Huawei Nova 5i Muncul di Situs AnTuTu

0

Huawei mungkin sedang mendapat ujian atas masalahnya di Amerika Serikat. Namun pabrikan asal China ini tidak melambat dalam merilis smartphone terbaru mereka. Sebuah perangkat baru yang teridentifikasi sebagai Huawei Nova 5i muncul di situs AnTuTu. Sebelumnya, pelanjut seri Nova ini juga masuk daftar situs Geekbench, namun keduluan AnTuTu yang sudah memberikan spesifikasi detail.

Huawei Nova 5i terpampang dengan kode GKL-LX3 di situs Geekbench dan AnTuTu, namun tak lama kemudian, AnTuTu menyalip dengan terang-terangan menyebut nama smartphone terbaru Huawei ini.

Bentang layar Huawei Nova 5i memang belum diketahui, namun yang pasti smartphone ini bakal memiliki layar dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Dapur pacunya diotaki oleh Kirin 710 yang merupakan chipset kelas menengah yang diproduksi sendiri oleh Huawei. Untuk RAM sendiri, AnTuTu baru memperlihatkan opsi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Huawei Nova 5i memakai sistem operasi EMUI berbasis Android 9.1.

Di beberapa negara, Huawei Nova 5i merupakan pengemasan ulang dari Huawei P20 Lite yang dirilis pada awal tahun 2019. Sehingga bakal mudah ditebak spesifikasi lanjutannya seperti apa.

Pada sertifikat lainnya, terungkap Huawei Nova 5i memiliki opsi memori internal 128 GB dengan baterai 4.000 mAh. Meski Huawei optimis dengan smartphone ini, namun mereka masih tetap melihat efek dari tindakan Donald Trump tempo hari yang melarang Huawei berdagang dengan perusahaan Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here