Media sosial khusus foto, Instagram, kini membawa pembaruan fitur yang menarik. Fitur ini memungkinkan seseorang untuk mengunggah fotonya dalam sekali klik ke banyak akun. Pembaruan ini sepertinya sangat berguna buat para influencer yang memiliki banyak akun yang perlu dikelola.

instagram
Instagram.

Dikutip dari TechCrunch, banyak pengguna Instagram yang tidak peduli dengan pembaruan ini. Sebabnya ialah banyak pengguna yang tidak memiliki dua atau lebih akun Instagram. Mereka hanya memiliki satu saja dan merasa tidak perlu untuk memiliki dua akun atau lebih. Mereka konsisten dengan satu akun saja dan tetap mengunggah secara original foto-foto mereka di akun tersebut.

Namun buat yang ingin mendapatkan manfaat dari fitur ini, unggah saja foto atau video sebagaimana biasa. Saat di menu unggahan ini, ada pilihan baru selain penambahan caption dan tag, juga ada pemilihan akun mana saja yang bakal diunggah foto tersebut.

Sayangnya, pembaruan fitur ini hanya untuk pengguna Instagram di iOS saja. Untuk mereka yang menggunakan Instagram di smartphone Android tampaknya mesti banyak bersabar untuk menunggu fitur ini hadir di smartphone mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here