fbpx
Rabu, September 29, 2021
BerandaPonselHP Snapdragon Insiders dari Qualcomm Siap Dipesan

HP Snapdragon Insiders dari Qualcomm Siap Dipesan

Awal Juli ini, Qualcomm mengumumkan hp pertamanya, yakni ponsel Snapdragon Insiders. Hp buatan Asus ini dijanjikan tersedia pada bulan Agustus. Menjelang tanggal rilisnya, pembeli yang tertarik dapat melakukan pre-order hp tersebut.

Qualcomm membanderol hp Snadragon Insiders ini dengan harga $1499 atau sekitar Rp21 jutaan. Sayangnya pre-order ini baru tersedia untuk wilayah Eropa, Inggris, dan India, pada 27 Agustus mendatang.

- Advertisement -

Hp Snapdragon Insiders ini memiliki layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 144Hz dan kecerahan puncak 1200 nits. Tidak ada bezel, notch maupun punch hole untuk kamera depan. Yang ada hanyalah bezel tipis yang menampung kamera selfie 24MP dan sensor lainnya.

Snapdragon Insiders ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 yang dipadukan dengan RAM 16GB dan memori 512GB. Hp ini juga memiliki kamera utama sebesar 64MP di bagian belakang, kamera sudut ultrawide 12MP yang berfungsi ganda sebagai kamera makro, dan kamera telefoto 8MP dengan zoom optik 3x.

Selain itu ada pemindai sidik jari di bagian belakang serta logo Snapdragon yang memiliki LED di bawahnya. Hp Snapdragon Insiders ini juga memiliki speaker stereo dengan amplifier yang cerdas. Hp ini juga merupakan yang pertama hadir dengan teknologi Snapdragon Sound.

Dukungan catu daya untuk Snapdragon Insiders ditopang oleh baterai 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Untuk mendukungnya pembeli di AS dan Eropa akan diberikan adaptor 65W Quick Charge 5, sementara India mendapatkan adaptor daya 30W. Qualcomm juga menyertakan sepasang earbud TWS premium, dua kabel pengisi daya, dan casing tambahan didalam kotak.

- Advertisement -

Qualcomm telah mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan pembaruan empat tahun untuk hp ini tetapi tidak menentukan berapa tahun untuk peningkatan OS.

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Berita Terkini