Saturday, December 4, 2021

Keren! Dalam Sehari, PUBG New State Tembus Sejuta Download

Kopitekno.com – Pencapaian yang mengesankan dari varian PUBG yang kali ini dibesut oleh Krafton, yakni PUBG: New State. Game terbaru ini telah mencapai satu juta unduhan dan terus bertambah sejak dirilis kemarin.

Hal ini memang tak mengherankan, sebab sejak dibuka pra-pendaftaran, PUBG: New State sudah mencapai 40 juta pendaftar di Play Store dan App Store. Bahkan di App Store, aplikasi ini menduduki peringkat satu di Top Chart.

Sayangnya PUBG New State menyisakan bug di awal. Banyak pemain yang tak bisa masuk ke akun mereka dan melakukan booting ke game secara penuh.

Banyak pemain lainnya juga dilaporkan mengalami masalah dengan game yang tidak responsif, server terputus, dan layar pemuatan yang hanya 38 persen saja.

Krafton memang tidak tinggal diam dalam mengatasi masalah ini. Mereka memberikan pembaruan opsional yang tersedia di perangkat Android dan men gubah pengaturan API grafis ke OpenGL ES untuk perangkat yang tak mendukung API Vulkan.

Pembaruan ini juga memperbaiki kerusakan game didalam Vulkan yang terjadi pada perangkat tertentu.

Jadi, buat Anda yang mengalami bug dalam PUBG New State ini, silakan lakukan update agar mendapat pengalaman yang baru dalam bermain PUBG di mobile.

Buat yang baru mengetahui soal PUBG New State ini, silakan ke artikel di Kopitekno.com sebelumnya: PUBG New State atau Spesifikasi hp untuk memainkan PUBG New State.


Ikuti selalu informasi dari Kopitekno.com di Google News.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini