Januari lalu, Infinix telah merilis Infinix Hot 7. Smartphone dengan layar 6,2 inci berponi dan memakai chipset MediaTek MT6580 tersebut cukup menjadi andalan Infinix dalam melakukan penetrasi di kelas menengah. Kini belum genap setahun, internet digegekan oleh munculnya kotak kemasan Infinix Hot 8.

Infinix memang sudah merencanakan bakal melansir Infinix Hot 8 sesegera mungkin. Namun kotak kemasan itu beredar di internet sebelum ajang perilisan itu dilaksanakan. Kotak ini pun membuka desain dan sedikit spesifikasi dari smartphone tersebut.

Kotak kemasan Infinix Hot 8.

Kotak kemasannya berwarna Aqua Green yang bergambar di bagian depan sebuah smartphone dengan layar berponi tetes air. Layar ini cukup cantik sebab ditopang oleh bezel tipis yang mengitarinya. Sayangnya, dalam kotak kemasan itu tidak ditampilkan seperti apa rupa bagian belakangnya.

Dapur pacunya ditopang oleh RAM 4 GB dan memori 64 GB dengan dukungan jaringan 4G LTE. Cuma itu spesifikasi yang terungkap dari Infinix Hot 8. Pastinya, smartphone ini bakal memiliki chipset yang lebih kuat dari MediaTek MT6580 milik Infinix Hot 7.

Menurut informasi dari 91Mobiles, smartphone ini bakal dirilis di India dalam waktu dekat dengan banderol INR 10,000 (~$140) atau sekitar Rp2 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here