Inilah Internet Satelit Terbaik Se-Indonesia

0
internet satelit

Hypernet adalah penyedia internet satelit terbaik di Jakarta yang bisa Anda andalkan jika Anda sedang mencari perusahaan yang menyediakan layanan internet terbaik. Saat ini layanan internet satelit lebih banyak dibutuhkan oleh perusahaan yang berbasis di daerah yang masih sulit dijangkau oleh internet.

Internet satelit pada dasarnya adalah internet nirkabel yang hanya membutuhkan 3 piring satelit; satu di internet service providers hub, satu di luar angkasa dan satu lagi di properti Anda. Ada beberapa alasan mengapa internet satelit adalah layanan yang paling bagus untuk dipilih. Apa sajakah itu?

Mengapa Harus Menggunakan Layanan Internet?

Ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan mengandalkan layanan internet kabel, di antaranya adalah :

  1. Cakupan Global

Tautan satelit memberi jangkauan di lokasi mana pun di bumi ini. Sebuah satelit tunggal di orbit geostasioner dapat menjangkau jarak seluas samudra atau benua. Cakupan wilayah yang luas ini membuat akses internet menjadi cepat dan mudah meskipun dengan berbagai kendala geografis.

  1. Kecepatan yang Bisa Diandalkan

Internet satelit lebih cepat daripada koneksi dial-up. Meskipun tergantung pada paket yang Anda beli, Anda dapat mengharapkan kecepatan satelit 10 hingga 35 kali lebih cepat daripada dial-up.

  1. Hemat Biaya

Di lokasi yang tidak terlayani atau terpencil, biaya layanan internet menggunakan fiber optic biasanya mahal, berkisar hingga ratusan juta rupiah ke atas untuk memasang satu mil serat. Selain investasi yang tinggi, mungkin diperlukan waktu beberapa bulan untuk menyelesaikan penyebaran fiber.

  Jika Anda kekurangan konektivitas terestrial, internet satelit adalah sarana akses Internet berkecepatan tinggi yang paling hemat biaya. Anda tidak harus menghabiskan biaya hingga ratusan bahkan milyaran rupiah untuk mendapatkan layanan internet.

  1. Instalasi dan Penerapan Instan

Antena satelit dapat langsung dipasang dalam beberapa jam. Untuk solusi seluler dan portabel, Anda dapat mengatur dan menyambung ke internet dalam waktu kurang dari 10 menit yang menjadikannya instan.

  1. Dapat Diandalkan

Dibandingkan dengan layanan jaringan terestrial seperti kabel atau DSL, peluang pemadaman pada jaringan jauh lebih kecil. Dengan layanan terestrial, pemadaman jaringan dapat terjadi di setiap titik di sepanjang infrastruktur sedangkan jaringan satelit yang lengkap dapat bekerja secara independen dari infrastruktur terestrial dan memelihara konektivitas selama peralatan tersebut diberi daya.

  1. Fleksibilitas

Jika bisnis Anda beroperasi di daerah terpencil, komunikasi bisa menjadi tantangan. Dengan Internet satelit, bisa menghubungkan berbagai jarak yang jauh ke jaringan Anda dengan layanan internet yang andal.

  1. Mobilitas

Internet satelit bisa diakses meski Anda pergi ke mana saja. Hypernet menawarkan solusi komunikasi seluler yang dapat diandalkan dipasang langsung ke kendaraan untuk membawa internet ke lokasi kerja. Sistem ini dirancang untuk penyebaran cepat dan cukup sederhana untuk dioperasikan.

Tetap terhubung ke Internet sangat penting untuk sukses di pasar bisnis saat ini. Jika bisnis Anda tidak memiliki koneksi Internet yang dapat diandalkan di tempat, internet satelit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis Anda. Hanya Hypernet, managed service provider terbaik yang bisa Anda andalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here