Berita  

Menghilangkan Iklan Di Android

Menghilangkan Iklan Di Android – Cara menghilangkan iklan pop-up di hp xiaomi memang terlihat sederhana jika kita mengetahui caranya, namun iklan yang tiba-tiba muncul di layar hp ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Munculnya iklan secara tiba-tiba hanya masalah yang cukup besar untuk ponsel Android, jika tidak ada masalah selain ponsel Android seperti iPhone.

Masalah ini sering terjadi di beberapa hp xioami misalnya di hp xiaomi mi A1, redmi 8 pro, xiaomi bukan hp 7 terutama hp terbaru atau hp yang sudah menggunakan miui 11, tapi kabarnya layanan iklan hp ini tidak bisa Dihilangkan. Mengapa ponsel Xiaomi sering muncul iklan pop-up secara tiba-tiba?

Menghilangkan Iklan Di Android

Menghilangkan Iklan Di Android

Sejak baru-baru ini ponsel Android merek Xiaomi telah menghadirkan fungsi MSA, di mana ponsel Xiaomi akan menampilkan iklan, sebagian pengguna ponsel Xiaomi merasa tidak terganggu dan sebagian lagi merasa terganggu dengan hadirnya fungsi tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube (pc & Android) » Asturiproject

Bagi kita yang merupakan penggemar handphone Xiaomi pasti sudah mengetahui dari segi harga dan spesifikasi yang super lengkap pasalnya handphone Xiaomi mendapatkan spesifikasi yang bagus dengan harga yang cukup terjangkau.

Namun sayang, setelah adanya kebijakan baru, pengguna handphone harus menjumpai iklan pop-up, dalam iklan ini terbagi menjadi 3 tempat yang pasti kita rugi kan,

Ternyata pabrikan ponsel Xiaomi ini hanya meraup untung yang lumayan kecil sekitar 5% dari setiap penjualannya. Maka untuk memberikan masukan, para produsen ini menempuh jalur yang berbeda, yaitu membuat kebijakan terkait periklanan.

Fitur ini bernama MSA, setiap hp Xiaomi yang memiliki fitur ini akan tiba-tiba muncul iklan, mungkin sebagian dari kita akan terganggu dengan adanya iklan tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan Di Game Android

Meskipun pabrikan Xiaomi telah mengeluarkan kebijakan baru ini, pengguna ponsel Xiaomi dapat menonaktifkan fungsi MSA

Jika kita mendukung fitur ini, bisa dipastikan pabrikan Xiaomi bisa terus menawarkan harga yang cukup murah dengan fitur super lengkap. Jadi apakah fitur ini dinonaktifkan atau tidak adalah keputusan pribadi kita masing-masing.

Ada dua jenis iklan di ponsel Xiaomi, iklan ini muncul di antarmuka sistem Xiaomi dan muncul di aplikasi bawaan Xioami. Misalnya, ketika kita membuka pengaturan ponsel atau di tempat lain yang masih terkait dengan sistem ponsel, akan muncul iklan pop-up.

Menghilangkan Iklan Di Android

Di sisi lain, iklan yang muncul kebanyakan di aplikasi standar Xiaomi seperti michat dan masih banyak lagi. Untuk iklan yang sering muncul, biasanya kita menemukan aplikasi dari Play Store yang gratis. Mungkin Anda bisa membayangkan bagaimana rasanya ketika iklan tiba-tiba muncul saat kita menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Yang Mudah Dan Cepat

Di antara dua jenis iklan yang sering muncul di ponsel Xiaomi dibagi menjadi dua menurut lokasinya, yaitu dari sistem MIUI itu sendiri atau dari aplikasi bawaan Xiaomi. Dari sini kita bisa menyesuaikan iklan mana yang kita hilangkan, apakah itu semua iklan atau hanya sebagian dari iklan tersebut. Kemudian kita dapat menggunakan metode berikut:

Fitur MSA terbaru adalah fitur layanan iklan Xiaomi, jadi pabrikan Xiaomi menyediakan layanan pengiklan, di mana iklan akan muncul di ponsel Xiaomi mana pun. Bagi kita yang terganggu dengan iklan pop-up, kita dapat menonaktifkannya secara manual, jika kita terus mengaktifkannya, kita telah bergabung untuk berkontribusi pada pabrikan Xiaomi. Metodenya adalah sebagai berikut:

Meskipun kami telah mengkonfirmasi fitur MSA, ada kemungkinan iklan akan tetap muncul, hal ini karena masih diikuti oleh fitur rekomendasi iklan di ponsel. namun kita masih bisa memperbaikinya dengan cara menonaktifkan service secara manual adapun caranya sebagai berikut.

Dua cara diatas adalah untuk menghilangkan iklan pop-up pada interface ponsel Xioami, biasanya kita sering melihat iklan muncul di aplikasi gratis yang kita install di ponsel, namun kali ini iklan tersebut muncul di setiap interface pada ponsel Xiaomi. dan metode di atas memungkinkan kita untuk menghapus iklan pop-up di luar aplikasi.

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi

Saat ini hampir setiap produsen ponsel Android bahkan ponsel berbasis IOS merilis aplikasi sendiri, dalam arti aplikasi umum yang sering digunakan oleh pengguna ponsel, dalam aplikasi standar Xiaomi ini ada sekitar 7 aplikasi standar.

Sedangkan untuk masalah pop up ads di hp xiaomi ada dua tempat yaitu di aplikasi bawaan xiaomi dan di luar aplikasi, jadi cara menghentikan ini dari aplikasi bawaan ada caranya sendiri walaupun kita punya msa fitur dinonaktifkan, iklan pop-up di aplikasi default masih ada. Dan setiap aplikasi memiliki cara yang berbeda untuk menonaktifkannya, seperti dengan cara berikut ini:

Selain yang biasa kita gunakan adalah Mozilla Firefox, Chrome atau browser baru seperti ucbrowse yang banyak peminatnya, sekarang Xiaomi juga telah merilis browser andalannya yaitu MI Browser, aplikasi browser ini seperti aplikasi pada umumnya, hanya saja ini merupakan produk dari Xiaomi. Biasanya pengguna aplikasi bawaan Xiaomi ini akan tiba-tiba muncul iklan pop-up, jika ini mengganggu kita bisa menonaktifkannya dengan cara berikut:

Menghilangkan Iklan Di Android

Buka menu pengaturan di aplikasi browser mi – Privasi dan Keamanan – nonaktifkan menu yang disarankan untuk Anda

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android Tanpa Root 100% Work

Selain itu, kami telah menonaktifkan layanan iklan di aplikasi MI Browser, tetapi kami masih memiliki langkah selanjutnya yang perlu kami atur, yaitu mengubah halaman utama yang dipenuhi banyak iklan, untuk pengaturan lebih lanjut, ikuti langkah-langkah ini:

Masuk ke menu Setting – Advanced – Set home page (ubah www.google.com) – lalu pilih ok

Sistem keamanan sebuah perangkat menjadi andalan untuk menjaga ponsel kita tetap optimal dari serangan virus yang menyebar di dunia internet. Saat ini banyak sekali aplikasi perlindungan sistem yang tersedia di Google play atau yang biasa kita kenal dengan Anti virus, namun sistem keamanan Xiaomi menawarkan sistem keamanan yang cukup lengkap, namun yang menjadi masalah bagi pengguna Xiaomi adalah iklan pop-up yang muncul secara tiba-tiba. muncul tiba-tiba, mengganggu kenyamanan.

Bukankah ini aplikasi sistem keamanan yang jarang kita buka? ya itu benar, tetapi ketika ponsel kita mulai kehilangan kinerja, tentu saja kita membutuhkan bantuan aplikasi ini, meskipun tidak sepenuhnya.

Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube Android Dengan Pemblokiran

Meskipun aplikasi ini berisi iklan yang muncul, untuk kenyamanan pengguna Xioami menyediakan fungsi untuk menonaktifkan layanan iklan yang ditampilkan, karena untuk langkah-langkahnya, Anda dapat menggunakan cara berikut:

Aplikasi default selanjutnya adalah aplikasi MI Cleaner, aplikasi ini membantu kita untuk membersihkan cache yang dapat memperlambat ponsel kita, di aplikasi ini biasanya muncul iklan pop-up jika layanan iklan tidak dinonaktifkan

Iklan pop-up juga selalu muncul di aplikasi download bawaan Xiaomi. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengecek file atau dokumen lain yang telah kita download dari internet. Jika kita merasa tidak nyaman dengan iklan yang muncul, kita bisa menghapusnya secara manual. Untuk langkah-langkahnya, kita bisa menggunakan cara berikut ini:

Menghilangkan Iklan Di Android

Buka aplikasi Download MUI – Pilih menu Setting – lalu nonaktifkan di menu opsi Show Feature Content – Lalu pilih Ok

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android [terbaru]

Musik merupakan salah satu bentuk hiburan yang tak terlupakan terutama untuk handphone masa kini, namun untuk menikmati layanan ini anda harus menggunakan sebuah aplikasi, pada handphone Xiaomi telah di luncurkan sebuah aplikasi untuk memutar musik, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang tentunya sering menampilkan iklan dalam situasi ini dapat mengganggu kenyamanan kami, tetapi kami dapat menonaktifkan iklan tersebut dengan cara berikut:

Buka menu setting di aplikasi MI Music – pilih Advanced settings – lalu hilangkan centang pada menu Receive Recommendations – lalu klik ok

Setelah aplikasi Musk, aplikasi video adalah aplikasi yang tidak kami tinggalkan, karena video apa pun yang kami miliki di ponsel kami hanya dapat dengan mudah diputar melalui aplikasi, aplikasi standar Xiaomi ini memiliki tampilan yang menarik, tetapi muncul iklan pop-up sering , tentu beberapa pengguna akan merasa terganggu, tapi tidak semua. Kami dapat menonaktifkan fitur periklanan di aplikasi ini dengan cara berikut:

Buka aplikasi MI Video – Pilih menu Akun (BNN kanan bawah) – menu setting – nonaktifkan tombol Rekomendasi Online dan menu Push Notification

Cara Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Iklan di ponsel Xiaomi juga tiba-tiba muncul di folder. Folder disini adalah tempat untuk mengelompokkan suatu aplikasi, dengan cara ini agar layar hp kita terlihat rapi dan memudahkan kita untuk mencari aplikasi berdasarkan folder, namun sayangnya iklan muncul dibagian folder, untuk menonaktifkan iklan popup bisa kita gunakan metode berikut:

Buka folder – ketuk atau pilih nama folder – nonaktifkan submenu (Aplikasi yang dipromosikan) di bawah nama folder yang kami ketuk sebelumnya.

Bagaimana cara menghilangkan iklan pop-up di ponsel Xiaomi? Tentu sangat mudah bukan, pengguna ponsel Xiaomi baru, beberapa di antaranya merasa terganggu dengan munculnya iklan secara tiba-tiba, setelah kebijakan layanan periklanan yaitu MSA muncul, ponsel Xiaomi akan menampilkan iklan.

Ponsel Xiaomi seperti mi A1, Xiaomi redmi note 7 atau 8 pro banyak dari pengguna ini mengeluh tentang fungsi iklan, biasanya iklan ini sudah tersedia di MIUI 11,

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Android Dengan Cepat

Jika iklan pop-up yang muncul di 2 tempat dikelompokkan, iklan tersebut akan muncul di antarmuka seluler dan dari aplikasi bawaan Xiaomi.

Meskipun fitur ini tidak dapat dihapus, kami masih dapat mencegah munculnya iklan di layar ponsel kami. Apakah iklan yang tiba-tiba muncul di ponsel Android benar-benar mengganggu? Bagaimana Menyingkirkan Iklan di Ponsel Android? Selain mengganggu, iklan di ponsel Android juga bisa mengandung virus atau malware. Aplikasi yang menampilkan iklan

Menghilangkan iklan google di android, menghilangkan iklan youtube di android, app menghilangkan iklan di android, cara menghilangkan iklan di facebook android, menghilangkan iklan lazada di android, menghilangkan iklan di hp android, cara menghilangkan iklan di android, menghilangkan iklan di game android, menghilangkan iklan video di android, menghilangkan iklan di aplikasi android, menghilangkan popup iklan di android, cara menghilangkan iklan di youtube android

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share