Kerjasama GoJek dan MainGame.com, Main Game Dapat GoPay Hingga Rp20 Juta

0
gogames

Beberapa hari yang lalu, platform permainan nasional, MainGame.com menjalin kerjasama dengan unicorn Indonesia, GoJek. Dengan kerjasama Gojek dan MainGame.com ini, beberapa game dari Maingame.com berhak menempati slot di menu GoGames.

Sebelumnya menu GoGames di GoJek diisi dengan fitur pembelian voucher Google Play dan Steam, GoGames TV dan beberapa game ringan dari GameSnacks. Sekarang dengan masuknya Maingame.com ada satu tambahan menu pada GoGames ini.

Tambahan ini tampil bukan dengan nama MainGame.com. Namun GoJek langsung menampilkannya dengan judul yang menarik, yakni Main game dapat jutaan rupiah!

GoJek menampilkan lima game dari MainGames.com di menu ini. Lima game ini merupakan game yang sedang dilibatkan sebagai bagian dari kompetisi yang diadakan GoJek. Pengguna mesti membayar Rp5.000 yang bisa dibayarkan melalui saldo GoPay untuk satu game dengan durasi 24 jam.

Kalau pengguna berhasil memenangkan game tersebut melawan pengguna lainnya, maka ia akan mendapatkan saldo GoPay yang akan diterima paling lambat 2×24 jam di hari kerja. Untuk juara 1-5 akan mendapatkan masing-masing Rp100.000,00 dan juara 6-15 akan mendapatkan masing-masing Rp50.000,00.

Pengguna bisa memperebutkan total saldo GoPay dengan total Rp20 juta. Kompetisi ini hanya berlangsung selama sepekan setelah kerjasama GoJek dan MainGame.com dimulai. Belum ada kabar apakah kompetisi ini akan berlangsung seterusnya.

Cara Bermain

Kerjasama GoJek dan MainGame.com

Pengguna GoJek bisa memilih salah satu dari lima game yang ada untuk dimainkan. Ada Tribal Raid, Cake Slider, Martabak Mania, Jumpin Cube, dan Super Race.

Kalau pengguna GoJek mengunjungi salah satu game tersebut, maka dia akan dibawa ke peramban default di ponsel dengan domain gojek.maingame.com. Ya, itu merupakan subdomain dari maingame.com.

Pengguna hanya perlu mengklik Main Yuk untuk dapat masuk ke permainan tersebut. MainGame.com akan meminta nomor registrasi yang sama dengan nomor yang digunakan ketika login di aplikasi GoJek.

Jika pengguna berhasil login, maka saldo GoPay-nya akan dipotong sebesar harga tiket dan pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan game tersebut dalam durasi 24 jam.

Main game dapat jutaan rupiah!

Mau dapetin hadiah Rp20 juta? Main game seru ini, yuk!

Dibalik Kerjasama GoJek dan MainGame.com

MainGame.com merupakan platform web-based gaming html-5. Artinya pengguna bisa memainkan game di situs ini tanpa perlu repot menginstal aplikasinya. Pengguna hanya membutuhkan peramban versi terbaru yang mendukung html 5.

Pada saat pandemi Covid-19, MainGame.com mencatat lonjakan traffic sebanyak 75% dalam satu bulan terakhir. Tren positif ini yang mendorong GoJek tertarik bekerjasama MainGame.com.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo mengatakan, “Kehadiran Maingame.com dalam aplikasi Gojek pun semakin memperkuat posisi GoGames sebagai one-stop gaming ecosystem yang selalu menghadirkan pengalaman bermain para pecinta game maupun masyarakat umum lewat berbagai macam game menarik hanya dalam satu platform.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here