Main Organ Tunggal hanya dengan Aplikasi Korg I One

Aplikasi Korg I One
Aplikasi Korg I One

Bagi kamu pecinta musik atau yang bergelut di dunia musik, tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Korg I One. Aplikasi ini digunakan untuk bermain musik dengan organ tunggal. Dengan kata lain, kamu bisa menghemat uangmu untuk membeli seperangkat organ tunggal yang berharga jutaan hingga puluhan juta.

Main Organ Tunggal hanya dengan Aplikasi Korg I One

Kini musik dengan organ tunggal tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan bermodalkan aplikasi dari android kamu dan dibantu dengan keyboard controller untuk membuat permainanmu menjadi lebih nyata. Berikut ini beberapa hal yang harus kamu ketahui mengenai Korg I One, org 2017 vip, dan segala yang berhubungan dengannya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Internet yang Memungkinkan Pengambilan File dengan Cepat

Aplikasi Korg I One

Aplikasi keren yang satu ini bisa membuat kamu memainkan orkes organ tunggal sederhana yang hanya dapat dimainkan jika kamu memiliki keyboard professional. Namun kini android membantu kamu untuk mendapatkan semua itu hanya dengan aplikasi yang disebut Korg I One.

Simulasi bermain organ tunggal ini memiliki output yang bagus dan kabar baiknya, kamu dapat mengaturnya sendiri sesuai dengan style yang kamu inginkan. Fitur aplikasi ini mirip dengan keyboard mahal lho! Jadi kamu tidak perlu membeli keyboard mahal lagi untuk melakukan orkes organ tunggal ini. Bisa memainkan dua suara dengan hanya menekan satu tuts, auto fill, dan semua fitur untuk bermain organ tunggal yang dibutuhkan ada di sini.

Baca Juga: 7 Aplikasi Kamera iPhone Terbaik yang Hasilkan Foto Sempurna

Sekarang, tinggal bagaimana kepiawaian kamu untuk memainkannya. Kamu dapat memainkan mp3, merubah skin, menambahkan instrumen seru lainnya dan agar permainanmu ini tampak nyata, kamu dapat menggunakan keyboard controller dengan syarat kalau android kamu support OTG.

Namun tidak semua juga bisa dilakukan dengan aplikasi Korg I One ini karena gratis. Ada versi org 2017 vip, dengan fitur yang lebih mumpuni. Apa itu org 2017 vip?

Org 2017 Vip

Korg I One memang bisa kamu download di App Store dan gratis. Namun, tentu saja yang gratis kurang memuaskan karena fitur yang diberikan memang sederhana. Kamu tidak bisa mengubah stylenya misalnya Korg I One dangdut, pop, dan lain sebagainya. Dan jika kamu up grade ke tingkat yang membayar, kamu bisa mendapatkan org 2017 vip.

Dengan meningkatkan ke versi premiumnya, kamu bebas menyesuaikan musik dengan gaya yang kamu inginkan. Namun tahukah kamu, ada cara bagaimana kamu tidak perlu membayar harga khusus untuk meng-up-grade Korg I One menjadi premium?

Cara Download Org 2017 Vip Full Version

Untuk mendownload ORG 2017 VIP ini sebenarnya cukup gampang, kamu tinggal cari aplikasinya di App Store, kemudian unggah. Setelah selesai mengunggahnya, kamu juga perlu mengunggah aplikasi pendukungnya yaitu Key Korg I One Apk. Aplikasi Key Korg i One ini, dapat membuat Korg I One versi lama menjadi versi yang lebih tinggi, yang di dalamnya sudah ada stylenya. Namun ternyata, hal ini juga belum sepenuhnya memuaskan. Yah, namanya juga gratisan.

Jika kamu ingin style yang ditawarkan lebih tinggi lagi, maka kamu perlu mengunggah full version dari aplikasi ini. Setelah mengunggah aplikasi Korg I One versi fullnya, maka jangan lupa juga untuk mengunggah download Style Korg I One dan style ORG 2017 gratis. Dengan mengunggah style Korg I One ini, kamu sudah dapat menikmati beragam style yang mirip dengan keyboard pada organ tunggal sepenuhnya.

Nah, dengan cara ini kamu dapat menikmati betapa menyenangkannya memainkan keyboard eksklusif di rumah secara virtual tanpa harus membeli keyboard eksklusif nan mewah dengan harga selangit.

Cara Load Style

Setelah mengunggah style Korg I One, sekarang saatnya menerapkannya pada Korg I One di android kamu. Berikut ini adalah cara load style pada Korg I One.

Baca Juga: Berkualitas! 11 Aplikasi Edit Foto untuk Jualan Online

  • Setelah kamu mengunggah style Korg I One tersebut, filenya sendiri masih dalam bentuk RAR. Artinya, jika masih dalam bentuk RAR, harus diekstrak terlebih dahulu.
  • Setelah itu, kamu tinggal membuka aplikasi Korg I One,
  • Klik set.
  • Lalu, klik ikon folder di bagian atas, dan carilah style yang sudah kamu unggah sebelumnya.
  • Setelah mendapatkannya, klik stye tersebut dan tunggu proses loading materi yang kamu inginkan.
  • Tunggu dengan sabar dan selanjutnya, kamu dapat menerapkan style tersebut ke aplikasi Korg I One.

Dengan mengetahui cara mengunggah Korg I One, style Korg I One, dan cara load stylenya, kamu akan siap untuk menikmati betapa menyenangkannya memainkan keyboard, ibarat berada di sebuah orkes organ tunggal dengan kamu adalah keyboardist-nya!

Cara Memainkan Aplikasi Korg I One

Nah, setelah kamu selesai dengan mengunggah aplikasi dan stylenya, maka sekarang waktunya untuk memainkannya dan menikmati irama musiknya.

  • Buka Korg I One yang sudah diunggah bersama dengan keynya.
  • Pilih list style yang kamu inginkan.
  • Jika kamu menerapkan Korg I One versi lama nan gratis, maka pilih style bawaan. Namun, jika kamu sudah menerapkan versi full Korg I One dan vip pula maka tidak ada salahnya menerapkan style yang kamu inginkan.
  • Lalu mainkan style yang sudah kamu klik.
  • Akhirnya, tekan chord apa saja pada tone-nya. Memakai nadanya boleh darimana kamu yang paling bisa dan nyaman menggunakannya. Pada umumnya banyak orang menggunakan dari nada C. Dan pada akhirnya, selamat berkreasi dengan menggunakan Korg I One.

Baca Juga: 9 Daftar Aplikasi Pemotong Lagu Android Terbaik & Gratis

Versi-versi Keyboard Virtual Korg I One

Ada beberapa versi dari aplikasi Korg I One ini versi Korg I One 2016, 2017, dan yang terbaru saat ini adalah versi 2018. Apapun itu, yang pasti versi yang paling lama tentu saja menawarkan fitur yang lebih sederhana dibandingkan fitur keyboard virtual Korg I One yang terbaru.

Kamu bisa menggunakan yang mana saja sesuai yang kamu inginkan dan sesuai kebiasaanmu. Jangan sampai menggunakan keyboard virtual namun memainkan keyboard biasa saja belum bisa. Jadi, aplikasi ini memang sangat membantu kita untuk tetap bermusik, aktif, dan kreatif memainkan nada dan melodi dalam keyboard.

Pada akhirnya demikian sekilas informasi mengenai aplikasi Korg I One yang seru untuk bermain musik. Kini, kamu yang memiliki keterbatasan dana, tidak perlu membeli satu set peralatan keyboard organ tunggal. Kini, android kamu bisa diberdayakan untuk hal demikian. Apalagi jika kamu mengunggah org 2017 vip beserta style org 2017, ingin memainkan irama dan nada musik dangdut ataupun pop, semua terasa lebih ringan.

Baca Juga: 9 Aplikasi Keren untuk HP Android yang Sudah di Root

Jadi, cobalah aplikasi ini. Pelajari cara memainkan keyboard sesungguhnya terlebih dahulu. Lalu, kamu dapat mengunggah aplikasi keyboard virtualnya di App Store. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda untuk kedua hal ini. Cobalah dan nikmati pengalaman menariknya.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

Total
7
Share