Music Holic! Ini Dia 10 Aplikasi Musik Android Offline

Mendengarkan musik sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Konon dengan mendengarkan musik dapat dijadikan sebagai penenang dan relaksasi diri ketika stres melanda. Mendengarkan musik dapat membuat pikiran kembali menjadi fresh, hingga kamu siap menghadapi pekerjaan yang ada di depan mata. Pekerjaan menumpuk kini dapat terselesaikan kembali dengan senyuman. Kini mendengarkan musik bisa dilakukan lebih efisien, salah satunya lewat aplikasi musik android offline di HP kamu masing-masing.

Jika dulu untuk mendengarkan musik harus mempunyai prasarana sendiri, misalnya radio tape, CD, VCD, dan lain-lain. Kini tak usah khawatir karena dengan android yang kamu miliki, tetap dapat mendengarkan musik tanpa harus mendownloadnya lagi. Ya, aplikasi musik android offline kini marak tersebar. Tinggal pintar memilih apakah aplikasi tersebut nyaman untuk kamu atau tidak

Seperti diketahui, aplikasi musik offline gratis di android bisa didapatkan dengan mudah, bisa juga dinikmati saat offline atau online. Dengan online kamu bisa banyak menyimak lagu yang diinginkan dengan syarat quota internet tersedia. Sementara musik offline gratis tentunya bisa kamu rasakan tanpa perlu tersambung pada jaringan internet. Dan ini tergantung pada pilihan kamu mau memilih musik yang bagaimana.

Aplikasi Musik Android Offline Tanpa Iklan

Untuk memudahkan pengguna dalam mengakses aplikasi musik offline gratis, kamu bisa mengunduh aplikasi serta dapat mendengarkannya dan menikmati musik meski kamu sedang offline. Mau tahu? Yu, simak berikut informasinya.

Baca Juga: 9 Aplikasi Penggabung Video di Android, Edit Jadi Keren Cukup Pakai HP!

AIMP

Bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi musik yang masa kini, bisa dicoba dengan aplikasi AIMP, karena aplikasi ini dilengkapi dengan pencari lirik serta keuntungan lain adalah memerlukan memori yang sedikit. Jadi kamu jangan takut HP androidnya penuh ya, AIMP adalah solusi kamu yang ingin mempunyai aplikasi musik android offline dengan memori hemat. Yu, bisa dicoba.

AIMP dikenal dengan aplikasi pemutar musik (music player) dikenal juga dengan Winamp. Kiranya Winamp lebih tak asing dibanding dengan AIMP. Keunggulan AIMP dibanding Winamp adalah adanya fitur shutdown yang secara otomatis akan berfungsi ketika playlist yang ada di AIMP sudah habis.

AIMP bisa digunakan di android juga PC kamu. Pastinya yang pertama kali harus kamu lakukan adalah download aplikasi ini.

Baca Juga: Sejuta Fungsi Aplikasi Tombol Home iPhone

Black Player

Memiliki fitur equalizer menjadi salah satu keunggulan Black Player ini. Keunggulan lain adalah dapat menampilkan format MP3, OGG, FLAC, juga WAV. Dengan antar muka yang elegan, mempertahankan aplikasi ini tetap diminati banyak orang

Saat mendengarkan musik kadangkala orang butuh dengan lirik lagu, karena belum hapal sairnya. Sementara di banyak aplikasi tidak menyediakan hal semacam ini. Atau ada juga kejadian yang mana dalam sebuah aplikasi musik terdapat kesalahan dalam lirik lagu, hingga dipastikan vocal dengan teks yang ada berbeda. Ini tentunya akan menyulitkan kamu yang tadinya akan bersenang-senang, Kelebihan blackplayer adalah pada aplikasi ini terdapat fitur untuk menambah lirik lagu lengkap dengan voice/suaranya.

Cara melakukannya pun sederhana. Klik lama nama album yang ada di bagian atas, kemudian klik edit. Cari fitur edit di daftar yang tersedia, silakan edit teks lagu. Jika sudah selesai ketuk OK.

Baca Juga: Main Organ Tunggal hanya dengan Aplikasi Korg I One

Musicolet

Layanan aplikasi yang banyak diminati orang karena bisa digunakan tanpa ada fasilitas internet. Kelemahannya tidak dapat mengunduh musik yang diinginkan. Cukup hanya mendengarkan musik yang sudah ada dalam memorinya.

Fitur yang ada pada Musicolet di antaranya Equalizer, fitur yang mampu mengatur syarat yang keluar dari speaker kamu. Sleep timer, untuk pengaturan waktu. Show remaining time, untuk melihat berapa waktu yang tersisa dari music yang sedang kamu dengarkan

Untuk bisa mendengarkan aplikasi ini di android kamu tentu saja langkah awal kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu. Pilih Musicolet di kolom pencarian Google Playstore. Ketika sudah berhasil mengunduh kamu bisa mengklik open untuk langsung menggunakan ke aplikasi ini. Selamat mencoba ya.

Oto Music

Oto Music jadi salah satu aplikasi yang populer saat ini karena bisa diunduh secara gratis. Dan merupakan aplikasi pemutar musik offline yang mempunyai beberapa keunggulan, di antaranya equalizer bawaan, ada pengatur waktu tidur, serta terdapat opsi penyortiran

Oto Music tak akan memakan banyak memori karena memiliki ukuran hanya 4,0 MB. Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah pemutaran lagu yang bisa dilakukan lewat widget serta yang tak kalah penting tersedianya lirik lagu di aplikasi ini.

Pulsar

Aplikasi gratis yang bisa didownload oleh kamu penikmat musik yang memiliki keunggulan di antaranya terdapat lirik serta menampilkan cover album dan foto penyanyinya.

Kelebihan dari Pulsar adalah desain yang dimiliki unik serta mempunyai tata kelola musik berdasar album, artis atau genre. Ketika diunduh secara otomatis pula mengunduh sampul album beserta foto artis.

Baca Juga: Mainkan Aplikasi Choki-Choki AR Boboiboy Pakai Teknologi AR!

Phonograph

Phonograph jadi aplikasi musik yang banyak digemari karena memiliki antar muka yang menarik serta fitur yang mengagumkan. Hal lain adalah memiliki desain yang minimalis. Di bagian atas terpajang albumnya sementara di bawahnya terdapat kontrol musik. Backgroundnya akan berubah menyesuaikan dengan warna album yang diputar.

Aplikasi ini didesain secara modern dengan fitur lengkap dan dapat digunakan secara offline. Banyaknya user menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini dapat dipakai oleh pemula sekali pun. Aplikasi yang tidak ribet sehingga memudahkan pengguna dalam memanfaatkan aplikasi dan ketika terjadi masalah, dapat diperbaiki dengan mudah.

Music Player

Aplikasi yang digunakan untuk memutar musik baik yang sudah tersimpan di perangkat maupun yang didapat gratis. Keunggulannya memiliki format beragam, di antaranya MP1, MP2, MP3, OGG, IT, MOD, MTM, dll. Music player banyak digemari karena memiliki banyak fitur.

Sampai sekarang aplikasi ini masih banyak digunakan oleh pemakai, terbukti dengan banyaknya yang mengunduh lebih dari 10 juta serta memiliki rating yang tinggi.

MediaMonkey

Aplikasi serba bisa yang dapat memutar beragam lagu pilihan kamu. MediaMonkey dilengkapi dengan fitur serba bisa yang mampu menyinkronkan lagu dari Windows ke HP. Jika kamu menginginkan aplikasi musik andal yang dapat melakukan tata kelola edit dan lainnya dengan baik tanpa perlu menyimpan ruang banyak maka media monkey salah satu aplikasi yang bisa kamu miliki.

Ketika sudah menginstal aplikasi media monkey, aplikasi ini juga secara otomatis mengelola perpustakaan komputer untuk file dan musik.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Aplikasi Note 3 Terbaik untuk Pengguna Cerdas

JetAudio

Mampu mendengarkan lagu menggunakan HP serta bisa memilih suara yang diinginkan. Aplikasi ini dilengkapi dengan equalizer 10 band yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Kelebihan dari JetAudio aplikasi ini selain bisa memutarkan lagu atau musik aplikasi ini juga mampu melakukan konversi dari dan ke WAV, Realmedia, MP3, mp3PRO, OGG, APE, WMA, dan lainnya. JetAudio juga mampu melakukan perekaman dengan baik.

Pixel

Kelebihannya adalah kamu bisa memilih beragam tampilan baik warna gelap maupun terang sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini meski berukuran kecil namun memiliki kelebihan di antaranya adalah mampu memutar video, radio dll. Dalam Pixel ini tersedia pula fitur podcast serta radio online.

Penasaran dengan 10 aplikasi tadi? Yuk segera miliki aplikasi musik android offline hanya di HP kamu!

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
1
Share