Ponsel  

Infinix Smart 6 Hadir dengan Chipset UNISOC

infinix smart 6

Kopitekno.com – Pabrikan smartphone Hong Kong, Infinix telah resmi meluncurkan Infinix Smart 6. Smartphone ini merupakan penerus Infinix Smart 5 dan dilengkapi dengan chipset UNISOC, sementara pendahulunya memakai chipset MediaTek.

Inifinix Smart 6 hadir dengan desain yang lebih segar. Smartphone ini tidak memiliki modul kamera vertikal. Sebagai gantinya ada modul kamera berbentuk persegi dengan dua kamera dan lampu kilat LED. Kedua kamera ini terdiri atas kamera utama 8MP dan lensa sekunder 0,08MP. Di bagian depan memiliki kamera selfie 5MP.

Pada bagian depan, Infinix Smart 6 punya layar dengan poni berpanel IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Kepadatan pikselnya 266 PPI dan 16 juta warna. Di dapur pacu didukung oleh prosesor UNISOC SC9863A yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini beroperasi dengan Android 11 Go Edition.

Perangkat ini mendukung konektivitas 4G dan memiliki dukungan dual SIM. Ditenagai juga dengan baterai 5.000mAh dengan kecepatan pengisian 10W. Baterai ini dapat diisi melalui port micro-USB di bagian bawah. Sedangkan untuk keamanan, ia memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan dukungan untuk FaceID.

Infinix Smart 6 dibanderol dengan harga $120 atau Rp1,7 jutaan dan saat ini tersedia di regional tertentu saja. Bahkan detail ketersediaan yang pasti juga masih belum ada informasi. Smartphone ini hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Hitam, Hijau, Biru, dan Ungu.

Cek Berita dan Artikel KopiTekno.com Lainnya di Google News

BACA JUGA:  Infinix Hot S3X Hadir dengan Kamera Selfie AI dan Quick Charge
Total
0
Share