Pada 10 September lalu, Oppo sukses mengenalkan Oppo Reno 2. Lantas beberapa hari kemudian, pabrikan asal China ini juga merilis varian Reno sebagai flagship yang lain, yakni Oppo Reno Ace.

Sebelumnya Oppo Reno yang ini sudah disebut bakal dirilis pada bulan Oktober. Hal tersebut diutarakan oleh Humas Oppo saat perilisan Oppo Reno 2. Ia tak mengungkapkan apapun selain bulan perilisan. Namun Wakil Presiden Oppo, Shen Yiren melalui Weibo membocorkan spesifikasi Reno Ace yang bakal dibekali dengan charging 65 Watt dengan Super VOOC.

Terpisah dari platform Weibo, Shen Yiren juga menuturkan kalau Reno Ace bakal hadir dengan layar yang memiliki refresh rate 90 Hz. Sehingga kemungkinan besar smartphone ini memiliki layar yang berkualitas tinggi.

Berbicara soal VOOC, Reno ini bakal membawa peningkatan pada teknologi pengisian daya cepat khas Oppo ini. Disebut sebagai Super VOOC, teknologi ini merupakan yang pertama dalam menerapkan voltase rendah namun memiliki kemampuan dalam pengisian daya berarus tinggi.

Super VOOC paling hebat hadir pada Oppo Find X yang memiliki charger dengan daya 50 Watt. Charger ini memungkinkan perangkat mampu mengisi penuh baterai 3.400 mAh dalam waktu 35 menit.

Sehingga ketika Oppo Reno Ace hadir dengan Super VOOC dengan daya 65 Watt, maka ini merupakan pencapaian tertinggi dari Oppo dan dalam industri smartphone secara umum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here