsArt di Perangkat Android

Memasang-Aplikasi-PicsArt-di-Perangkat-Android

Kalau Anda lebih suka menggunakan versi gratisnya, langsung tap tombol Install yang ada di Play Store setelah mengetikkan PicsArt di kolom pencarian. Tapi kalau Anda ingin menggunakan PicsArt yang punya berbagai kelebihan, pastikan untuk mengunduh aplikasinya dari link yang ada di atas.

Saat akan mengunduh aplikasi dari link diatas, suatu peringatan akan muncul. Peringatan tersebut akan memberitahu bahwa Anda akan memasang aplikasi yang bisa jadi membahayakan perangkat Android. Berikan konfirmasi bahwa Anda tetap ingin mengunduh aplikasi tersebut.

Kemudian tap pada file PicsArt yang sudah berhasil diunduh. Tap tombol Install yang muncul lalu tunggu sampai aplikasi berhasil dipasang. Sekarang Anda bisa mulai memakai aplikasi tersebut.

Berbagai Keunggulan yang Dimiliki Oleh Aplikasi PicsArt Pro

Berbagai-Keunggulan-yang-Dimiliki-Oleh-Aplikasi-PicsArt-Pro

Ada banyak sekali aplikasi editor foto lain yang bisa digunakan. Misalnya ada VSCO dan Canva. Tapi dibandingkan dengan berbagai aplikasi lainnya, PicsArt adalah aplikasi yang paling banyak disukai oleh pengguna media sosial. Bahkan versi gratisnya sendiri sudah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Semua ini tidak terlepas dari banyaknya keunggulan yang dibawa oleh aplikasi PicsArt. Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi editor foto dan video yang satu ini. Beberapa keunggulannya antara lain:

  1. Menyediakan 30 lebih efek pilihan yang bisa membuat tampilan foto yang Anda edit menjadi semakin bagus dan menarik. Semua efek bisa digunakan dengan mudah dan bahkan bisa diatur sesuai dengan keinginan.
  2. Tools atau alat-alat yang tersedia di dalam aplikasi sangat lengkap dan mendukung berbagai aktivitas pengeditan yang dilakukan di aplikasi ini. Misalnya ada alat untuk memotong gambar, menghapus bagian yang tidak diinginkan, dan menggabungkan berbagai foto dengan mudah.
  3. Ada berbagai stiker quotes keren dan disukai oleh banyak remaja perempuan. Fitur yang satu ini seringkali digunakan oleh pengguna PicsArt untuk membuat konten Instagram yang lebih istimewa sehingga Feed Instagram jadi lebih bervariasi.
  4. Adanya FX yang dirancang untuk digunakan oleh para editor foto pemula. FX menyediakan berbagai efek yang bisa digunakan untuk memperbaiki tampilan gambar maupun foto secara otomatis. Tidak perlu mempelajari berbagai teknik yang sulit dan rumit.
  5. PicsArt adalah aplikasi yang sangat serbaguna. Dengan memasang satu aplikasi saja Anda sudah bisa mendapatkan berbagai alat yang berguna untuk mengedit foto, membuat gambar, dan mengedit video.

Masih banyak kelebihan atau keunggulan yang dimiliki oleh PicsArt, apalagi yang sudah dimodifikasi, untuk melihat sendiri semua fitur dan kelebihannya, Anda bisa langsung mengunduh aplikasinya dari link yang sudah disediakan dan mulai menggunakan aplikasi ini untuk mengasah kreativitas.

Play Store menyediakan PicsArt yang bisa diunduh gratis. Tapi untuk menggunakan PicsArt Pro Anda perlu membayar biaya langganan. Banyak yang tertarik untuk mendapatkan versi pro karena semua fitur keren akan terbuka dan bisa digunakan secara gratis. Download aplikasinya di halaman ini.

 

Lihat Juga :

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share