Bersama Raisa dan Artis Lain, Oppo Indonesia Live Launch Oppo A92

0
live launch oppo a92

Oppo Indonesia telah merilis Oppo A92 pada Jumat (08/05) lalu. Ponsel yang menyasar kaum milenial ini membawa layar Neo-Display 1080P, RAM 8GB, dan memori internal 128GB. Ditambah pula baterai besar 5000mAh. Kali ini Oppo melakukan live launch Oppo A92 bersama Raisa dan artis lainnya.

Meski telah dirilis, kehadiran Oppo A92 di gerai ponsel seluruh Indonesia baru dimulai pada 14 Mei 2020. Sehingga Oppo masih punya waktu untuk terus mempromosikan ponsel yang dibanderol Rp4 jutaan ini.

Untuk itulah dalam rangka menyambut kehadiran Oppo A92, pihak Oppo Indonesia menggelar acara bertajuk “Sehebat Maumu”. Acara yang dikemas dalam bentuk live streaming ini dihadiri oleh persona OPPO A series, Raisa dan juga berberapa artis pendukung.

Menurut PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, untuk lebih menjangkau publik lebih banyak maka seluruh platform media sosial resmi Oppo bakal merelay tayangan live streaming ini.

Live Launch Sehebat Maumu ini selain dihadiri oleh persona OPPO A series, Raisa juga didukung oleh beberapa artis dan publik figur kenamaan lainnya, seperti Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan serta Mikael Jasin.

Kalau dihitung-hitung ini merupakan kali kedua bagi OPPO untuk meluncurkan perangkat dengan konsep live entertaiment setelah peluncuran OPPO Reno.

Live Launch Sehebat Maumu dapat disaksikan pada Jumat, 15 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB melalui media sosial resmi OPPO Indonesia pada Youtube, Instagram, Facebook dan juga Twitter.

Ada Acara Donasi

Melanjutkan semangat berbagi yang dibawa OPPO pada #AuctionAtHome dan #SejernihDepanMata, pada acara Live Launch Sehebat Maumu ini OPPO kembali mengajak konsumen untuk berdonasi, melalui lelang perangkat OPPO A92 yang di-bundling dengan Enco W31.

Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terdampak atas pandemik COVID 19 melalui Emtek Peduli Corona.

Untuk ikut berpartisipasi dalam donasi lelang ini, konsumen dapat mendaftarkan diri melalui situs https://oppomobile.id/a92 pada tanggal 15 MeiĀ  pukul 12.00 WIB. Proses lelang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB akan berlangsung selama 24 jam. Lelang ini akan berakhir pada 16 Mei pada waktu yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here