Nokia 6.2 Hadir dengan Layar Punch-Hole dan Kamera 48 MP

0

Nokia sedang menjadi sorotan media sebab ada dua event yang bakal dihelat oleh pabrikan asal Finlandia ini pada tanggal yang sama. Event pertama akan dihelat di India untuk merilis Nokia 9 PureView dan Nokia 1 Plus. Kemudian event kedua akan dihelat di Milan untuk smartphone baru mereka, yang diprediksi merupakan Nokia 6.2.

Banyak yang menduga kalau Nokia 6.2 merupakan re-brand dari Nokia X71, padahal bukan. Keduanya merupakan perangkat yang berbeda satu sama lain. Menurut Nokia Anew, Nokia 6.2 layarnya 6,2 inci, lebih kecil dibanding Nokia X71 yang memakai 6,39 inci. Chipset yang dipakai pun berbeda, sebab Nokia 6.2 memakai Snapdragon 632, alih-alih Snapdragon 660 seperti yang dipakai Nokia X71.

Selain itu, Nokia 6.2 memiliki layar dengan punch hole untuk menempatkan kamera selfie. Sementara dua kamera belakang disematkan yang membedakannya dengan Nokia X71. Di bagian belakang ini, Nokia juga menyematkan fingerprint sensor.

Hal yang menarik ada di kamera Nokia 6.2. Selain harganya yang dibanderol di kisaran $290, kamera ini bakal berjaya untuk memotret kondisi low-light yang bisa disejajarkan dengan Samsung Night Mode ataupun Google Night Sight. Sebab kamera utama di bagian belakang tersebut merupakan produksi dari Zeiss Optics dengan resolusi 48 megapiksel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here