fbpx
Rabu, September 29, 2021
BerandaGawaiMi TV Master 77, Televisi Pintar Xiaomi dengan Layar OLED 77 Inci

Mi TV Master 77, Televisi Pintar Xiaomi dengan Layar OLED 77 Inci

Kopitekno.com Xiaomi baru saja merilis Mi TV Master 77. Sebuah televisi pintar yang hadir dengan layar 4K HDR10+ OLED berukuran 77 inci.

Televisi ini juga memiliki fitur sertifikasi audiovisual IMAX Enhanced, rasio layar-ke-tubuh yang cukup tinggi, kecerahan puncak 1.000 nits, mendukung Dolby Vision, Dolby Vision IQ, serta beberapa fitur yang sangat mengesankan.

- Advertisement -

Mi TV Master 77 mendukung color gamut empat saluran yang kuat, serta memiliki 10-bit dan Delta E 1.5. Tampilan ini menjadi nilai jual utama dari TV OLED ini.

Xiaomi sendiri menyebut televisi ini merupakan yang paling detail. Bahkan ia memiliki layar ultra-tipis 8.2mm yang lebih tipis dari layar ponsel.

Untuk mengantisipasi terurainya kabel sambungan, televisi ini juga dibekali dengan sebuah kotak yang mampu menyembunyikan kabel yang berantakan. Fitur simpel namun punya pengaruh bagi estetika.

Televisi ini kompatibel dengan teknologi Ultra Wide Band (UWB), karena memiliki chip UWB yang memungkinkan koneksi sekali sentuh yang mulus dengan perangkat yang kompatibel dengan UWB.

- Advertisement -

Sistem speaker-nya terdiri dari 9 unit speaker yang mengemas kualitas audio 70W. Remote control NFC pada TV memungkinkan untuk mentransmisikan video dengan mudah melalui ponsel hanya dengan mendekatkan kedua perangkat.

Mi Master TV ditenagai oleh chipset MediaTek Quad-Core Cortex A73, dengan GPU Mali-G52 MC2. Dapur pacu ini berpadu dengan RAM 8.5GB dan memori 64GB. Selain itu televisi ini mendukung Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, dan memiliki 3 port HDMI 2.1, 2 port USB, dan beberapa sumber input lainnya.

Untuk harganya sendiri Mi TV Master 77 dibanderol dengan harga 19.999 Yuan ($3.083) atau sekitar Rp45jutaan. Untuk harga perkenalan pada 18 Agustus mendatang, Xiaomi memberikan diskon 3.000 Yuan.

Sayangnya belum ada kabar kapan televisi pintar ini bakal hadir dan tersedia secara global. Sebab saat ini Xiaomi hanya menawarkannya untuk pasar China saja.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Berita Terkini