Paling Direkomendasikan! Ini Dia 7 Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaru

Kebanyakan orang pasti akan tertarik dan penasaran akan keberadaan aplikasi penghasil uang halal. Dari namanya saja, mungkin kamu sudah mulai berharap bisa kaya raya tanpa perlu banyak usaha. Tapi tunggu dulu! Sebaiknya jangan terlalu banyak berharap. Beberapa aplikasi memang benar-benar bisa membuat kamu menghasilkan uang, tapi perihal nominalnya, kembali lagi pada kerja keras yang kamu lakukan.

Di sisi lain, juga perlu waspada dengan beberapa aplikasi yang mengaku bisa menghasilkan uang, padahal tipu-tipu belaka. Cara promosi semacam ini bahkan kerap dimanfaatkan oknum untuk menyebarkan hoax dan virus yang merugikan. Jadi, selektif memilih aplikasi yang kredibel harus selalu diperhatikan kamu tidak terjebak praktik penipuan.

Hal penting lainnya yang harus diperhatikan adalah persaingan. Kamu tidak sendirian ketika berharap dapat penghasilan dari aplikasi penghasil uang halal. Jadi harus melakukan upaya lebih, agar pemanfaatan aplikasi membuahkan hasil yang menguntungkan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Halal Terbaru

Lantas apa saja aplikasi yang bisa diandalkan untuk mendapatkan uang? Mari simak uraiannya berikut ini.

TikTok

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2016, popularitas TikTok segera melesat dengan jumlah pengguna yang tinggi. Meski diiringi dengan sejumlah kontroversi, kebanyakan diiringi konotasi negatif, TikTok menjadi wadah untuk pembuatan berbagai konten singkat. Bukan hanya bisa menjadi penonton, atau membuat video joget singkat saja. Di sini juga terdapat banyak konten positif, dan bisa menjadi salah satu kreatornya.

TikTok semakin diminati, karena bisa diandalkan untuk menghasilkan uang. Kamu hanya perlu menyelesaikan sejumlah misi. Misalnya, menonton sejumlah video, atau membuat video tertentu. Nantinya, akan berlaku sistem pengumpulan koin yang bisa ditukar dengan uang. Para pengguna juga bisa saling memberi Gift sebagai bentuk apresiasi dari kreator favoritnya.

Jika tertarik untuk mengunduh aplikasi ini, caranya cukup mudah. Silakan masuk ke Google Play Store, lalu ketik “TikTok”.

Nantinya akan tampil tombol untuk mengunduh, dan bisa segera daftar sebagai member. Kamu juga sebaiknya mendownload aplikasi lainnya, yakni Dana atau OVO, untuk pencairan dana dari TikTok secara praktis dan cepat.

Snack Video

Snack Video hampir sama dengan TikTok. Aplikasi ini mendorong penggunanya untuk menonton video-video singkat, serta juga bisa menjadi kreatornya. Setiap tindakan yang kamu lakukan di aplikasi ini akan berhadiah koin, dan nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Kamu juga bisa mendapatkan koin yang lumayan besar, ketika mempromosikan Snack Video kepada pengguna baru. Misi yang sederhana dan mudah dicapai membuat banyak orang semakin bersemangat untuk mendapatkan uang halal melalui Snack Video. Metode pencairan dananya pun relatif mudah dan cepat, sehingga bisa segera mendapatkan manfaat dari penggunaan aplikasi yang satu ini.

Neo+

Jika kamu pengguna aktif Mobile Banking, mungkin sering keberatan dengan biaya administrasi ketika melakukan transfer antarbank. Meski biayanya tidak seberapa, yakni sekitar Rp6.500 atau baru-baru ini dikurangi menjadi Rp2.500, tetap saja biaya tersebut kerap mengganggu. Karena itulah, keberadaan Neo+ bisa menjadi jawaban agar bisa transfer uang ke mana pun tanpa harus kena potongan admin.

Lantas bagaimana aplikasi yang satu ini bisa menambah saldomu? Aplikasi ini memberikan sejumlah reward untuk para pengguna baru dengan nominal uang tertentu. Jika berhasil menyelesaikan misi tertentu,

Neo+ juga bisa memberikan hadiah lainnya sehingga saldo bertambah. Aplikasi ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, sehingga penggunaannya dipastikan aman.

Baca Plus

Di era digital saat ini, membaca secara lengkap dianggap sebagai kegiatan yang cukup membosankan bagi sebagian orang. Kita sudah terbiasa menonton dan menyimak, atau membaca judul viral yang singkat. Tapi bagaimana jika didorong untuk membaca dengan iming-iming uang? Mungkin semangat membaca bisa lebih ditingkatkan, bukan?

Begitulah aplikasi Baca Plus bekerja. Aplikasi ini mendorong penggunanya untuk membaca sejumlah berita dan informasi, lalu akan segera dapat koin setelah selesai membaca. Koin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan uang maupun pulsa melalui dompet digital seperti OVO dan yang lainnya.

Go Novel

Masih mengusung konsep literatur, aplikasi yang satu ini memanfaatkan para penggemar novel, termasuk para penulisnya. Untuk mendapatkan uang, ada beberapa misi mudah yang bisa kamu selesaikan. Di antaranya membaca novel, membuka aplikasi setiap hari, bermain game dan juga menulis novel.

Sama seperti aplikasi penghasil uang halal yang lainnya, di sini kamu bisa mengumpulkan koin dengan berbagai cara. Nantinya koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa maupun dalam bentuk uang tunai. Menarik, bukan?

Cash for Apps

Aplikasi ini cukup unik, karena kamu bisa segera mendapatkan uang segera setelah mengunduhnya. Tidak ada hal lain yang harus kamu lakukan selain menginstall aplikasi, lalu dengan prosedur yang sederhana, kamu akan menerima uang dan segera menarik dananya.

Cash for Apps sudah terbukti membayar dan bukan penipuan belaka. Sudah banyak orang yang mendapatkan uang dari aplikasi ini, hingga jumlah pengguna tercatat sudah mencapai lebih dari 10 juta. Tapi sebaiknya kamu tidak mengandalkan aplikasi ini sebagai satu-satunya sumber penghasilan. Karena hadiah dari mengunduh aplikasi ini relatif kecil.

Resso

Resso sangat cocok bagi yang suka musik. Di sini tersedia berbagai jenis musik yang bisa dinikmati secara gratis. Kamu bahkan berpeluang mendapatkan uang halal, tanpa perlu mengeluarkan modal apapun, selain biaya untuk membeli kuota internet. Resso mempersilakan untuk menyelesaikan sejumlah misi yang relatif mudah.

Setelah misi selesai, akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Cara mengunduh aplikasi ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu membuka Google Play Store, lalu ketik nama aplikasi penghasil uang halal yang satu ini melalui kolom pencarian. Nantinya akan keluar tombol unduh dan kamu bisa segera registrasi. Selanjutnya, mulailah menyelesaikan misi untuk mendapatkan keuntungan.

Pada dasarnya, sejumlah aplikasi di atas memiliki motif yang sama. Yakni memancing sebanyak mungkin pengguna untuk mengunduhnya, lalu membuka aplikasi tersebut seintens mungkin. Pastikan tidak menghabiskan seluruh waktu hanya untuk mengejar target dan misi. Apalagi jika hanya jadi konsumen saja.

Meski begitu, bukan berarti aplikasi ini tidak efektif untuk mendapatkan uang halal yang jumlahnya berlimpah. Kamu harus benar-benar memilih aplikasi andalan dengan bijak, dan lebih baik mengambil posisi sebagai kreator. Ketika ada pemberian hadiah atau koin bagi para kreator, mengapa tidak memilih untuk menjadi produktif?

Ini akan membuat kamu mendapatkan keuntungan berlipat. Selain mendapatkan uang dari pengumpulan koin, juga berpeluang mendapatkan popularitas. Di antara aplikasi-aplikasi penghasil uang halal di atas, yang mana favoritmu?

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  8 Situs Website dan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman
Total
1
Share