Selasa, Oktober 19, 2021

Harga dan Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Kopitekno.com Melalui Infinix Zero X Series Launch Event pada Selasa (5/10), Infinix Indonesia akhirnya merilis yakni Infinix Zero X Pro. Smartphone ini digadang-gadang sebagai smartphone flagship dari pabrikan asal Hongkong ini.

Pada artikel kali ini marilah kita kenalan dengan Infinix Zero X Pro. Smartphone ini memiliki berbagai kelebihan, diantaranya dual chipset, kamera periskop, dan layar dengan refresh rate yang tinggi.

Desain

Sepintas kita akan melihat desain Infinix Zero X Pro ini mirip dengan desain iPhone. Namun yang membedakannya adalah tampilan belakang terutama bingkai kamera yang malah mirip dengan kamera Vivo maupun Oppo kekinian.

Desain yang memadukan beberapa macam desain yang memang cukup tren ini membuat Infinix Zero X Pro cukup unik. Smartphone ini terlihat kokoh dari frame yang membungkusnya, serta terkesan elegan dan mewah jika dilihat dari belakang.

Jika kamu sudah suka dengan desain yang ditampilkan oleh Infinix, maka seharusnya kamu juga menyukai apa yang ada didalam smartphone ini.

Bentang layarnya memiliki lebar 6,67 inci dengan panel AMOLED resolusi FHD+. Layar ini juga memiliki fitur 240Hz Touch Sample Rate, 120Hz Super Fluid Refresh Rate, dengan In-Display Fingerprint. Layar ini memiliki fitur Moonlight Display yang telah disertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Dapur Pacu

Infinix Zero X Pro memakai MediaTek Helio G95 sebagai chipset utama. Namun tak hanya itu saja, ada chipset tambahan yang khusus untuk meningkatkan performa grafis.

Alhasil dengan adanya peningkatan di sektor ini, chipset Infinix Zero X Pro meningkatkan kecepatan perangkat puluhan persen dibandingkan pendahulunya, Infinix Zero 8.

Infinix Zero X Pro ini hanya memiliki satu varian RAM dan memori internal, yakni RAM 8 GB dan memori 256 GB. Keseluruhan dapur pacu ini ditunjang oelh baterai 4500 mAh yang bisa diisi hingga 40% hanya dalam waktu 15 menit.

Kamera

Kamera belakang Infinix Zero X Pro memiliki tiga modul kamera yang memiliki fungsi berbeda. Yang pertama ada kamera utama dengan resolusi 108 MP dengan bukaan f1.79, sensor sebesar 1/1.52 inci, serta OIS. Kamera kedua merupakan kamera dengan sudut pandang yang lebar sebesar 120 derajat yang memiliki resolusi 8MP dan bukaan f2.25.

Kamera ketiga menjadi kamera yang paling disorot, sebab ia merupakan kamera periskop yang mampu melakukan pembesaran optik hingga lima kali dan pembesaran hibrid sebesar 60 kali. Pembesaran hibrid dari kamera dengan resolusi 8MP ini mampu memotret bulan dengan jelas.

Harga

Infinix membanderol Infinix Zero X Pro dengan harga Rp4.899.000. Namun mereka menggelar Flash Sale di Shopee pada 14 Oktober 2021 dengan harga Rp4.549.000 dan special bundling dengan TWS XE20 dengan harga Rp4.649.000.

Bagaimana, worth it bukan smartphone Infinix yang satu ini? Silakan catat tanggalnya untuk flash sale di toko orange tersebut.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini