Berita  

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome – 10 Cara Mengalahkan Perangkat Terkunci Ini Xiaomi Lupa Kata Sandi Pembuat Uang Apk Uang Liar: Layar Ketuk Dapatkan Uang! Kode BBR00P2 BRI Internet Banking: Cara Mengalahkan Zepetto 2022 SG Blank Title Dan Penyebab Top 5 Cara Paling Mematikan Untuk Mengalahkan PB Zepetto Stuck Fraud Preventer

Cara membuka situs yang diblokir: Saat ini pemerintah Indonesia banyak memblokir situs yang melanggar kebijakan, baik itu situs film ilegal dan masih banyak lagi. Bahkan jejaring sosial seperti Reddit juga terkena imbasnya seperti diketahui jika pemerintah Indonesia memblokir situs web yang ditandai melanggar kebijakan. Sehingga IP address dari Indonesia tidak akan bisa mengaksesnya atau biasanya bertuliskan “internet positif”.

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengakses website yang diblokir oleh pemerintah Indonesia, baik itu menggunakan VPN, mengubah DNS, menggunakan browser lain seperti DuckDuckGo, dan masih banyak lagi cara untuk mengakses website yang telah diblokir.

Mr. Rofi, Author At Teknovidia

Kali ini saya akan membagikan tips cara membuka website yang diblokir tanpa aplikasi yang wajib kalian coba, biasanya kalian bisa membuka situs yang diblokir menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN, DNS Setting, dll. Mari kita simak ulasan berikut ini:

Cara pertama yang dilakukan adalah dengan menggunakan google chrome mobile, penggunaannya sendiri sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Berikut langkah-langkahnya:

Jika Anda melakukan cara di atas dengan benar, Anda dapat mencoba membuka situs web yang diblokir oleh pemerintah. Apakah Anda bisa membukanya atau tidak, karena kemungkinan Anda sudah melakukannya. 2. Cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome PC

Jika Anda ingin membuka situs yang diblokir menggunakan komputer atau laptop, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan di bawah ini. Sebenarnya caranya cukup mudah dan sama seperti Google Chrome di Android, daripada penasaran yuk ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dan Dengan Aplikasi Untuk Handphone Android Dan Komputer

Sangat mudah bukan? Sebenarnya caranya sama seperti Google Chrome di HP Android, bedanya hanya di bagian menu. Jika Anda mengikuti cara di atas, Anda dapat membuka situs web yang diblokir oleh pemerintah Indonesia. 3. Cara membuka situs yang diblokir menggunakan situs proxy

Jika Anda tidak ingin repot mengubah DNS atau sejenisnya, Anda dapat menggunakan situs web bernama ProxySite.Com. Website ini telah menjamin penggunanya untuk melindungi privasi mereka, mengakses website lebih cepat dan lebih aman, yang dapat mereka akses dari seluruh dunia. Tentunya dengan fitur seperti ini, situs ini sudah digunakan oleh banyak orang, jadi bagaimana caranya? Lihat langkah-langkah di bawah ini:

Jika Anda pengguna Android, lakukan hal yang sama. Karena menu yang disediakan juga tidak berbeda, perbedaannya mungkin di departemen bahasa. 4. Cara membuka situs yang diblokir menggunakan Mozilla Firefox

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Selain Google Chrome, ada banyak browser yang menawarkan fitur untuk mengakses situs web yang diblokir. Salah satunya adalah Mozilla Firefox yang menggunakan browser ini. Anda hanya perlu ekstensi untuk mengaksesnya. Apakah jalannya sulit? Jangan khawatir, itu sangat mudah. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif Di Google Chrome

Berikut beberapa cara membuka situs yang diblokir tanpa program, jika anda pernah menggunakan cara ini, saya harap anda berhati-hati dalam mengakses informasi dan tidak membuka hal-hal yang negatif. Gunakan internet dengan bijak, semoga artikel ini membantu Anda membuka situs yang diblokir. Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan berkomentar di kolom Cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome: Sejak program Internet Sehat TIK, akses Internet di Indonesia dibatasi Untuk beberapa situs web yang terdeteksi sebagai situs web jahat, mereka akan secara otomatis diblokir dari kementerian.

Program ini bernama INSAN atau program Kampanye Internet Sehat dan Aman. Tujuan dari program pemerintah ini dinilai sangat baik karena bertujuan agar pencarian yang dilakukan oleh warga negara Indonesia lebih sehat dan aman.

Selain itu, situs web yang diblokir oleh Kementerian Penerangan sebenarnya adalah situs pelecehan seperti situs perjudian dan situs pornografi. Namun, selain itu, ada juga situs yang diblokir meski tidak berbahaya. Misalnya, forum internet seperti Reddit dan Tumblr (Tumblr tidak lagi diblokir). Juga sejumlah situs majalah internasional.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang Indonesia yang mencoba membuka situs yang diblokir dengan cara membuka situs yang diblokir tanpa VPN Android. Ini sebenarnya bukan cara yang salah. Tetapi VPN biasanya membutuhkan aplikasi tambahan.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dengan Dns Pribadi Android Pie+

Lantas, bagaimana cara membuka website yang diblokir oleh Kominfo? Ada beberapa cara untuk melakukan ini. Beberapa dari mereka adalah:

Seperti yang sudah disebutkan, cara membuka website yang diblokir di Google Chrome adalah dengan menggunakan VPN. Di Android sendiri, ada beberapa aplikasi VPN yang cukup populer yang bisa Anda unduh dari Google Playstore.

Dan bagi mereka yang tidak mengerti, cara kerja VPN sebenarnya cukup sederhana. Diantaranya adalah pengacakan alamat IP untuk membuka situs yang diblokir. Jadi saat data dikirim ke server, IP yang dilacak bukan IP dari Indonesia melainkan dari luar negeri.

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Beberapa VPN yang banyak diunduh di Indonesia dan merupakan aplikasi VPN paling andal adalah Proxy dan Turbo VPN. Tapi, pada artikel kali ini yang akan dibahas adalah Turbo VPN. Cara ini khusus untuk Android ya.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome Di Hp Tanpa Aplikasi Vpn

Nah, jika Anda sedang mencari cara untuk membuka situs yang diblokir di laptop, Anda bisa membaca bagian bawah artikel ini.

Nah, kita sudah selesai membahas cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome di Android. Sekarang kita akan berbicara tentang cara membuka situs web yang diblokir di laptop. Masih menggunakan VPN. Namun kali ini pengaturannya adalah sebagai berikut:

Cara ini mungkin cara yang paling mudah. Selain itu, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun di Android atau PC Anda. Namun cara ini tidak bisa digunakan 100%. Namun, ini adalah metode yang patut dicoba bagi Anda yang memiliki memori internal rendah di ponsel Anda.

SSH atau lebih dikenal dengan istilah secure shell adalah cara untuk membuka website yang diblokir tanpa program dan VPN. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan website FastSSH. Metodenya adalah sebagai berikut:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Pc/laptop Windows

Cara membuka website yang diblokir di Google Chrome selanjutnya adalah dengan menggunakan proxy website. Jadi Anda dapat mengunjungi situs web Proxy. Tutorial lengkapnya adalah sebagai berikut:

Berikut beberapa cara untuk membuka website yang diblokir di Google Chrome, baik di PC maupun Android. Selamat mencoba dan manfaatkan cara ini dengan baik dan benar, ya. Positive Internet Initiative yang diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu memblokir situs-situs tertentu yang dianggap tidak pantas untuk pengguna umum. Memang benar situs-situs tersebut sering memiliki konten negatif, namun beberapa situs yang dianggap bersih juga diblokir.

Sebut saja Reddit, pengguna Indonesia tidak bisa mengakses forum online terpopuler ini tanpa VPN. Vimeo, layanan streaming video online yang banyak digunakan pengguna di negara lain, bernasib sama.

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Alih-alih berlangganan VPN berbayar, pengguna Google Chrome kini dapat mengakses situs web yang diblokir sekaligus membuat koneksi internet mereka lebih aman dan lebih cepat.

Cara Buka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Tambahan Anti Gagal! » Terminal Tekno

Pada dasarnya DNS akan mengarahkan ulang koneksi agar tidak melalui DNS ISP dimana banyak website yang diblokir. Khusus untuk pengguna Windows, DNS 1.1.1.1 juga dapat diimplementasikan di sistem secara default sehingga semua browser dapat mengakses website yang diblokir tanpa VPN.

Sama seperti Windows, DNS 1.1.1.1 juga dapat diaktifkan secara default di ponsel Android. Dengan cara ini, semua browser kecuali Chrome masih dapat mengakses situs web yang sebelumnya diblokir. Selain itu, latensi dan keamanan jaringan akan lebih baik.

Selain Cloudflare DNS, Anda dapat menggunakan Google Public DNS atau OpenDNS. Namun, menurut saya, Cloudflare dianggap yang tercepat dan berorientasi privasi, sehingga relatif lebih aman. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Cloudflare (1.1.1.1) di sini Di zaman modern ini, siapa yang tidak mengenal Internet. Ya, saat ini internet sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Bahkan tidak sedikit dari penggunanya yang tidak kecanduan dengan teknologi ini. Mengapa tidak, dengan adanya internet, dunia seperti ada di tangan kita. Kami dapat dengan mudah mendapatkan semua informasi terbaru dari berbagai situs web di seluruh dunia.

Namun saat browsing, pernahkah Anda mengalami website yang akan kita kunjungi tiba-tiba diblokir oleh penyedia layanan internet yang kita gunakan, seperti Telkomsel, Indosat, Three, XL, Telkom Speedy, dll? Yang dimaksud diblokir disini adalah ketika kita hendak membuka website tertentu tiba-tiba tidak bisa dibuka dan kita langsung diarahkan ke halaman Internet Positif, Internet Sehat, Internet Bagus, dll. Tentu hal ini akan sangat mengesalkan bagi yang mengalaminya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Menggunakan Google Chrome

Pemblokiran sebuah website atau website oleh penyedia jasa internet di Indonesia bukan tanpa alasan. Banyak sekali faktor yang menyebabkan sebuah situs diblokir atau tidak bisa diakses di negara kita tercinta, Indonesia. Jadi apa yang menyebabkan sebuah situs diblokir? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca artikel di bawah ini.

Umumnya, ISP di Indonesia (misalnya Telkom Speedy) memblokir sebuah situs karena situs tersebut berisi materi yang dianggap melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik di Indonesia. Pemblokiran itu dilakukan atas perintah Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Misalnya situs berisi materi dew4s4, S4RA, perjudian, penyebar malware, penyebar kebencian internet, dan situs berbahaya lainnya yang dianggap melanggar. Tentu kita semua sepakat bahwa situs-situs tersebut layak untuk diblokir, dan lebih dari itu, keberadaannya berbahaya jika dilihat oleh anak-anak. Di sinilah Positif Internet masuk untuk memblokir semua informasi berbahaya ini.

Membuka Situs Yang Diblokir Di Google Chrome

Internet Positif merupakan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah bekerjasama dengan ISP di Indonesia. Kebijakan ini menyaring semua konten yang dianggap menyinggung. Mereka mengumpulkan data

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Dan Vpn

Cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp, membuka situs yang diblokir menggunakan google chrome, cara membuka situs yang diblokir telkomsel di google chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome pc, cara membuka situs yang diblokir di google chrome android, cara membuka situs yang diblokir di google chrome laptop, cara membuka situs yang diblokir di google chrome, aplikasi membuka situs yang diblokir di google chrome hp, cara agar bisa membuka situs yang diblokir di google chrome, cara membuka situs yang diblokir internet positif di google chrome, cara membuka situs yang diblokir di chrome, cara membuka situs yang diblokir di google chrome hp android

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
0
Share