Kinerja Hp Lebih Baik dengan 14 Aplikasi Root Android Terbaik

Root adalah cara untuk membuat Hp android menjadi lebih istimewa. Pasalnya, dengan me-root Hp androidmu, kamu dapat membuat Hp android dapat menghapus aplikasi bawaan, mengunggah aplikasi-aplikasi yang awalnya tidak bisa diunggah, menjadi bisa diunggah dengan mudah.

14 Aplikasi Root Android Terbaik

Jadi dengan apk root Hp, android kamu akan semakin tangguh dan asyik untuk dimainkan. Lalu, apa saja aplikasi root android terbaik? Berikut rekomendasi 14 aplikasi root terbaik hanya untukmu.

One Click Root

One Click Root direkomendasikan untuk kamu yang ingin menambah kinerja ponsel menjadi lebih baik dan lebih nyaman untuk dijalankan. Cara memasangnya ke Hp juga terbilang cukup mudah.

Pengguna cukup menghubungkan Hp androidnya dengan klik Root Now pada aplikasi. Dengan begitu, Hp kamu sudah terhubung dengan One Click Root dan nikmati ketangguhan Hp-mu sekarang.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Aplikasi Note 3 Terbaik untuk Pengguna Cerdas

Framaroot

Download aplikasi root yang satu ini bernama Framaroot. Setiap user android, biasanya tahu cara menggunakan Framaroot ini. Alasannya sederhana, aplikasi ini mudah digunakan dan dapat membuat Hp android kamu lebih tangguh daripada mulanya. Cobalah download dan rasakan sensasinya.

SuperSU

Apk root Hp yang satu ini tidak kalah dengan Framaroot maupun One Click Root. Hal ini disebabkan pengguna dapat memilih me-root secara normal atau secara keseluruhan. Sehingga, pengguna memiliki kebebasan root seperti apa yang diinginkan untuk ponsel mereka.

Setelahnya, pengguna akan mengetahui betapa kinerja performa ponsel mereka meningkat tajam. Ingin mencoba SuperSU?

Baca Juga: 9 Aplikasi Penggabung Video di Android, Edit Jadi Keren Cukup Pakai HP!

Baidu Root

Aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah di setiap jenis Hp android, khususnya mendukung aktivitas rooting pada android 2.2 hingga 4.4. Penggunaannya terbilang cukup mudah sehingga banyak orang ingin menggunakannya. Baidu Root sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu aplikasi root android terbaik.

Flashify

Aplikasi yang satu ini dapat melakukan hal yang sederhana namun berdampak keren pada smartphone kamu. Keunggulannya dapat melakukan ragam flashing di berbagai macam ROM yang diunggah recovery image dan Zip to File.

Selain itu, kamu tidak perlu mengkhawatirkan data kamu harus dihapus atau hilang karena penyimpanan yang penuh. Flashify membantumu untuk membackup semua data internal memory pindah ke penyimpanan SD card. Jadi, tidak usah terburu-buru menghapus beberapa data, jika memorimu penuh ya! Flashify tentu dapat terandalkan untuk hal ini.

Root Check

Sama seperti namanya, Root Check juga merupakan apk root hp yang mudah digunakan dan memiliki banyak fitur yang dapat diandalkan. Dengan melakukan root Hp melalui Root Check, Hp kamu akan bisa menjalankan aplikasi yang sulit dengan cukup mudah dan tanpa hambatan. Jadi, cobalah aplikasi ini dan buktikan kelancaran penggunaan smartphone kamu.

Key Root Master

Key Root Master menyediakan fitur berbahasa Indonesia, sehingga dalam penggunaannya kamu akan merasa sangat terbantu. Proses rooting di Key Root Master juga bukan merupakan hal yang sulit karena meskipun pemula, dan baru tahu, biasanya sudah pandai menggunakan aplikasi Key Root Master.

Z4Root

Download aplikasi root lainnya adalah Z4Root. Aplikasi ini banyak diburu orang karena menawarkan fitur-fitur menarik yang sulit untuk ditolak.

Fitur keren dari Z4Root adalah ukurannya yang sangat kecil, sehingga kamu tidak perlu menghapus beberapa data agar aplikasi ini dapat diunggah dengan benar. Bayangkan saja, karena ukurannya yang kecil ini, Z4Root menjadi aplikasi yang cukup ringan dan ukurannya tidak lebih dari 1 MB. Jadi, bagi kamu yang berniat me-root android kamu. Z4Root adalah salah satu pilihan terbaik.

Baca Juga: Top 12 Apk Foto Jadi Pengantin Gratis yang Lagi Viral, Download di Sini!

Magisk

Magisk juga tidak kalah hebat dengan aplikasi rooting Hp android lainnya. Selain dapat mempertangguh Hp kamu dengan proses rooting yang lancar, Magisk juga merupakan aplikasi open source. Sehingga dapat juga melakukan aktivitas Magisk Mount. Fitur ini membuatmu bisa mengubah sistem bawaan pabrik tanpa harus takut akan merusak partisi Hp.

Jadi, nikmati aplikasi root android terbaik di Magisk dan gunakan kelebihannya sekarang.

360 Root

Meskipun menggunakan bahasa Cina, apk root Hp ini cukup populer. Hal ini dikarenakan cara penggunaannya yang cukup praktis. Kamu cukup menekan tombol gembok yang ada di aplikasi ini dan secara otomatis Hp akan me-root Hp kamu. Gampang, bukan?

Jadi, cobalah 360 Root di Hp-mu dan buktikan semakin kerennya Hp setelah di-root.

Universal Androot

Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil. Kapasitasnya hanya 1 MB sehingga tidak akan banyak menghabiskan ruang penyimpanan di Hp. Sama seperti namanya, Universal Androot, aplikasi ini dapat digunakan me-root beragam jenis Hp, seperti Motorola, Google, HTC, dan lain sebagainya. Kurang lebih 250 smartphone dapat menggunakan aplikasi Universal Androot ini. Jadi, jika kamu tertarik maka langsung saja download ya!

Baca Juga: Yuk Coba 10 Aplikasi untuk Root Android Terbaik Ini

KingoRoot

Aplikasi root android terbaik lainnya adalah KingoRoot. Aplikasi ini sering digunakan oleh para pengguna root Hp. Bisa dikatakan, KingoRoot masih merupakan pendatang baru, namun sudah banyak penggemarnya. Dalam melakukan tugasnya untuk me-root Hp juga tidak kalah andal dengan aplikasi pendahulunya.

KingoRoot support untuk beberapa jenis Hp dan cocok juga untuk PC. Jadi, bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini sangat direkomendasikan. Cobalah!

KingRoot

Aplikasi root android tanpa PC salah satu yang paling direkomendasikan adalah KingRoot. Memiliki nama yang hampir sama dengan KingoRoot. Mereka memang merupakan sama-sama aplikasi untuk root Hp. KingRoot dan KingoRoot merupakan garapan developer China dan keduanya adalah sepakat. Jadi, tidak mengherankan kalau nama mereka mirip satu sama lain.

Keunggulan KingRoot sendiri adalah kita bisa menghapus semua aplikasi bawaan dari ponsel. Selain itu, ponsel akan bekerja lebih cepat dan efisien. Kinerja ponsel juga meningkat lebih baik daripada sebelumnya. Nah! Bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi ini, unggah saja ya! Dan rasakan betapa nyamannya menggunakan Hp yang memiliki kinerja yang lancar.

Baca Juga: 9 Aplikasi Penyadap SMS Tanpa Install di HP Target, Berani Coba?

Nexus Root Toolkit

Bagi kamu pengguna Hp Nexus, aplikasi root android terbaik untuk Hp ini adalah Nexus Root Toolkit. Jadi, aplikasi ini memang khusus buat kamu pengguna Hp Nexus. Untuk menggunakannya, instal dulu di PC kamu, lalu root Hp. Penggunaannya cukup mudah, bukan?

Jadi, bagi kamu pengguna Hp Nexus, silakan download apk root Hp ini dan rasakan kenyamanan menggunakan Hp setelah di-root.

Demikianlah 14 aplikasi yang direkomendasikan bagi kamu yang ingin me-root Hp kamu agar kinerjanya lebih baik, cepat, dan efisien. Selain itu, kamu juga dapat menghapus file bawaan Hp, mendownload file atau apk yang kamu inginkan juga menjadi lebih gampang, ruang penyimpanan juga dapat dipindahkan sesuai dengan yang kamu inginkan. Jadi, nikmati keunggulan Hp yang sudah di-root dengan aplikasi-aplikasi keren di atas.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

🔴 BACA JUGA:  12 Aplikasi Root yang Bagus & Terbaik, Kamu Pilih yang Mana?
Total
0
Share