Inilah Skor AnTuTu Ponsel Gaming Razer Phone 2

0

Razer telah menarik perhatian banyak pecinta mobile-gaming sejak merilis Razer Phone pada tahun 2017 silam. Untuk itu pabrikan peralatan komputer game ini bermaksud merilis Razer Phone 2 sebagai suksesor.

Razer-Phone-2

Pabrikan yang berbasis di San Fransisco, Amerika Serikat ini dirumorkan akan merilis suksesor Razer Phone pada September ini. Namun menurut beberapa sumber lanjutan, Razer bakal menggelar perkenalan pada ponsel gaming-nya tersebut pada Desember mendatang.

Saat ini penggemar gawai dibuat terkejut dengan kemunculan suksesor Razer Phone yang dinamakan Razer Phone 2 pada daftar skor di Geekbench. Dari daftar yang diperlihatkan, tampak untuk skornya sendiri mendapatkan 2026 untuk single-core dan 8234 untuk multi-core.

Banyak yang terkejut dan sanksi dengan hasil benchmarking tersebut. Pasalnya skor yang didapatkan malah lebih rendah dibandingkan ponsel sekelasnya. Meski begitu pembaruan untuk hasil skor di AnTuTu, smartphone ini mendapatkan 183397.

Sesuai daftar spesifikasi yang ada di situs AnTuTu, Razer Phone 2 ini memakai chipset Snapdragon 845 dengan RAM 78 GB dan memori internal 512 GB. Menurut GSMArena, smartphone ini akan memakai layar dengan rasio 16:9 dengan panel QHD 1440 x 2560 piksel. Keistimewaan dari layar yang masih memakai rasio lama ini adalah refresh-rate yang cukup tinggi.

Sementara itu belum ada kabar soal harga dan spesifikasi penting lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here