Ini Link Social Spy WhatsApp, Situs Sadap WA Jadi Praktis!

- May 10, 2022 | 12:52 am

Perkembangan zaman yang semakin pesat banyak melahirkan inovasi terbaru dari berbagai hal, salah satunya di dunia teknologi. Sekarang ini banyak sekali aplikasi canggih yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan penyadapan, salah satunya dengan menggunakan aplikasi social spy whatsapp yang belakangan ini ramai diperbincangkan publik.

Perlu kamu ketahui juga bahwa WhatsApp salah satu platform media sosial terpopuler masa kini yang banyak digunakan untuk berbagai kepentingan. Bisa kamu cek sendiri di layanan Google Play Store yang jumlah downloadnya mencapai angka 1 M+ dengan ulasan sebanyak 152 juta ulasan. Bisa dipastikan juga bahwa setiap orang yang memiliki Smartphone sudah tentu akan memiliki aplikasi WhatsApp tersebut.

Dengan pencapaian angka tinggi tersebut maka tidak heran banyak pihak yang merancang aplikasi tiruannya dengan berbagai versi dan berbagai macam tujuan, diantaranya untuk mengetahui isi pesan, riwayat obrolan, panggilan dan yang lainnya. Aplikasi terbaru dari social spy whatsapp diklaim mampu menyadap platform WhatsApp seseorang dengan mudah tanpa perlu ribet. Penasaran bukan?

Maka dari itu pastikan kamu simak tuntas penjelasan ini, karena disini akan kami jelaskan secara detail dan lengkap mengenai aplikasi social spy whatsapp tersebut, mulai dari fitur unggulan, link download, cara instal, cara penggunaan, kelebihan aplikasi, dan masih banyak lagi. Sehingga nantinya kamu bisa dengan sebaik mungkin memanfaatkan kelebihan dari aplikasi tersebut sebagaimana kegunaannya.

Apa Itu Sebenarnya Social Spy WhatsApp?

Apa-Itu-Sebenarnya-Social-Spy-WhatsApp

Perlu kamu garis bawahi bahwa makna dari hacking atau peretasan memiliki interpretasi yang begitu luas, sehingga poin intinya adalah mengumpulkan atau mencari informasi dari perangkat yang lain.  Lantas informasi seperti apa dan bagaimana yang bisa diambil? Jawabannya jelas yaitu informasi dari orang yang dituju, atau bahkan dirimu sendiri.

Tentu banyak sekali yang hendak mengincar informasi terkait identitas dari sebuah perangkat, seperti proses transaksi, login akun, maupun keluar dari sebuah akun dalam sebuah situs atau website. Kemudian juga untuk proses hacking sendiri yang sering dimaknai oleh pengguna awam familiar dengan istilah sadap-menyadap.

Istilah sadap dalam bahasa yang sederhana berarti memasuki sebuah sistem guna mengidentifikasi sebuah data berikut informasi yang terdahulu dalam sebuah sistem yang ada. Sama halnya dengan aplikasi dari social spy whatsapp yang memungkinkan penggunanya mendapatkan informasi data dari pihak terkait.

Dengan kamu menggunakan sadap WhatsApp tersebut maka sebuah informasi yang tersedia pada suatu sistem dapat terkumpulkan maupun terbentuk.  Contohnya kamu hendak melakukan sadap di sebuah jaringan ponsel orang lain, maka data yang bisa didapatkan meliputi pesan teks, suara obrolan orang tersebut disaat sedang melakukan panggilan. Terlebih sadap sendiri dipergunakan dalam sistem yang populer.

Untuk itu popularitas dari platform WhatsApp menjadi incaran utamanya, karena aplikasi tersebut berhubungan dengan interaksi antar sesame, sehingga dengan penyadapan WhatsApp tersebut kamu bisa mendapatkan informasi sebagai berikut:

  1. Histori pesan obrolan milik orang bersama yang lainnya.
  2. Berkas file gambar yang keluar dan masuk berikut pengirim dan penerimanya.
  3. Audio file seperti VN (voice note).
  4. Video file yang hendak dikirim dalam grup atau yang sifatnya pribadi.
  5. Telepon WhatsApp meliputi history call berikut waktunya.
  6. Nomor dan nama telepon milik orang lain yang hendak terhubung lewat layanan pesan dengan orang tersebut.
  7. Dan lainnya.

Dalam prosesnya sendiri maka informasi milik orang lain bisa kamu miliki dengan cara mudah lewat penyadapan tersebut, namun memang bukan perkara yang mudah untuk menyadap aplikasi WhatsApp. Hal tersebut dikarenakan memang platform tersebut dibekali sistem keamanan yang cukup kuat, sehingga hanya orang tertentu saja yang dapat melakukannya.

Namun, secanggih apapun teknologi buatan manusia tetap saja masih banyak kekurangannya, dan hanya bermodalkan aplikasi social spy whatsapp kamu sudah dapat melakukannya asal mengetahui caranya. Pada penjelasan selanjutnya kami akan mengulas tuntas terkait penggunaan aplikasi sadap WhatsApp tersebut, sehingga pastikan simak tuntas ulasan selanjutnya.

BACA JUGA:  Cara Memasang Stiker Animasi di WhatsApp dengan Mudah

Review Social Spy WhatsApp

Review-Social-Spy-WhatsApp

Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa social spy whatsapp merupakan salah satu tools berbasis situs atau juga website yang dapat kamu pergunakan guna melakukan penyadapan pada sosial media WhatsApp miliki orang lain. Silahkan nantinya kamu manfaatkan tools tersebut sepuasnya, karena penggunaannya gratis tanpa dikenakan biaya sedikitpun.

Selain dari itu, dalam penggunaannya terbilang cukup mudah, sehingga kamu tidak perlu takut sekalipun pengguna baru. Dengan melewati beberapa langkah saja dipastikan kamu sudah mampu melakukan penyadapan WhatsApp seseorang. Luar biasa bukan? terlebih bahwa secara otomatis semua isi pesan milik orang lain akan dengan mudah kamu ketahui, seperti status, isi pesan, riwayat panggilan, dan lainnya.

Kemudian juga untuk tools dari social spy whatsapp dibekali tampilan layar yang cukup user interface atau ramah penggunaan, sehingga menawarkan kemudahan bagi semua penggunanya siapapun itu. Nah, jika kamu sudah penasaran dengan tools tersebut silahkan pantengin terus penjelasan berikutnya.

Link Download Social Spy WhatsApp Mod Apk

Link-Download-Social-Spy-WhatsApp-Mod-Apk

Untuk kamu yang sedang mencari tools  social spy whatsapp versi terbarunya tahun 2021 maka kami sendiri sudah menyiapkannya untuk semua pengguna yang membutuhkannya, sehingga kamu tidak perlu repot lagi mencarinya di internet lewat searching file aplikasinya. Selain bisa di download lewat situs resminya kamu sendiri bisa memasangkannya di semua perangkat, entah iOS, Android, Laptop, Tablet, maupun PC.

Silahkan kamu unduh tools tersebut untuk menyadap WhatsApp milik orang lain dengan menggunakan link berikut socialspy.info/whatsapp. Jika nantinya sudah kamu download tools tersebut dan tidak mengetahui proses instalasinya di perangkat, maka tidak perlu khawatir. Langsung saja kamu lihat proses penginstalannya dari sadap WhatsApp tersebut dibawah ini.

Cara Penggunaan Tools Social Spy WhatsApp

Cara-Penggunaan-Tools-Social-Spy-WhatsApp

Ada beberapa langkah yang wajib kamu ketahui jika nantinya benar-benar tertarik ingin menggunakan tools social spy whatsapp tersebut, karena jika kamu abai dengan penjelasan dibawah ini maka jangan harap untuk dapat melakukan penyadapan pada WhatsApp milik orang lain. Berikut kamu sampaikan cara penggunaan dari tools sadap WhatsApp tersebut, sebagai poin berikut:

1.     Login ke Web Social Spy WhatsApp

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah silahkan masuk terlebih dahulu ke halaman website atau “Situs Social Spy Whatsapp”
  • Pastikan juga kamu didukung dengan koneksi internet yang stabil dan cepat untuk mempermudah proses penggunaannya, sehingga tidak terjadi kendala apapun.
  • Apabila sudah berhasil masuk, lihatlah di bagian menu awal terkait tiga langkah yang wajib terselesaikan, seperti “See Target Chat History” serta Input Target Phone Number – Complete Human verification”.

2.     Memasukan Nomor Ponsel yang Dituju

  • Disaat kamu sudah berhasil mengetahui semua tahapan pada tools tersebut maka lanjutkan dengan memasukan nomor telepon tepat pada kolom “Enter Number Phone”.
  • Jika nomor telepon tersebut yang kamu masukan tidak terdaftar sebagai pengguna WhatsApp maka proses penyadapannya tidak akan dapat kamu lakukan.
  • Kemudian nantinya silahkan masukan nomor telepon target yang dituju dengan baik dan benar, dan langsung saja klik tulisan “Submit”.
  • Pastikan kamu bersabar menunggu proses loading yang ada untuk memastikan semuanya benar-benar sudah berhasil.
  • Nantinya akan muncul icon atau gambar seperti dibawah.

  • Untuk proses yang terakhir pastikan juga kamu melakukan tahapan verifikasi dengan melakukan klik pada tulisan opsi “Verify Through Survei”.
  • Dengan begitu maka secara otomatis akan tampak beberapa pilihan survei yang mesti kamu tuntaskan.
  • Lanjutkan kembali dengan kamu menentukan salah satu opsi survei guna proses penyelesaian “Verifikasi”.
  • Apabila proses verifikasi tersebut berhasil maka besar kemungkinan penyadapan yang terjadi pada WhatsApp milik orang yang dituju dianggap sukses.
BACA JUGA:  Link Twibbon Dies Natalis ke-38 ISI Yogyakarta Tahun 2022, Klik Disini

Sebagai bahan pertimbangan dan catatan saja, bahwa tingkat keberhasilan melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp milik orang lain menggunakan tools social spy whatsapp sangat kecil, namun tetap saja tidak ada salahnya jika kamu penasaran ingin mencobanya bukan? karena kegagalan terbesar bukan terletak dari kesalahan dalam percobaan, melainkan ketidak beranian kamu dalam mengambil tindakan.

Inilah Beberapa Kelemahan dari Social Spy WhatsApp

Inilah-Beberapa-Kelemahan-dari-Social-Spy-WhatsApp

Berikutnya disini tentu bukan hal yang aneh ketika sebuah aplikasi yang dibalik keunggulannya banyak menawarkan fitur canggih justru memiliki beberapa kelemahan tersendiri. Hal tersebut disebabkan karena apapun jenis aplikasinya tidak akan ada yang benar-benar sempurna, walaupun dibalut dengan teknologi super canggih apapun. Sama halnya dengan tools social spy whatsapp ini, yang memiliki beberapa kelemahan seperti berikut:

1. Situs Sulit Diakses

Kelemahan yang pertama silahkan nantinya kamu melakukan percobaan ulang situsnya atau merefresh semua ketika mengalami kesulitan di saat pengaksesannya. Sering terjadi masalah error yang kerap mengganggu setiap calon penggunanya, sehingga wajib untuk kamu menyiasatinya dengan cara memuat ulang situs tersebut dari awal. Biasanya dengan cara tersebut situsnya akan segera normal kembali.

2. Tidak Tersedia Survei

Pada saat sudah melakukan pengisian survei Id atau identitas tepat di halaman survei maka secara langsung halamannya akan mencarikan terkait survei selaras dengan pekerjaan, umur, dan penghasilan yang didapat. Jika kamu nantinya menemukan tulisan “Sorry No Survey Available” atau survei yang dikehendaki tidak tersedia maka pastikan kamu mencobanya di waktu selanjutnya beberapa saat.

Perlu juga untuk diingat bahwa besar kemungkinan sources rate atau keberhasilan dari penggunaan website sadap tersebut sangatlah rendah. Nantinya kamu akan banyak mendapatkan kegagalan ketika melakukan proses penggunaannya. Namun, memang hal seperti tersebut terbilang cukup lumrah terjadi pada tools tersebut, lantaran penggunaannya secara gratis tanpa dimintai biaya sedikit pun.

3. Tidak Dapat Mengakses ke Halaman Survei

Setelah kamu melakukan klik pada “Submit” di dalam tools tersebut maka kendala yang sering terjadi adalah ketidak tersediaan halamannya. Permasalah seperti ini terjadi oleh dua faktor, mulai dari situs surveinya terkena blokir maupun error bawaan dari situsnya sendiri. Jika kamu sering mengalami kendala seperti demikian maka langsung saja mengulang kembali dengan memasukan nomor dan klik “Submit”.

Jika tetap saja belum terjadi perubahan maka pastikan kamu segera mematikan virus bawaan yang tersedia di perangkat. Pada umumnya virus yang terpasang di perangkat memang benar-benar akan menghambat dari kinerja sebuah aplikasi legal tersebut, maka segera atasi dengan cara seperti diatas.

Apakah Bisa Social Spy WhatsApp untuk Disadap?

Apakah-Bisa-Social-Spy-WhatsApp-untuk-Disadap

Bisa dikatakan bahwa masih banyak orang yang merasa penasaran dengan tools dari social spy whatsapp ini, terkait kemampuannya untuk melakukan proses penyadapan pada aplikasi WhatsApp milik orang lain. Benar atau tidaknya  tools tersebut bisa menyadap akun WhatsApp sebetulnya kami sendiri belum mengetahuinya secara pasti.

Namun disaat kami mencobanya dengan segenap rasa penasaran yang ada ternyata tools tersebut tidak dapat dipergunakan untuk proses sadap-menyadap, disebabkan karena memang tahapan dari verifikasinya terkesan ribet. Terlebih adalah kami sarankan untuk selalu waspada ketika menggunakan situs tersebut dan silahkan pertimbangkan dengan sematang mungkin.

Tingkat Keamanan Social Spy WhatsApp

Tingkat-Keamanan-Social-Spy-WhatsApp

Sejauh ini tingkat keamanan yang diberikan oleh tools social spy whatsapp tersebut kami sendiri belum mengetahuinya terkait aman tidaknya selama dalam proses penggunaannya. Jika memang kamu benar-benar merasa penasaran silahkan untuk mencobanya sendiri, karena tools tersebut sekali lagi gratis biaya penggunaan, sehingga siapapun bisa mencoba dan menggunakannya.

Situs seperti sadap WhatsApp ini memang terkesan rawan untuk digunakan, lantaran proses untuk mendapatkan linknya saja secara khusus dan tidak tersedia di layanan resmi Google Play Store yang seperti aplikasi lainnya, sehingga diperlukan kewaspadaan tingkat tinggi dalam penggunaannya. Sekarang ini tentu banyak sekali situs maupun aplikasi tiruan yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan ketidak jelasan statusnya.

BACA JUGA:  Daftar Link Twibbon Lunar 2022 Paling Populer

Bukan hal yang asing ketika mendengar istilah aplikasi versi mod apk, karena sejatinya benar-benar hasil rancangan tangan pihak tertentu yang tidak memiliki legalitas resmi, sehingga peredarannya sendiri secara khusus, tersembunyi, dan hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahuinya. Dengan begitu tentu bukan hal aneh lagi ketika perangkat yang digunakan terkena semacam virus malware yang membahayakan sistem perangkat.

Sebetulnya tidak semua aplikasi maupun situs web buatan pihak ketiga benar-benar membahayakan, terpenting adalah kamu mendapatkan link downloadnya yang benar-benar terpercaya, aman, dan sudah mendapat banyak ulasan. Untuk itu pentingnya jalinan komunikasi antar sesama yang lebih tau, atau melakukan searching terlebih dahulu di internet guna mengetahui semua seluk beluk aplikasinya.

Berikut Daftar Aplikasi untuk Sadap WhatsApp

Sudah kami jelaskan di pembahasan sebelumnya, bahwa jika memang tools social spy whatsapp tidak dapat kamu gunakan dan sering terjadi berbagai kendala, maka silahkan gunakan situs sadap WhatsApp lainnya yang akan kami berikan informasi lengkapnya dibawah ini. Silahkan kamu perhatikan poin-poinnya berikut:

1. Clonapp for WhatsApp

Clonapp-for-WhatsApp

Pertama adalah Clon App for WhatsApp yang bisa kamu manfaatkan untuk menyadap platform WhatsApp milik orang lain. Terlebih untuk mendapatkan aplikasi sangatlah mudah, karena sudah tersedia di Play Store semua perangkat.

2. Chat Open in WhatsApp

Chat-Open-in-WhatsApp

Chat Open in WhatsApp sendiri wajib kamu coba jika masih belum mendapatkan kepuasan dalam penyadapan WhatsApp orang tertentu, dan kamu bisa mendapatkannya lewat Google Play Store yang sudah tersedia saat ini.

3. Whats Web

Whats-Web

Whats Web sendiri mengharuskan setiap menggunanya memiliki scan barcode WhatsApp target terlebih dahulu, dan untuk mendapatkan aplikasinya bisa langsung kamu cek di  perangkat App Store masing-masing Smartphone.

4. WhatsApp Web Scan

WhatsApp-Web-Scan

Selanjutnya adalah WhatsApp Web Scan yang juga bisa kamu coba dan pergunakan semua fitur-fiturnya untuk melakukan penyadapan aplikasi WhatsApp dengan cara yang mudah, praktis, dan tidak ribet. Proses penggunaannya kamu hanya memerlukan scan barcode WhatsApp terkait orang yang dituju.

5. Mobile Client for WhatsApp Web

Mobile-Client-for-WhatsApp-Web

Aplikasi sadap WhatsApp terakhir adalah Mobile Client for WhatsApp Web yang memungkinkan penggunanya dapat mengakses WhatsApp lewat lewat perangkat seluler yang ada. Silahkan kamu langsung saja unduh aplikasinya di App Store yang sudah tersedia di masing-masing perangkat.

Terpenting adalah selama penggunaan tools dari social spy whatsapp tersebut kamu sudah benar-benar memiliki banyak sumber informasi terkait penggunaan, resiko, dan lainnya. Sehingga jika sudah mengetahui semua feedback atau timbal  baliknya maka tidak akan terkejut lagi disaat mendapatkan banyak hal yang terjadi secara tidak disangka-sangka selama proses penggunaannya.

 

Lihat Juga :

No ratings yet.

Please rate this

Topik