Home Oppo Spesifikasi dan Desain Oppo K5 Terungkap

Spesifikasi dan Desain Oppo K5 Terungkap

0
OPPO-K5

Oppo mengonfirmasi kalau mereka bakal merilis Oppo K5 setelah sebelumnya sukses dengan dirilisnya Oppo K3. Nah, sedianya Oppo K5 ini bakal hadir pada 10 Oktober nanti, namun gambar-gambar dan spesifikasinya sudah bertebaran di internet.

Oppo K5
Oppo K5. / Gambar ITHome

Ada tiga varian warna yang akan hadir untuk membalut bodi Oppo K5. Warna Cyber Metal atau biru, Forest Fantasy atau hijau, dan Polar Sunshine alias putih bakal menjadi pilihan. Sebuah laman, yakni ITHome, membagikan gambar smartphone ini dengan balutan dua warna terakhir yang terakhir.

Dilihat dari gambar yang diunggah, penerus Oppo K3 ini memiliki bodi dengan polesan matte finish. Bodi Oppo K3 sendiri terbuat dari material polikarbonat, namun belum ada kabar terbuat dari apakah penerusnya tersebut. Besar kemungkinan material penyusunnya bakalan sama.

Masih dari gambar yang diunggah, layar smartphone ini memiliki poni dewdrop dengan bezel yang cukup tipis. Namun dagunya cukup tebal dibandingkan sisi kiri dan kanannya. Layar ini kabarnya terbuat dari panel AMOLED dengan lebar 6,4 inci yang menghasilkan kualitas HD+. Karena panelnya AMOLED, maka memungkinkan dipasangi in-display fingerprint scanner.

Pada bagian belakang, terpasang juga tiga kamera belakang dengan kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 64 MP. Kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan fungsi sebagai ultra-wide, dan terakhir memiliki resolusi sebesar 2 MP. Sementara itu, di bagian depan ada kamera dengan resolusi 32 MP yang berada di poni dewdrop itu.

Material bodinya dilapisi dengan pola gradasi yang cantik sebagaimana smartphone Oppo yang lain. Sementara itu logo Oppo diletakkan di sudut sebelah kanan dengan posisi horizontal searah smartphone.

Spesifikasi

Untuk dapur pacu sendiri Oppo membenamkan Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB. Memori ini masih bisa ditambahkan dengan keberadaan slot dedicated microSD yang berada bersama SIM card. Baterainya mempunyai kapasitas sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 30 W VOOC 4.0.

Beredar kabar juga kalau Oppo K5 merupakan versi dalam negeri dari Realme X2. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar sedikitpun mengenai harga yang akan dibanderol Oppo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here